Lanjutan dari part 05
"Dussehra ya ? " gumam mihika kemudian tak lama setelah itu..
Kemudian mihika teringat dengan masa lalu di mana setiap perayaan dussehra ia selalu melihat festival itu bersama sang ayah saat ayahnya belum meninggal .
Dulu mihika sangat dengan melihat festival itu, ayahnya juga sering menceritakan kisah ramayana pada dirinya, ia sangat senang dengan cerita tersebut, namun itu dulu sekarang itu hanya akan menjadi kenangan di hati mihika.
Kemudian di tengah tengah ia mengingat itu mihika hanya tersenyum dan berkata.
"Sekarang kisah hanya menjadi kenangan dalam hatiku " kata mihika
Terlihat waktu sudah menunjukkan pukul 10 siang dimana para siswa sudah akan pulang dan terlihat ada salah satu siswa yang belum di jemput oleh orang tuanya dan mihika menghampiri nya.
"Hai kau belum pulang? " tanya mihika pada salah satu siswa tersebut.
"Belum bu mihika, aku tengah menunggu ibu menjemputku, tapi... Seperti nya ibu lupa! "Ucap anak itu yang membuat mihika merasa kasihan dan..
" Hai bagaimana kalau ibu menghantar mu sampai rumah? " tawar mihika
"Benarkah bu? " tanya anak tersebut.
"Benar!! " balas nya
"Tapi apa ibu tahu rumahku? " tanya anak itu lagi
"Sudah tenang saja asalkan nanti kau beri tahu, apa kau mengerti?" Kata mihika dan anak tersebut pun menyetujuinya.
Dan kemudian mihika segera mengambil motor nya dan mengantarkan murid nya itu, di dalam perjalanan mihika dan muridnya tersebut terus berbincang hingga akhirnya ia melewati sebuah
bangunan rumah yang terlihat megah dan mihika hanya memandangi nya sebentar namun perasaan itu muncul lagu dalam hatinya.
"Seperti nya rumah ini tidak asing bagiku! " batin nya dan tak lama setelah itu ia kembali melanjutkan perjalanannya dan sampai lah ke sebuah gang yang agak sepi dan kemudian..
"Bu kita sudah sampai! " kata anak tersebut dan secara tidak sadar mihika telah sampai di gang itu dan kemudian anak itu turun dari motor mihika.
"Bu terimakasih kau sudah mengantarkan ku pulang!, dan aku ucapkan salam untuk ibu, semoga dewa melindungi ibu! Kata anak tersebut
" ah iya iya salam untuk mu! " jawab mihika kemudian anak itu pergi meninggalkan mihika dan mihika melihat anak tersebut berjalan menjauh dari gang tersebut dan tak lama setelah itu mihika pun ikut pergi dari gang tersebut.
Kemudian entah mengapa mihika berhenti di depan rumah yang ia lihat tadi dan ia pun turun motor tersebut dan melihat di sekeliling rumah itu, mihika nampak tak asing dari rumah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIA (a true love story)
Romansamengisahkan tentang seorang anak kecil bernama gia yang di kejutkan dengan seseorang yang memiliki wajah yang mirip dengan mendiang sang ibu saat dia pulang ke kampung halaman nya india bukan hanya gia tetapi keluarga dan ayahnya di buat terkejut d...