"Gw gak habis pikir sama Lo Zee"ucap Chika."Muthe kita pergi"ucap Kathrin menarik tangan muthe dan di susul Indira juga.
Dan di Kangin hanya ada Zee fiony Christy dan geng volk.
"Zee gw gak habis pikir sama Lo .Lo bentak Adel karena masalah sepele tau gak .gw sebagai temen Lo kecewa sih"ucap Jessi dan pergi disusul oleh indah.
"Zee maafin aku karna aku kamu di marahin sama temen temen kamu dan pacar kamu"ucap fiony.
"Udh biarin nanti gw minta maaf sama mereka udh lanjut makannya"ucap Zee.
"Ini belum seberapa Adel gw bakalan rebut Zee dari Lo"batin fiony.
....
Adel dia tidak masuk ke kelas nya melainkan dia berada di rooftop sekolah.
"Huhh gini amet hidup gw "ucap Adel.
"Del/"ucap Chika .
"Eh Chika gak masuk Lo"ucap Adel.
"Tadi sih masuk cuma gw khawatir sama Lo karna gak ada di kelas"ucap Chika.
"Gw gpp Chik cuma gak nyangka aja hidup gw banyak teka teki"ucap Adel."boleh capek hidup gak sih"lanjutannya.
"Capek boleh tapi jangan aneh aneh Del"ucap Chika .
"Oh ya bang Aran tadi nanya ke gw Lo marah kah sama Bang Aran."ucap Adel.
"Mana aja gw marah .cuma males aja Del di gantung mulu"ucap Chika.
"Ihh jadinya butuh kepastian nihh cerita nya"ucap Adel.
"Cewe mana sih Del yang mau di gantung mulu"ucap Chika.
''bener juga sih"ucap Adel.
"Del ini alasan Lo kemarin pergi dari mall dan diem dari kemarin malam"ucap Chika.
"Termasuk juga sih"ucap Adel.
"Gw gak habis pikir sama Zee dia bentak Lo cuma masalah kecil aja ."ucap Chika.
''gw gak perlu Chika udh capek gw sama siapa cinta cinta ini alasan gw males pacaran"ucap Adel.
"Zee itu baik Del cuma dia lagi bingung harus gimana disisi lain fiony sahabat masa kecil nya dan Lo pacar nya cinta pertama nya "ucap Chika.
"Dahlah Chik gw males bahas itu"ucap Adel.
"Oh ok deh .emm ashel sama keluarga Bagaskara gimana Del"ucap Chika.
"Gw bakalan siksa mereka sampai mereka hanya menginginkan mati"ucap Adel.
"Hemm gw mengerti"ucap Chika.
''chik chat freya kalo udh bel pulang suruh bawa tas gw dan suruh kesini Sama Kathrin "ucap Adel"oh ya muthe juga sama Indira dan yang lain "lanjutannya.
Chika pun langsung chat freya dan yang lain.
Beberapa lama akhirnya bel pulang berbunyi dan semua murid pulang.sedangkan Adel dia malah tertidur di rooftop dengan paha Chika menjadi bantalnya.
Chika hanya mengelus rambut Adel .
"Dell makasih ya karna Lo gw merasakan punya keluarga lagi dan gw sayang sama Lo gw udh anggap sebagai Adek gw love you dedell"ucap Chika.
Saat Chika fokus mengelus rambut Adel. para sahabat nya pun datang.
"CHIKA ADELL"teriak Kathrin.
"Stttt Adel lagi tidur "ucap Chika.
"Heheh sorry deh"ucap Kathrin.
" Udh lama dia tidur Chik"ucap freya.
"Lumayan sih "ucap Chika.
"Nangis "ucap Leon.
"Gak bang "ucap Chika.
Adel yang sudah muak tidur pun terbangun.
"Emghhh eh kalian duh datang."ucap Adel dan mengucek matanya.
"Ehh jangan di kucek matanya"ucap floran dan megambil tanganya.
"Dell are you okay"ucap Aran.
''gapp bang "ucap Adel.
"Udh balik yuk mau jadi penunggu sekolah"ucap Kathrin.
"Bilang aja kalo Lo mau berduaan kan sama Gito"ucap oniel.
Gito yang namanya di sebut langsung menoleh.
"Bukan gitu tuh gerbangnya bakalan di tutup "ucap Kathrin.
"Mau pulang atau ke markas"ucap floran.
"Ke markas bang gw pengen main main mumpung hati gw lagi membara ini"ucap Adel.
"Ihh serem"ucap freya.
"Oh ya Indira ikut gw dlu ya habis itu balik"ucap Adel.
"Iy kak "ucap Indira
Dan mereka semua pun turun dan menuju ke tempat parkir.dan ternyata di tempat parkir masih ada geng volk.
"Adel maafin aku ya .maaf aku bentak kamu tadi "ucap Zee.
"Hemm "dehem Adel.
"Sayang maafin ya "ucap Zee.
"Iya zee aku maafin "ucap Adel.
"Balik Sama aku ya "ucap zee.
"Sorry Zee aku bawa mobil dan aku mau langsung ke markas"ucap Adel
"Kalo gitu aku ikut ya ke markas "ucap Zee.
"Terserah kamu Zee "ucap Adel.
Saat mereka mengobrol tiba tiba fiony datang.
"Zee aku balik sama kamu ya .tadi mommy telpon kalo gak bisa jemput"ucap fiony.
"Emm bentar ya gw bilang sama Adel dlu"ucap Zee."sayang aku boleh"sebelum Zee melanjutkan ucapan nya Adel langsung memotong.
"Boleh kok .aku tunggu di markas ya "ucap Adel.
"Iya sayang makasih ya"ucap Zee
"Aku duluan dlauan Zee"ucap Adel.
Adel pun masuk ke dalam mobil nya dan langsung menancapkan gass keluar dari sekolah .
......
LANJUT PART 89
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI (Reva or Adel)
Teen FictionMenceritakan se orang gadis mafia yang transmigrasi ke tubuh gadis cupu yang di benci oleh keluarganya akibat adik nya sendiri