Bandara internasional Delhi, new Delhi.
Sementara di bandara internasional Delhi, new Delhi india terlihat ada dua orang pria yang tengah menunggu seseorang di sana.
Dan dua orang pria tersebut adalah Ranbir dan Nikhil yang merupakan sepupu dari Navya dan imraan dan yang menikah hari ini adalah naina adik mereka, dan sekarang tengah melakukan upacara pithi ( upacara oles kunyit kepada kedua mempelai) .
"Hai Ranbir, apa kau tahu? , aku sudah sangat tidak sabar untuk melihat wajah imraan yang sekarang! " celetuk Nikhil tiba tiba kepada sang adik Ranbir.
Nikhil yang mendengar itu juga ikut tersenyum
"Kau benar kak, terakhir kita melihat imraan saat pernikahan kakaknya kan Navya! " balas Nikhil
Kemudian mereka sama sama mengingat masa lalu mereka. Dimana mereka dulu saat di pernikahan Navya.
Flashback on
Waktu itu adalah acara mehendi navya namun terlihat saat itu Navya sangat bahagia namun berbeda dengan Nikhil dan Ranbir menatap henna yang digunakan Navya dengan serius.
"Kakak apa kenapa warna henna nya semakin pekat kak? " tanya Nikhil dan seketika Navya tertawa kecil lalu kemudian..
"Ayo sini duduk, kakak akan jelaskan! "
Dan Nikhil pun langsung duduk di samping Navya
"Apa kau tahu Nikhil semakin pekat warna hennanya, maka semakin kuat pula ikatan antara pengantin" kata Navya .
"Tapi sebelumnya apakah kakak mengenal calon kakak? " tanya Nikhil.
"Sudah, bahkan sudah kenal sangat lama!! " ujar Navya
Nikhil terdiam sebentar dan kemudian ia bertanya lagi..
"Oh iya kakak, setelah ini kau akan tinggal di India atau Pakistan? " tanya Nikhil.
"Aku akan tinggal di Pakistan bersama imraan Nikhil!! "
"Hah? Pakistan? " tanya Nikhil.
Dan seketika ketika mendengar nama Pakistan Nikhil langsung memasang wajah sedihnya dan membuat Navya bingung.
"Hey ada apa? Kenapa kau sedih? " kata Navya saat itu.
"Kakak Pakistan itu jauh dan jika aku rindu dengan kakak dan imraan bagaimana? " kata Nikhil saat itu
Navya tersenyum dan kemudian.
"Nikhil kakak tahu ini pasti berat untuk ku dan juga untuk mu tapi mau bagaimana lagi ini sudah waktunya untuk kakak memiliki keluarga sendiri, selain itu kakak tidak mungkin akan bisa kembali ke India jika tidak ada izin dari suami kakak! " jelas Navya dan Nikhil hanya diam mendengar penjelasan dari Navya.
"Itu sebabnya kakak ingin membawa imraan juga agar bisa mengawasinya dan kau di sini untuk menemani bibi qudrah selama kakak di Pakistan, jadi kau jangan sedih ya, kita masih bisa berhubungan dengan saling mengirim surat, apa kau mengerti? "
Nikhil yang dengar itu mengangguk iya dan membuat janji rahasia antara dirinya dan Navya.
Dan sejak saat itu juga Nikhil dan Navya saling berkirim surat hingga akhirnya datang kabar tidak mengenak kan dari navya dan mereka mulai jarang dan tidak pernah berkirim surat hingga akhirnya Navya Mengehebus kan nafas terakhir nya .
Flashback off
Hingga sekarang pun Nikhil masih memikirkan keadaan imraan dan keponakan nya gia, ia mencari nya melalui akun Media sosial milik imraan pun juga tidak ia temukan .
KAMU SEDANG MEMBACA
GIA (a true love story)
Romancemengisahkan tentang seorang anak kecil bernama gia yang di kejutkan dengan seseorang yang memiliki wajah yang mirip dengan mendiang sang ibu saat dia pulang ke kampung halaman nya india bukan hanya gia tetapi keluarga dan ayahnya di buat terkejut d...