" Mihika tunggu!! ""Kenapa aku bertemu dengan nya!! "
mihika terus berlari tanpa menghiraukan orang orang yang ada di sana dan orang tersebut masih berusaha untuk mengejarnya.
Mihika dengan segera mencari tempat untuk bersembunyi untuk menghindari orang tersebut dan nampak orang tersebut tengah mengenakan kurti berwarna hijau serta sebuah kalung yang ternyata itu adalah kalung pernikahan atau dengan kata istilah mangalsutra.
"Mihika!!! Tunggu!! "
Hingga akhirnya mihika menemukan sebuah tempat yang kosong yang jauh dari mal tersebut dan ia sembunyi di dalam sana, selama dalam ruangan itu sesekali mihika memperhatikan seseorang itu dan ia agak terkejut kenapa ada mangalsutra di lehernya.
"Bukan kah dia sonia?, sejak kapan ia memakai mangalsutra?, kapan dia menikah? " tanya nya dalam
hati lantaran ia tidak tahu tentang kondisi saudara
saudara yang ada di sana semenjak peristiwa yang menimpa dirinya dulu, bahkan mihika dengan sepupu nya yang lain sudah putus komunikasi dan hari ini dapat melihat wajah cantik salah satu orang yang melihat wajah cantik dari salah seseorang yang ada di hadapan nya yang ternyata adalah sepupunya yang bernama sonia."Sonia!! " lirihnya dalam hati.
"Andai saja kejadian itu tidak terjadi mungkin kita masih bisa bersama seperti dulu!! "
Diketahui saat mihika masih tinggal di sana dia dan sepupunya yang bernama sonia memang sangat dekat dan akrab layaknya hubungan adik kakak umumnya, bahkan jika mihika ingin pergi sonia selalu mengikuti nya entah itu belajar atau pun bermain mereka selalu bersama sama, hingga akhirnya peristiwa yang menimpa mihika membuat hubungan mihika dan sonia menjadi renggang dan di tambah mihika yang di tuduh pencuri oleh salah satu bibinya membuat mihika dan sonia putus komunikasi untuk selama lamanya.
"Mihika!!, aku tahu kau pasti bersembunyi!, " katanya dengan melihat di sekeliling nya mencari keberadaan mihika dengan mata berbinar membuat mata mihika juga ikut mehanan air matanya.
"Aku sudah janji kan mihika, jika aku menikah kau akan datang untuk melihat ku sebagai pengantin, tapi kau dimana mihika? Dan aku ingin menceritakan semua hal padamu mihika!!" katanya dengan menujukkan kalung pernikahan nya itu.
Seketika mihika ingat jika dia buat perjanjian dengan wanita itu. Tak lama setelah itu.
"Aku tahu mungkin kau masih takut untuk bertemu dengan ku karena peristiwa tersebut, tapi aku yakin kau pasti tidak akan jauh dariku kan mihika?, aku benar benar merindukan mu mihika!! " ujarnya membuat mihika tidak bisa berbuat apa apa lagi dan takut untuk mendekati nya.
"Baiklah jika kau tidak mau bertemu dengan ku hari ini, mungkin besok aku berharap akan bisa bertemu dengan mihika!! "Katanya.
" aku pergi dulu mihika!! " imbuhnya
Dan wanita itu segera pergi dari area ruko kosong tersebut dengan jalanya yang putus asa dan tak lama setelah itu terlihat wanita tersebut sudah agak menjauh dari sana dengan segera
KAMU SEDANG MEMBACA
GIA (a true love story)
Romancemengisahkan tentang seorang anak kecil bernama gia yang di kejutkan dengan seseorang yang memiliki wajah yang mirip dengan mendiang sang ibu saat dia pulang ke kampung halaman nya india bukan hanya gia tetapi keluarga dan ayahnya di buat terkejut d...