Bab 24

3.5K 213 0
                                    


"Jangan Lo pulang sama gw aja ya "ucap Zee

"Tapi gw bawa motor Zee"ucap Adel

"Motor Lo biar di bawa Jessi aja "ucap Zee

Zee pun mengantar Adel pulang .

Beberapa menit kemudian mereka pun sampai di depan apartemen milik Aran.

"Makasih udh nganterin gw"ucap Adel.

"Iya sama Sama istirahat Jagan kemana mana"ucap Zee.

"Iya Lo gak mau mampir dlu ze"tanya Adel.

"Kapan kapan aja gw ada urusan."jawab Zee"gw balik dulu ya baby "ucap Zee pun meninggalkan Adel di depan apartemen nya.

Di perjalanan Zee di cegat oleh geng motor.7 orang yang menghalangi Zee.

"Turun Lo"ucap satu orang di geng yang menghalangi Zee.

Zee pun turun dari motor nya .

" Siapa kalian.gw gak ada urusan sama kalian semua"ucap Zee.

"Hahaha kita emang gak punya urusan sama Lo tapi Lo punya urusan sama ketua kita"ucap salah satunya.

" Serang"ucap nya lagi.

Mereka pun menghajar Zee .Zee yang sendiri berusaha melawan mereka.dan pada akhirnya mereka semua tumbang di lawan oleh Zee .

"Kalian semua pergi atau gw habisin kalian"ucap Zee pada mereka

Geng motor tersebut langsung pergi meninggalkan Zee.

"Siapa mereka dan jaket mereka bergambar ular cobra.terus mereka bilang gw punya masalah sama ketua mereka siapa ya"ucap Zee pada di diri sendiri.

Zee yang tidak ingin kepikiran itu .dia langsung pergi melakukan motornya dengan kecepatan sedang.

Di sisi lain dari seseorang yang menunggu kedatangan seseorang.

Yang dia tunggu pun datang .

"Gimana kalian berhasil "ucap seseorang itu.

"Maaf bos dia terlalu kuat kita 7 bertujuh di kalah kan oleh dia sendiri "ucap anggota geng tadi.

"KALIAN GAK BECUS . KALIAN LEMAH PERGI SEKARANG"teriak seseorang tersebut

Mereka bertujuh pun pergi meninggalkan kannya.

"Awas Lo Zee.. gw bakalan hancurin Lo"ucap seseorang tersebut.

.....

Tok.....
Tok.....

"Ya bentar"ucap Adel.

Adel pun membuka pintu apartemen nya karna ada orang yang mengetuk dari tadi.

Ketika Adel membuka pintu apartemen nya Adel terkejut karna yang datang bukan Aran seorang tapi semua sahabat nya.

"Hai Adel "sapa mereka semua.

"Hai kalian kok kesini semua"ucap Adel.

"Abang yang ajak dek"ucap Aran dan masuk kedalam sedang kan mereka semua masih setia di luar dan Adel di pintu apartemen.

"Kita gak di ajak masuk nih Del"ucap Katharin.

"Akh.. iya gw lupa .ayok kalian masuk semua"ucap Adel.

Mereka pun masuk dan duduk di meja tamu .

"Kak aku tadi denger dari kak atin kakak tadi ke tumpahan kuah panas ya kak"ucap muthe.

"Iya tapi sekarang kakak gapp kok''ucap Adel

"Kalian mau minum apa biar gw bikinin"ucap Aran yang telah mengganti baju seragam dengan baju santai

"Gak usah repot-repot bang jus aja gpp"ucap olan

"Lo ya malu maluin tau gak ya udh bang sekalian cemilan"ucap oniel.

"Yeee Lo sama peak"ucap olan

"Udah udah kalian semua sama aja"ucap chika"apa aja bang yang penting gak ngerepotin"lanjut Chika

"Ya udh gw ke belakang dlu"ucap Aran

"Gw mau bantuin bang Aran dlu ya kalian duduk aja. santai kalo di sini anggap rumah sendiri "ucap Adel dan meninggalkan mereka di ruang tamu.

Adel pun ke dapur dia melihat Aran yang sedang mikin jus untuk temannya.

"Bang bikin apa ini"ucap Adel

"Abang mau bikin jus mangga dek kebetulan di kulkas ada nya mangga "ucap Aran.

"Gw bantu ya bang "ucap Adel

"Ya udh ini Lo blender mangga nya ya .gw mau goreng kentang sama naget" ucap Aran dan mengeluarkan kentang dan naget dari kulkas.

Berselang lama akhirnya semua nya jadi Adel dan Aran pun membawa makanan tersebut ke ruang tamu.

"Makanan dah siap "ucap Adel yang membawa minuman sedangkan makanan Aran yang bawa.

"Wihhh enak nih "ucap Kathrin

"Iya lah gw sama Abang Aran yang bikin pasti enak lah"ucap Adel.

"Iya iya si paling enak deh"ucap Freya.

Adel hanya ketawa kecil karna jawaban Freya tersebut.

Mereka pun meminum dan memakan

"Del Lo tadi di antar sama Zee kan"ucap floran .Adel yang mengerti ucapan floran pun menjawab

"Iya bang gw di antar Zee. Tenang aja Zee gak macam macam kok"ucap Adel.

Floran hanya mendehem saja.

Mereka semua nya asik mengobrol tapi tidak dengan satu orang yang dari tadi diam.

"Chika Lo gpp"ucap Adel yang dari tadi memperhatikan Chika yang diam .

Chika yang sedang diam kaget karna suara dari Adel.

"Ahh.. GK kok gw gapp .cuma capek aja"ucap chika.

"Lo kalo capek mending kita pulang aja ya"ucap Kathrin.

"Hemm gw pulang dlu aja deh kalian ngobrol aja "ucap chika.

Dia hendak berdiri ingin melangkah pergi tapi ada suara yang
bikin dia berhenti.

"Chika gw antar ya.lo kan gak bawa motor"ucap aran.

"Gak usah bang gw bisa kok pulang pakek taksi "tolak Chika.

"Chika mending Lo balik sama Aran aja gw gak mau Lo kenapa kenapa hanya karna naik taksi."ucap floran.

''mending Lo setuju aja deh Chika dari pada nih Abang Abang kepikiran Lo"ucap Kathrin.

"Ya udh iya"ucap chika.

Aran pun bersiap siap mengantar Chika pulang.dan Aran pun keluar dari kamar nya .

"Ayok Chik "ucap Aran.

"Iya bang"jawab Chika.

Aran pun mengantar Chika pulang.tapi semua temen Chika blm ada yang pulang karna mereka asik mengobrol.













Lanjut part 25

✌️😜✌️😜✌️😜😜✌️✌️✌️

TRANSMIGRASI (Reva or Adel) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang