Bab5

4.9K 294 2
                                    


Siang hari adel terbangun oleh alarm yang telah di setel oleh nya

"Hoaamm.... cepet banget deh udah siang aja" gumam adel yang masih setia berbaring di kasurnya
"jam berapa" lanjutnya

jam menunjuk kan bahwa jam 08:10.

"masih jam 8 gw bersih bersih aja deh. jam 10 gw ada janji ketemu sama bang floran. " ucap adel dan melangkah menuju kamar mandi

  setelah berapa menit adel keluar dan menuju ke tempat lemari dan mengambil kaos berwarna hitam polos dan celana panjang hitam.

dan adel keluar kamar menuju ke meja makan . ya karna dia lapar sih.

"bi kemana semua. " tanya adel sambil duduk di meja makan.

"tuan dan nyoya lagi ada urusan non. den aran. den aldo dan non ashel lagi keluar bersama temannya. maklum non hari libur" jawab bi isah sambil mengambil kan nasi untuk adel.

"hemm." jawab dehem oleh adel.

Setelah selesai makan adel mengambil
barang barang nya di kamar atasnya. dan turun kebawah lagi.

"bi aku mau keluar.paling agak lama pulangnya." izin adel pada bi isah.

"ahh.. iya non hati hati" jawab bi isah

Adel pun keluar dan menaiki mobil yang setiap hari mengantar nya.

"pak asep. antar aku ke cafe galaxi ya pak. " ucap adel

"siap non" jawab adel

Berselang lama akhirnya adel sampai di sebuah cafe. dan mencari seseorang yang sudah berjanjian

"Hai bang floran" ucap adel .

"lo siapa sih. mau lo apa" ucap floran .

"santai dlu deh bang. kita minum dulu . gw haus" ucap adel.
"mas.. mesen matcha 1 tapi jagan banyak banyak es ya ya. " ucap adel pada pengawai cafe

"lo gak mau nambah bang. " tanya adel pada floran.
"gak" singkat floran.
"oky itu aja mas. " ucap adel.

berselang lama minum adel sudah sampai .

"jadi lo siapa. gw gak ada waktu ngeladenin lo" ucap floran yang dari tadi sudah menahan amarah.

"oky.. gw jelasin." ucap adel.
"sebenar nya gw reva. dan entah mengapa jiwa gw masuk ke dalam tubuh anal ini. " lanjut adel.

Floran terkejut dengan ucapan adel barusan dia tidak percaya akan ucapan adel.

"lo ngomong apa sih .gw gak percaya sama orang kaya lo" jawab floran.

"sudah gw duga . lo pasti gak akan percaya sama gw. tapi gw ada sesuatu yang bikin lo percaya kalo gw ini reva bang" ucap adel mata yang sudah berkaca kaca.

"hal apa yang bisa gw percaya kalo lo reva" ucap floran.

"abang selalu suka sama masakan gw. padahal makanan itu gak enak tapi abang suka. bahkan chika muthe sama oniel dan olan aja gak mau makan masakan gw " ucap adel
"dan abang selalu manja ke gw. saat anak anak gak ada. " lanjut nya tanpa sadari air mata adel membasahi pipinya

"dek... ini beneran lo . reva melia salindra. " lirih floran.

Adel hanya mengangguk saja.

"Dek abang kangen . kenapa lo baru kasih tau gw sekarang." ucap floran langsung memeluk adel.

"maaf bang rev lama ngabarin nya. " ucap adel

"sekarang lo tinggal di mana dek. " tanya floran.

"gw tinggal bersama keluarga pemilik tubuh ini. " ucap adel. "bang boleh gw minta tolong rahasiakan ini pada anak anak sama geng black viora." lanjutnya

"kenapa begitu dek lo gak kangen mereka" ucap floran

"gw kangen bang cuma gw bakalan kasih tau sendiri pada anak anak. " ucap adel"bang kabar mommy dan daddy sama bang leon "lanjutnya

" hemm setelah kepergian lo Daddy cio sibuk kerja dek. sedangkan mommy shani selalu sedih . dan bang leon sekarang tambah dingin dek cuek. "ucap floran.

"bang jagan mereka ya sampai masalah gw ini selesai dan aku akan kembali. dan atur waktu nya ya aku ingin ketemu dengan anak anak" ucap adel.

"hemm oky dek" ucap floran.

"oh iya bang beliin aku motor doang . nih anak yang punya badan gak punya uang walapun orang tuanya kaya. dan uang jajan dong. " ucap adel dengan gaya andalannya yang bikin orang gk kuat melihatnya.

"Ihhh gemes bangat deh adek abang ini. ya udh kirim aja alamat nya nanti sore motor nya abang anter " ucap floran.

"aakhh makasih abang" ucap adel.

berapa jam kemuadian adel memutuskan untuk pulang karna sudah jam 1 siang.

"bang gw pulang dulu ya. dan jangan lupa motornya sama jagan panggil aku reva sekarang nama aku adel oky" ucap adel.

"iya dek siap. oh ya lo tinggal di keluarga mana dek. " tanya floran

"gw tinggal di keluarga davin bagaskara. dan gw anak ke tiganya . ya udh dehgw balik dlu ya bang" pamit adel.

"abang anter mau gak dek" ucap floran.

"belum waktunya bang  lagi pula gw udah di jemput supir kok" ucap adel"gw balik dulu ya bang "lanjutnya.


Berselang lama adel udah sampai di mansion .

" Pak kalo ada paket motor terima ya pak. itu saya yang pesan"ucap adel pada pak somat penjaga mansion.

"siap non" jawab pak somat.

berapa jam geng nya christo sampai di mansiom keluarga bagaskara.

"wahh... motor siapa nih . depan rumah lo bro. " tanya deo pada aldo.

"mana gw tau .gw baru sampek bareng lo" ucap aldo.

"ini kan motor keluaran baru ya kalok gak salah sampai 1m gitu" ucap deo.

"paling punya gw di kasih Daddy. " ucap aldo dengan pd nya.

Adel pun keluar dari rumah nya.

"pak somat paket saya mana. " ucap adel pada pak somat.

"ini non dan ini kunci motornya. " jawab pak somat.

"hemm" jawab adel dengan dhem nya

"Biasa aja kali . lihatnya kaya gak pernag lihat barang mewah" ucap adel pada semua geng curut itu.

"ini motor lo. gak mungkin kan. daddy gak bakalan beliin lo motor mahal ini. " ucap aldo.

"emang kenapa kalo gw beli motor ini. lagi pula gw beli dengan uang gw sendiri. " ucap adel.

"Halah.. paling habis mohon mohon kan lo sama om davin. gak mungkin lo beli motor se mahal ini. " ucap deo.

Tanpa memperdulikan mereka swmua adel masuk ke dalam mansion.

"dasar gak punya akhlak . diajak bicara malah langsung pergi" ucap aldo.








LANJUT PART6

😜😜

TRANSMIGRASI (Reva or Adel) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang