Bab 35

2.8K 179 0
                                    


"Hai kita boleh gabung"ucap Jessi dan indah yang di sebelah nya.

"Boleh sini aja"ucap Freya.

"Ok kita gak boleh kalah sama tim sana .kita harus menang ok"ucap Kathrin

    Permainan basket pun di mulai . Adel dan yang lain sudah bersiap siap.

"Gw bakalan mempermalukan Lo Del"batin ashel

  
"Oky semua sudah siap "ucap Bu Cindy

"Siap Bu "ucap mereka semua.

"Oky mulai"ucap Bu Cindy

Pritt.......

   Permainan basket pun di mulai.

Beberapa lama main tim adel telah memasuki bola basket 2 kali sedang tin ashel hanya 1 kali .

........

  Sedang kan di kelas Aran sedang jam kos.

"Ran ke kantin yok"ucap Leon.

"Kita ini jam kos bukan istirahat"ucap Aran.

"Pliss ran gw laper nihh ya mau ya"ucap Leon dengan memohon.

"Jijik gw jangan gitu Lo . Ya udh ayok sebentar tapi ya"ucap Aran.

"Ok ayok"ucap Leon.

   Aran dan Leon pun keluar kelas ingin menuju ke kantin .

  Tetapi saat ingin ke kantin mereka malah berhenti di lapangan.

"Eh itu kan anak kls 11 lagi pada main basket kita lihat yok ran"ucap Leon mengajak Aran.

"Hemm boleh tapi sebentar"ucap Aran.

    Leon pun menarik tangan Aran agar lebih dekat dengan lapangan tersebut.

"Ternyata adek gw keren juga. Baru sadar gw"ucap Leon.

"Iya keren "ucap Aran .

"Chika kalo keringatan kayak gitu tambah cantik"batin Aran dengan melihat Chika dengan tatapan cinta pastinya.

"Ternyata seru juga ya nonton cewek cewek main basket ya kan ran"ucap Leon.

  Aran tidak menjawab di hanya memandang Chika terus.

   Leon pun memperhatikan arah mata Aran . Saat Leon tau Aran sedang menatap seseorang itu pun terkekeh.

"Jangan di tatap terus gak bakalan di ambil kok"ucap Leon.

"Aa..apah sih gak jelas Lo Leon"ucap Aran sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

  Beberapa lama akhirnya bel istirahat
Permainan basket pun selesai.permainan basket pun selesai dan pemenang nya tim Adel.

"Sial kenapa mereka yang menang"batin ashel.

   Saat Adel duduk di lapangan ada seseorang yang memberikan minum pada Adel.

"Nih minuman buat Lo"ucap seseorang.

"Hemm makasih Zee"ucap Adel.
  
    Dan ya yang memberikan minum adalah Zee .Zee dari tadi melihat Adel yang sedang main basket dari kelas nya yang kebetulan kelas Zee di sebelah lapangan basket tersebut.

   Mereka yang sedang duduk di lapangan tersebut ada seseorang yang tidak senang melihat mereka.

"Seharusnya minuman itu buat gw bukan buat Adel. Awas Lo Del gw bakalan bikin semua orang yang Deket sama Lo bikin mereka benci sama Lo"batin ashel yang iri melihat Adel dengan Zee.

"Temenin gw kantin yok"ucap Zee pada Adel

"Kan ada temen Lo kenapa harus sama gw"ucap Adel.

"Karna gw pengen ditemenin sama Lo gimana tuh"ucap Zee.

"Terserah. Gw mau ganti seragam "ucap Adel dan berdiri menuju ke kamar mandi cewek tentu nya.

     Ashel yang melihat Adel yang ingin ke kamar mandi dia langsung mengikuti Adel.

    Saat di kamar mandi Adel Langsung Menganti baju nya karna dia ingin ke kantin karna lapar. Saat dia ingin membasuh tangannya ashel tiba tiba datang.

"Wihh ada si cupu disini"ucap ashel dan menghampiri Adel.

"Oh ya gw cupu kalo Lo apa si ular muka dua ya"ucap Adel.

"Jaga mulut Lo. Dasar jalang suka nya rebut punya orang "ucap ashel yang sudah terpancing emosi.

"Apa gak salah nih gw jalang bukan nya Lo ya upss keceplosan.dan apa rebut punya orang bukan Lo yang suka kek gitu ya "ucap Adel."dan Lo suka banget ganggu hidup gw kenapa kehidupan Lo gak asik ya"lanjut Adel.

"Lo...  Awas gw bakalan bikin perhitungan sama lo"ucap ashel yang sudah emosi.

"Gw tunggu bayy"ucap Adel dan keluar dari kamar mandi.

   Adel pun berjalan menuju ke kantin karna semua sahabat nya sedang menunggu dia di kantin.

    Sampai di kantin ternyata semua sahabat Adel berkumpul juga bersama Zee dan temannya .Adel pun duduk di sebelah Zee ya karna hanya kursi itu lah yang kosang

"Hai baby mau pesan apa"ucap Zee dengan senyum tentu nya.

"Bakso aja sama es teh deh"ucap Adel.

"Oky baby ."ucap Zee "mando Lo pesen gih .sekalian semuanya pesan ke mando aja"ucap Zee.

"Kok gw sih "ucap mando.

"Kenapa Lo gak mau"ucap Zee dengan datar.

"Eh.. gak kok bos gw mau . Oky kalian mesen apa"ucap mando.

"Samain aja man biar gak ribet Lo"ucap Adel.

"Ok sama semua nya ya."ucap mando.

   Mereka semua pun setuju.
Mando pun memesan makanan .

"Tuh orang bisa apa bawa semua pesanan sendiri"ucap Kathrin.

"Kenapa Lo mau bantu sana Lo susul"ucap olan.

"Ogah gw mending duduk dari pada antri "ucap Kathrin

   Mereka pun mengobrol. Dan beberapa lama mando pun datang dengan 2 siswa yang membawa  makanan.

"Makanan datang"ucap mando.

"Lo nyuruh mereka pesen do"ucap lucas

"Iya lah kalo gw pesen mana bisa bawa nya ege' "ucap mando.

   Mereka memakan makanan yang mereka pesan.

Adel yang sedang makan terganggu karena tiba tiba ada seseorang datang memukul meja makan mereka.




........

LANJT PART 36

✌️😜✌️😜✌️😜

   

   

TRANSMIGRASI (Reva or Adel) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang