Lanjutan dari part 07
Terlihat mihika yang berusaha mengejar sosok pria yang ia lihat sepintas tadi dalam acara dussehra dan meniggalkan perayaan tersebut sambil berusaha memanggil pria yang ia kejar tersebut.
"Tuan!!! Tunggu!! Kau mau kemana tuan!!! Hey!!! " teriak nya.
Mihika terus berlari dan memanggil pria tersebut dengan sebutan tuan dia terus berlari dan berlari hingga tak sadar mihika sudah jauh dari keramaian tersebut.
"Hey!! Kau kemana??!!! Tuan!!! " teriak nya sekali lagi dan ia sadar bahwa ia melewati jalan yang ia lewati kemarin.
"Hah?, mengapa aku kembali di sini? " ungkap nya dalam hati.
Kemudian mihika mencari keberadaan pria tersebut dengan melihat sekitar jalan tersebut dan lagi lagi ia melihat sepintas bayangan pria itu tadi dan sekali lagi mihika berusaha mengerjarnya kembali.
"Tuan!! Tunggu!!, tuan!! "
Kemudian tak lama terlihat pria itu masuk dalam halaman rumah yang ia kunjungi kemarin dan mihika di buat bingung kemudian mihika masih tidak menyerah ia mengikuti nya masuk kedalam rumah tersebut hingga akhirnya..
Lagi lagi langkah nya tertuju pada ruangan yang ada piano di pojok ruangan tersebut dan mihika dibuat kaget karena ia bisa ada di ruangan itu lagi..
"Mengapa aku kembali di ruangan ini? " ucap mihika dalam hatinya , kemudian ia tengah mencari keberadaan pria tersebut dengan memanggil manggil sebutan tuan.
"Tuan!!!, tuan!!, anda dimana tuan? " teriak mihika
Mihika terus mencarinya di ruangan tersebut dan terus menerus memanggilnya
"Tuan!! Anda dimana tuan!!"
Hingga akhirnya nampak di hadapan nya..
Terlihat seseorang yang berbandan tinggi dan kekar di hadapannya dan terlihat seseorang tersebut hanya diam tanpa berkata-kata apapun pada mihika .
"Tuan?, anda? " kata mihika
KAMU SEDANG MEMBACA
GIA (a true love story)
Romancemengisahkan tentang seorang anak kecil bernama gia yang di kejutkan dengan seseorang yang memiliki wajah yang mirip dengan mendiang sang ibu saat dia pulang ke kampung halaman nya india bukan hanya gia tetapi keluarga dan ayahnya di buat terkejut d...