MUMBAI, INDIA.
Sementara itu di MUMBAI india terdapat sebuah rumah sederhana di kota tersebut dan nampak seorang wanita yang nampak serius mengerjakan sesuatu di kamarnya namun tiba tiba ia merasakan ada sesuatu di belakang nya dan..
"Krish! Apa itu kau? " kata wanita tersebut
"Kakak!! "
Kemudian wanita itu mendekati anak kecil yang di depan nya itu dan mencubit pipi nya dengan gemas.
Wanita tadi sangat terkejut dengan kedatangan adik laki laki nya secara tiba tiba dan membuat kejutan untuk nya.
"Apa kakak merindukan ku? " tanya pada wanita yang mencubit pipinya tadi.
"Iya sangat! " kemudian wanita tersebut memeluk sang adik kemudian mereka melepaskan pelukan mereka kemudian anak laki laki itu kemudian ..
"Kak mihika ayo kita keluar kak gourav dan ibu sedang menunggu kita di ruang tamu! " ajak nya
"Baiklah ayo! "
Kemudian mereka berdua pun keluar dan menuju ke ruang tamu untuk menemui keluarga nya yang lain.
Ya perempuan itu bernama Mihika Amira ,atau yang memiliki nama lengkap mihika mira Dev Singh, seorang wanita berusia 25 tahun dan seorang guru di sebuah sekolah dasar di Mumbai, dan dia memiliki dua saudara laki-laki yaitu gourav Rohan Dev Singh (kakak laki-laki) dan Krishna nihar dev Singh ( adik nya). Dan mereka bertiga tinggal di rumah sederhana itu hanya dengan sang ibu, lantaran saat sang ibu mengandung Khrisna ayahnya telah meninggal dalam sebuah kecelakaan dan sejak saat itu ibunya bekerja keras untuk membiayai ketiga anaknya hingga sekarang dan saat ini mihika sedang berusaha membantu perekonomian mereka dengan menjadi seorang guru.
Dan setelah mereka sampai di ruang tamu, tiba tiba mihika berdiri di belakang sang kakak dan langsung menutup kedua mata sang kakak.
"Coba tebak siapa? " tanya dan kakak nya hanya tersenyum saat matanya di tutup dan ia sudah tahu itu siapa.
"Mihika! " panggil kakaknya dengan lembut dan langsung melihat ke arah shalu.
"Kakak!! " ucap mihika dan langsung memeluk sang kakak.
"Apa kabar mu?" Tanya gourav
"Kabarku baik, dan kakak? " tanya nya.
"Kabar ku baik adik ku! " jawab Gourav dan hari ini adalah hari penyambutan kedatangan kakak dan adiknya, lantaran kakak dan adiknya berada di London, dan mihika lah yang mengurus ibu dan rumahnya dan hari ini nampak acara tersebut hanya ada shalu dan keluarga saja, ia tak mengundang siapa pun untuk perayaan dan terlihat di rumah sederhana itu, suasana hangat sangat terasa di rumah dengan suara gelak tawa dan candaan dari mereka membuat siapa saja yang melihat nya merasa iri, yang mihika harapkan cuman satu yaitu ingin mencari pendamping hidup yang mau menerima apa ada di rumah sederhana ini sama seperti mendiang ayahnya yang sangat mencintai dan menyayangi ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIA (a true love story)
Romancemengisahkan tentang seorang anak kecil bernama gia yang di kejutkan dengan seseorang yang memiliki wajah yang mirip dengan mendiang sang ibu saat dia pulang ke kampung halaman nya india bukan hanya gia tetapi keluarga dan ayahnya di buat terkejut d...