Christo semakin mengeratkan penganggan nya di tanggan adel membuat tanggan adel memar kemerahan. adel yang merasa jengah pun membalik memelintir tangan nya christo hinggal cekelan itu terlepas dan christo kesakitan.Adel mengelap kedua tangan nya dangan tisu basah dan lanjut mengelap dengan tisu kering. semua orang memperhatikan kegiatan adel yang mengelap semua bekas tanggan nya yang di sentuh oleh christo .
setelah selesai adel kembali melihat arah christo dengan tatapan datar dan dingin.
"Lo jagan sentuh gw. dengan tangan kotor lo itu . gw jijik dan lo jagan ke pede an gw berubah buat narik perhatian lo.gw tekanin sekarang buat lo dan semua orng juga bakalan denger. " ucap adel.
"gw gak tertarik sama cowo modelan kayak lo . gw malah jijik ngelihatin apa lgi di sentuh lo. anggap aja kemarin waktu gw ngejar lo itu gw khilaf aja karna mata gw sakit. jdi jagan pernah lo sentuh gw. ngerti" lanjut adel dengan menekan kan setiap katanya.
Dengan wajah datar nya dan serta tatapan dingin dan tajam. selesai bicara adel segera pergi menuju kelas nya."Gw peringatin lo jauhin adel. kalo lo masih sayang nyawa lo" ucap floran pada chrito dan mereka menyusul adel.
"Siapa sih tuh cowok songong banget" ucap deo.
"Si adel beneran jijik deh sama christo" lanjut deo sedikit terkejut dengan ucapan dan tindakan adel barusan.
"iya ya sampek di lap gitu tangannya. yang di sentuh christo kayak virus aja" ucap aldo.
"hahaha..... tapi kayak nya adel serius deh soalnya dari tatapan nya matanya "ucap gito di sela tawanya.
" iya adel udh move on dari weketu kita ... hahahha..... malah nganggap wekete virus lgi"ucap deo yang tertawa bersama gito dan aldo.
Sedang kan gavin masih diam di tempat setelah mendengar kan ucapan adel begitu juga dengan aran dan ashel.
"kenapa hati gw sakit lo bilang kayak giti dell" ucap christo dalam hati.
deo. aldo dan gito masih tertawa.
aran yang lelah pun akhirnya menlanjutkan langkah nya ke kelas. dandi ikuti oleh christo dan ashel."woii malah di tinggal kita"ucap aldo berteriak dan segera mengejar mereka.
Kembali ke adel dan temn temannya
" Dek antar kita ke ruang kepala sekolah dlu"ucap floran pada adel.
"aishh... sampek lupa gw . gara gara kecebong itu" ucap adel'' ya udh yok . freya lo harus ikut"lanjut adel.
"iya ayok" jawab freya.
mereka pun sampai di depan ruang kepala sekolah.
"bang lo masuk aja ya sama yang lain. gw sama freya tunggu sini aja. " ucap adel
"hemm" dehem Floran.
Beberapa menit mereka pun keluar dari ruang kepala sekolah.
"udah selesai " tanya adel.
"iya udh del. oh ya gw sama oniel dan olan kls 11ip2 terrus muthe 10ipa1" ucap chika.
"kalo lo abang kelas berapa"tanya adel.
" abang kls 12ipa2" ucap floran
"ya udh kalian ke kelas masing masing dan abang mau ke kelas dulu ya" lanjut floran dan meninggal kan mereka"iya bang" jawab mereka
"Freya lo anter mereka ke kelas ya . gw mau anterin muthe dulu ke kelasnya" ucap adel pada freya.
"oh oky. tapi jagan lama lama habis ini pelajaran bu sisca" ucap freya dan mereka pun mengikuti freya menuju ke kelas . sedang kan adel mengantar muthe ke kelasnya.
Sampai lah di depan kelas muthe.
"muthe pelajar yang rajin ya. dan istirahat kakak jemput buat ke kantin" ucap lembut adel.
"iya kakak " jawab adel dan mencium pipi adel.
muthe pun masuk ke dalam kelas nya . dan bersalaman pada gurunya.
"kamu murid baru ya" tanya bu lyn
"iya bu" jawab muthe sopan.
"ya udh perkenal kan nama kamu ya" ucap bu lyn.
"hallo semua dengan kelincahan ku. aku akan menari setiap hari. panggil aku mu mu muthe. terimakasih" ucap muthe.
"lah malah jiko nih anak" batin bu lyn.
"hemm oky muthe silakan duduk di se belah Raisha. yang namanya Raisha angkat tangan. " ucap bu lyn
Raisha pun menggangkat tangan nya . dan muthe pun berjalan menuju ke tempat duduk nya.
"Hai aku Raisha" ucap Raisha
"oh haii aku muthe" ucap muthe.
Dan seseorang di depan muthe berbalik ke belakang melihat muthe
"Hai kenalin aku eli" ucap eli
"dan aku christy panggil aja toya" ucap christy.
"Hai semua" jwab muthe
mereka pun fokus pada guru yang menjelas kan materi pelajaran saat ini.
Di kelas 11 ips2
Freya pun masuk ke dalam kelas sudah ada miss sisca .
"bu saya bawa anak baru " ucap Freya
"oh iya silakan duduk kamu freya. dan kalian silahkan perkenal kan diri. " ucap miss sisca
"hai semua nama aku chika" ucap chika dengan senyum andalannya
"cantik banget sih"
"meleleh abang dekk"begitu lah teriakan murid di kelas.
"hai aku oniel. kalian tau gak perbedaan teh hangat sama teh dingin" tanya oniel.
"gak tau... " ucap murid di kelas.
"beda 2rb" ucap oniel sambil tertawa.
semua murid pun tertawa dengan jokes nya bapak oniel ini. miss sisca pun hanya geleng geleng
"oky lanjut " ucap miis sisca
"hai aku olan" ucap olan
"oky kalian silahkan duduk di bangku kosong ya" ucap miss sisca
mereka pun berjalan di bangu masing masih. miss sisca pun melanjutkan pelajaran nya . dan ada yang mengetuj pintu kelas
Tok...
Tok...
ToK..."masuk" ucap miss sisca
"siang miss " ucap adel bersalaman.
"dari mana kamu adel. " tanya bu sisca dengan tatapan sinis pastinya.
"saya habis nganter murid baru miss . dikelas 10ipa1 miss" ucap adel dengan sungguh sungguh.
"hemm oky kamu boleh duduk" ucap bu sisca
adel pun duduk di sebelah freya .
"del nanti gw mau ngomong sama lo di kantin" ucap freya.
"hemm " jawab dehem oleh adelmereka pun belajar . fokus pada materi yang di jelas kan oleh miss sisca.
..
LANJUT PART10 YA
😜😜😜😜😜
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI (Reva or Adel)
Novela JuvenilMenceritakan se orang gadis mafia yang transmigrasi ke tubuh gadis cupu yang di benci oleh keluarganya akibat adik nya sendiri