"Aku akan pikirkan caranya nanti!! "Mendengar seperti itu membuat kedua nya sangat senang dan mereka melanjutkan makan malam mereka.
Dan saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam dan terlihat ali dengan keluarga tersebut telah selesai dengan acara makan malam mereka dan ali segera akan pulang.
"Paman!!, bibi!! , Terima kasih atas undangan makan malamnya, aku sangat menyukainya!! " ucap ali.
"Tidak perlu berterimakasih ali, aku sangat senang jika kau datang ke rumah kami!! " balas aroofa.
"Benar ali, tidak perlu mengucapkan seperti itu, anggaplah kami ini paman dan bibimu sendiri!! " imbuh Abdullah ali yang mendengar itu hanya menipis kan senyuman nya.
Kemudian tak lama setelah itu " bibi, paman, kalau begitu aku permisi pulang dulu salam!! " ujar ali.
"Salam untukmu juga ali!! " seru mereka
Lalu ali segera pergi dari ruang makan dengan di ikuti kedua orang tua noor.
"Noor!!, paman pergi dulu ya salam untuk mu !! "
"Baiklah paman salam untuk mu juga !"
Kemudian tak lama setelah itu ali pun segera keluar dan pulang,terlihat dalam perjalanan pulang nya ali nampak berjalan dengan keputus-asaan , ia berjalan tanpa melihat di sekitar nya yang terlihat jalanan agak sepi malam itu.
Ia merasa dibuat bingung dengan apa yang dia fikirkan saat ini, namun juga ia khawatir dengan keadaan putrinya yang berada di India.
Saat sudah sampai rumah nya, ali segera masuk dan ia melihat hari ini tidak ada salah satu pelayan yang menyambut dirinya, rasa sunyi dan kesepian itu dirasakan kembali oleh nya.
Tak lama setelah itu
Ali kembali keluar dan duduk di kursi teras samping rumahnya, biasanya di saat jam jam seperti akan terdengar suara gelak tawa sang putri gia yang tengah bermain dan bercanda dengan pamannya imraan.
Dan ini sudah hampir satu minggu ia tidak menghubungi imraan lantaran ponsel yang ia miliki satu satunya sudah rusak akibat ia terus mendapatkan teror dari seseorang tersebut, membuat nya juga sedikit bingung saat ingin tahu keadaan putrinya yang jauh dari pengawasan nya.
"Bagaimana keadaan gia sekarang?, ini sudah hampir satu minggu aku tidak menghubungi imraan!!, apa mereka baik baik saja!! " gumamnya
Namun di tengah lamunan nya itu.
"Ali? "
Tiba tiba saja ada seseorang yang memanggilnya dan tentu saja dengan segera menoleh ke sumber suara yang memanggilnya dan ia melihat seorang pria di samping ali .
"Kartik?, apa yang kau lakukan di sini? " tanya ali yang ternyata itu adalah kartik .
Kartik tanpa banyak bicara memberikan ponsel kepada ali yang ternyata itu adalah ponsel ali yang telah di perbaiki oleh kartik.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIA (a true love story)
Romancemengisahkan tentang seorang anak kecil bernama gia yang di kejutkan dengan seseorang yang memiliki wajah yang mirip dengan mendiang sang ibu saat dia pulang ke kampung halaman nya india bukan hanya gia tetapi keluarga dan ayahnya di buat terkejut d...