PART 04

91 50 12
                                    

KEDIAMAN DEV SINGH

Sementara di rumah mihika tepat nya di kamar shalu dan terlihat sebuah jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi  yang dimana hari ini adalah hari shalu pergi bekerja, terlihat mihika yang sudah bersiap siap  untuk pergi mengajar

Dan nampak mihika yang masih memikirkan tentang perasaan yang ia rasakan tadi malam.

"Tuhan, bantu aku untuk mencari jawaban atas kejadian semalam yang telah ku alami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tuhan, bantu aku untuk mencari jawaban atas kejadian semalam yang telah ku alami., dan bantu aku untuk mencari jalan keluar nya Tuhan! " ucap mihika  kemudian ia pun segera mempersiapkan apa saja yang akan di bawa olehnya

Terlihat beberapa barang yang di bawa mihika  seperti buku dan laptop dan juga nampak seperti beberapa tumpukan kertas yang ternyata adalah hasil ujian milik murid muridnya  yang telah ia beri nilai kemarin.

Ya mihika bekerja sebagai guru di sebuah sekolah Dasar yang ada di mumbai. Dan shalu mengajar di bidang bahasa Inggris ,dan  nama sekolah tersebut adalah Jankidevipublicschool yang berpusat di kota mumbai.

Mihika  sudah sangat lama menjalani kehidupan menjadi seorang guru, terlebih lagi di sekolah dasar tempat shalu bekerja, shalu harus ekstra sabar untuk mengajar murid murid nya yang masih sangat kecil bahkan tak hanya pada murid saja terkadang shalu juga harus menghadapi keluh kesah para orang tua muridnya yang selalu mengeluh dalam proses belajar anak mereka.

Meski begitu ia tak pernah menyerah dan tetap semangat untuk mengajar para murid murid nya, karena shalu ingin membuktikan pada dunia bahwa cita cita dan masa depan anak anak itu sangat penting dan menjadi harapan setiap anak.

Di tengah ia bersiap siap tiba tiba sang ibu memanggilnya

"Mihika !!,bisa kau bantu ibu di dapur sebentar nak?" Teriak ibunya yang berada di dapur dan berhasil membuat lamunan shalu menjadi buyar karena teriakannya.

"Iya ibu  sebentar " jawabnya kemudian ia segera membawa barang barang tersebut ke luar dan pergi ke dapur untuk membantu ibunya sebentar.

Setelah semua urusan dapur selesai terlihat sang ibu tengah mempersiapkan bekal nya, dan setelah selesai.

"Nak ini bekal mu jangan lupa di habiskan ya! " kata ibunya sembari memberi kotak bekal tersebut kepada mihika.

"Terimakasih ibu! " jawab mihika

"Sama sama. Sayang " jawab ibunya

Setelah semua barang yang ia siapkan mihika  segera pergi dan ia tak lupa untuk berpamitan dengan  sang ibu.

"Ibu mihika berangkat dulu ya ,dan aku mohon doa mu ibu " katanya  mihika

"Iya semoga pekerjaan mu lancar nak! " jawabnya  dan ia juga tak lupa berpamitan  juga dengan kakak nya.

"Kakak aku pergi kerja dulu ya!! " pamitnya dan saat keluar sang kakak memanggilnya

"Mihika !! " panggil gourav.

GIA (a  true love story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang