"Hemm oky cari info semua tentang dia " ucap adel. "Chika besok lo ikut gw ke rumah itu dan freya lo ikut juga" lanjut adel."oky gw sekarang balik dulu ya " ucap freya
"ayok gw anter " ucap floran.
"Iya "ucap Freya
Freya dan floran pun meninggalkan markas.bukan Freya dan floran saja semuanya meninggalkan Maskas karna besok mereka harus sekolah.Di apartemen Aran.
"Bang gw tidur dulu ya "ucap Adel.
"Hemm tidur lah besok harus sekolah juga"jawab Aran.
Adel pun memasuki kamarnya dia langsung bersih bersih dan Menganti pakain dengan baju tidur nya.
Adel pun duduk di kasur dengan memegang laptop nya.
"Untung aja gw sebelum di usir Sama keluarga toxic itu udh masang cctv sembunyi "ucap Adel.
"Oky kita lihat kamar si jalang itu"lanjutnya.
Adel pun melihat kamar ashel dari kamera kecil nya yang di pasang tersembunyi oleh nya.
Terkejut nya Adel melihat seseorang sedang berhubungan intim di kamar ashel itu yang di bikin sangat shock yang melakukan hubungan intim itu seorang adik kakak."Busett kakak sendiri di embat ternyata"ucap Adel"gak kaget sih kan jalang emang suka gitu ya.oky gw simpan buat hancurin dia"lanjutnya.
Adel yang mengantuk pun menaruh laptop nya di meja belajar nya.dan tidur di kasur menarik selimut.
Tanpa menunggu lama Adel sudah berada di bawah sadar nya.Disisi lain...
"Makasih ya bang floran"ucap Freya.
Mereka sudah sampai di depan rumah Freya.
"Hemm sama sama"jawab Aran."besok gw jemput Lo mau gak"lanjut floran.
"Iya mau bang "ucap Freya.
"Oky besok gw jemput jam setengah 7 ya biar gak telat"ucap floran.
"Oky bang sekali lagi maksih banyak ya udh sering nganterin gw pulang"ucap Freya.
"Iya iya ya udh gw balik dulu ya"ucap floran"Good night fre"lanjut floran.
"Good night juga bang"ucap Freya
Floran pun meninggalkan kan rumah Freya.
Freya yang masih setia melihat floran pergi sampai tidak terlihat baru dia masuk ke rumah nya.
Saat Freya masuk dia di kaget kan oleh mama nya."Di antar dia lagi nak"ucap mama Freya.
"Ah.. mama .iya ma di antar bang floran"jawab Freya "Freya ke kamar dulu ya "ucap Freya
"Iya istirahat lah nak"ucap mama Freya.
Freya pun masuk dalam kamar nya
Di pagi hari Adel sudah bersiap siap untuk bersekolah .
Adel pun keluar kamarnya menuju ke tempat meja makan.''pagi bang Aran"sapa Adel pada Aran .
Aran yang sedang menyiapkan makanan pun menoleh ke arah suara tersebut.
"Hai pagi juga dek"ucap aran."kita makan dulu ya habis itu kita berangkat"lanjut Aran.
"Hemm "jawab dehem oleh Adel.
Mereka pun makan makanan di meja tersebut.
Beberapa menit pun mereka selesai makan dan berangkat ke sekolah.
Brumm.....
Brumm...Beberapa lama di jalan akhirnya mereka berdua sampai di sekolah.
Para sahabat mereka menunggu di tempat parkir."Hai semua"sapa Adel"
"Hai Del hai bang Aran"sapa mereka.
"Hai "ucap aran.
Mereka pun memasuki lorong sekolah tanpa mereka sadari geng raider memperhatikan mereka dari tempat parkir mereka.
Di lorong geng Adel berpapasan bersama geng volk dan seperti biasa Zee menyapa Adel dan para sahabat nya.
"Hai Adel dan hai semua"ucap Zee.
"Hai Zee "sapa mereka.
"Del temenin gw sarapan yok .gw belum sarapan"ucap Zee pada Adel.
"Gak Lo sendiri"ucap Adel yang ingin pergi pun tidak jadi karna tanggan nya yang langsung di tarik oleh seseorang siapa lagi kalo bukan Zee.
Mereka semua pun ingin menyusul Adel dan Zee pun tidak jadi karena floran melarang mereka.
"Sudah biar kan mereka kita semua ke kelas masing masing"ucap floran.
Mereka pun pergi ke kelas masing masing.
Sedang kan di kantin Adel sudah cemberut sebab di ingin tidur di kelas sebelum bel karna ulah Zee Adel tidak jadi tidur.
"Lo kenapa gak sama temen Lo aja kenapa harus gw"ketus Adel.
"Kalo gw mau Lo kenapa harus mereka"ucap Zee dan melanjutkan makan nya
Adel hanya memutar bola matanya malas karna sifat konyol Zee ini.
Zee dan Adel yang sedang di kantin kebetulan ada Christo yang sedang melihat mereka.
"Kenapa gw gak terima Adel sama tuh orang"batin Christo.
"Gw bakal bikin pelajaran sama anak baru itu"batin Christo lagi.
Adel dan Zee selesai makan pun meninggalkan kantin.zee mengantar Adel ke kelas nya walaupun Adel sudah melarang nya tapi Zee masih maksa .
Di depan kelas Adel .
"Belajar yang rajin ya baby"ucap Zee
Adel yang sudah rusak mood nya karna Zee hanya memutar bola matanya dan langsung meninggalkan Zee.
"Lucu sekali dia"batin Zee yang melihat Adel yang sedang tidak mood itu menurut nya imutDi dalam kelas Adel langsung duduk di bangku nya
"Gimana rasanya menemenin gebetan makan Del"goda Chika.
Adel yang malas langsung menutup wajah nya dengan buku.
Mereka yang melihat Adel seperti itu
Hanya tertawa kecil.Kring......
Kring......
Kring.....Bel masuk pun berbunyi semua siswa siswi masuk dalam kelas masing-masing.
Miss Sisca memasuki kelas Adel dengan membawa murid baru.
"Pagi anak anak"ucap mis Sisca
"Pagi Miss"ucap semua murid di kelas
"Ibu membawa murid baru .kamu silakan perkenalkan diri
Murid baru yang mengerti pun memperkenalkan diri nya.
"Hai semua nama aku Katharina Wijaya Kusuma. Panggil aku Kathrin ya"ucap Katharin ya murid tersebut adalah sahabat Adel yang pindah dari luar negeri.
"Oky Kathrin kamu duduk di bangku yang kosong"ucap Miss Sisca
Semua murid pun fokus mendengar kan semua materi yang Miss Sisca ajarkan.
Lanjut part 23 ya.
😜😜😜😜😜😜
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI (Reva or Adel)
Teen FictionMenceritakan se orang gadis mafia yang transmigrasi ke tubuh gadis cupu yang di benci oleh keluarganya akibat adik nya sendiri