PART 24

17 6 0
                                    


Lanjutan part 23

"Mau sampai kau akan terobsesi kepada nya Leela? "

"Sampai hati nya akan luluh padaku!! "

Dan mendengar hal itu membuat suasana malam menjadi tegang dan mencekam .

Malam ini terlihat dua orang wanita yang sama sama tidak saling memandang satu sama lain.

"Ingat Leela, kau sudah melakukan kesalahan dan Dosa besar terhadap dewa leela!!, " katanya namun perkataan tak di dengarkan sama sekali .

"Justru aku seperti ini agar aku bisa mendapatkan nya ibu!! " balas nya dengan tatapan tajam namun wanita yang ada di hadapan nya menatap nya dengan tatapan datar.

"Nak!! Hentikan obsesi gila mu ini, kau tahu kehidupan kita sangat berbeda Leela!!, jika kau masih seperti maka kau juga membunuh pria itu secara perlahan lahan Leela!! " katanya.

"Kau sudah membunuh saudari mu sendiri Leela, aku harap kau jangan pernah melakukan nya untuk yang kedua kalinya nak!! " imbuhnya.

Dan membuat wanita itu marah dan seakan tidak Terima dengan perkataan yang di lontarkan wanita paruh baya yang ada di hadapan nya.

"Cukup!!! " teriaknya yang menggema keseluruh ruangan tersebut.

"Aku bilang cukup ibu!!, aku sudah bilang berapa kali kepadamu!!, jangan pernah patahkan ambisiku untuk terus terobsesi kepada dirinya!!, karena ini adalah kesempatan kedua ku untuk mendapatkan hatinya kembali setelah sekian lama aku menginginkan nya, apa ibu mengerti? " jelasnya.

Dan lagi lagi wanita paruh baya menatapnya kembali dengan tatapan yang sama.

"Apa ibu tahu?, dia adalah pria yang membuat ku jatuh cinta untuk pertama kalinya"

"Tetapi dia sudah memliki kehidupan lain selain dirinya leela, dan kau akan berusaha apa lagi? Menghancurkannya kehidupan nya kembali seperti empat tahun lalu hmm? "

Dan suasana malam semakin mencekam di tambah suara dari kelelawar yang terbang di sekitar sana dan membuat malam ini menjadi malam konflik yang agak berat untuk mereka berdua.

Lagi lagi wanita itu sangat kesal dan marah, ia ingin sekali menampar nya namun ia sadar dan dengan segera ia pergi dari ruangan itu dan meninggalkan wanita paruh baya tersebut di sana untuk menghindari terjadinya keributan.

Wanita paruh baya itu hanya bisa diam dan menahan air matanya ketika wanita itu pergi meninggalkan nya sendiri di sana dan ia melihat wanita tersebut sudah agak jauh.

"Aku berharap, semoga dewa melindunginya dari marabahaya yang akan menimpa nya nanti dan kharma akan selalu ada dan kapan saja, jadi aku mohon dewa lindungi putri ku dan sadarkan lah dia, bahwa perbuatan nya jelas sangat salah!! " ungkap nya dalam hati .

Kemudian ia mengambil sebuah foto dan terlihat di foto itu ada seorang gadis bersama dengan putri di foto itu.

"Nak tolong maafkan bibi dan sepupumu !!, bibi tidak bisa membela mu saat dirimu, jika saja aku bisa menyelamatkan mu saat itu mungkin kau masih bisa bersama dengan keluarga kecil mu di India sayang!! " imbuhnya.

Sementara gadis itu pergi ke sebuah tempat dengan terlihat marah dan kesal bahkan terlihat jelas di wajah nya yang sedikit memerah.

"Aku akan segera mendapatkannya!!!, ya harus!! , bahkan bukan hanya dia tetapi aku akan segera mengambil pewaris dari ali akthar khaan dan segera menjadi nyonya akhtar khaan untuk selama lama nya!!, tunggu saja nanti!! " gumamnya dalam hati

dan ia segera pergi dari sana dan menuju ke sebuah ruangan yang luas yang di penuhi laki laki yang tidak dikenal di sana dan menari dengan sangat lincah untuk menarik perhatian para lelaki yang tengah melihat nya tersebut.

GIA (a  true love story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang