Lanjutan dari part 21
"Bos ?,saya dapat informasi terbaru bos!!"katanya dengan senyuman smirk nya.
" cepat beritahu informasi apa yang kau dapat!"
"Bos.. Hari ini ali.. "
Dan orang tersebut menceritakan semua informasi yang ia dapat ketika mendengar percakapan ali dengan gadis tersebut .
Dan tak lama setelah setelah itu.
"Bagus!! Teruskan tugasmu dan jangan sampai ada yang tahu, apa kau mengerti!! "
"Baik bos, saya mengerti!! "
Dan seseorang tersebut menutup percakapan mereka dan tiba tiba orang tersebut tertawa jahat dalam sebuah ruangan yang gelap .
"Akhirnya penantian ku tidak sia sia, dan aku tidak sabar untuk menyambut kedatangan nya!! " ujar orang tersebut yang memegang sebuah foto seorang pria yang tak lain adalah foto ali di waktu muda.
"Selamat datang sayang ku!!, aku sangat merindukan mu!!" Katanya dan lagi lagi orang tersebut tertawa lebih keras lagi!! Dan membuat suara nya menggema ke seluruh ruangan itu.
Sedangkan di satu sisi tepat nya masih di pusat berbelanjaan yang mihika kunjungi bersama kedua keponakan nya, nampak mereka bertiga sekarang berada di luar lebih tepat nya di sebuah kedai yang tak jauh dari pusat berbelanjaan dan di sana sudah ada mihika dan radha yang duduk berhadapan sementara avika duduk paling agak jauh karena hari ini mereka membicarakan sesuatu yang serius .
" Jadi sekarang kita sudah ada diluar dan aku ingin tahu tentang kebenaran soal sonia!!" Tanya nya.
"Bibi,apa Bibi tahu, kakak sonia sudah lama menikah, namun pernikahan kak sonia sangat mendadak dan rahasia!! " ucap radha.
"Apa maksudmu rahasia, apa keluarga mereka memiliki masalah? " tanya mihika penasaran.
"Benar bibi!!, dan bibi tahu apa penyebab nya? " kata radha dan mihika menggelengkan kepalanya .
"Karena ayah kak sonia terlilit hutang dan kak sonia terpaksa menerima perjodohan ini karena untuk melunasi semua hutang ayahnya !! " ujar radha
"DEG!! "
Mihika terkejut mendengar pernyataan itu, padahal mihika tahu bahwa keluarga sonia sangat berada tetapi siapa sangka jika kesialan bisa datang kapanpun juga seperti yang tengah dialami oleh sepupunya tersebut..
Kemudian mihika coba bertanya lagi pada radha soal sonia.
"Lalu bagaimana dengan kehidupan kak sonia yang sekarang? " tanya nya penasaran.
"Aku tidak tahu kelanjutan nya bibi!!, aku hanya tahu soal itu saja , dan sejak saat itu kakak sangat depresi bahkan selalu mencari keberadaan bibi!! " serunya membuat mihika semakin merasa bersalah kepada sepupunya itu .
"Berarti ia ingin bertemu dengan ku tadi karena ia butuh teman bercerita dan ia ingin bangkit dari keterpurukan nya, aku merasa bersalah tadi telah meninggalkan nya dan justru lari dari hadapan nya!! " gumam mihika.
"Bibi? Ada apa? " tanya radha yang melihat mihika melamun
"Mm.. Tidak ada apa apa" katanya yang berusaha menutupi ekspresi terkejut tadi dan tak lama setelah itu.
"Ayo kita pulang!! " ajak mihika kepada dua keponakan tersebut.
Dan terlihat hari ini sudah sore dan pusat berbelanjaan tersebut semakin ramai oleh pengunjung.
"Baiklah Bibi ayo,nanti jika kita pulang terlambat paman gourav akan marah pada kita!! " balas radha.
"Ha.. Kau benar, ayo!!, avika!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
GIA (a true love story)
Romancemengisahkan tentang seorang anak kecil bernama gia yang di kejutkan dengan seseorang yang memiliki wajah yang mirip dengan mendiang sang ibu saat dia pulang ke kampung halaman nya india bukan hanya gia tetapi keluarga dan ayahnya di buat terkejut d...