"Gw gak tau harus cerita dari mana kak.gw ini bukan Adel kak gw Reva melia salindra pasti Lo tau marga salindra dan gw anak bungsu di keluarga itu .gw gak tau kenapa jiwa gw bisa ada di tubuh Adel .SE tau gw Adel hanya menyuruh gw bikin keluarga nya menyesal karna sudah melantarkan nya dan menitipkan bisnis nya dan Lo kak.dan tuan Davin tadi itu papa kandung Adel yang asli kak"ucap Adel panjang.Rea dia terdiam dengan ucapan Adel .dia kaget ternyata Adel yang sudah dia anggap sebagai adik kandung nya .
"Ja..di Adel udh meninggal.lo bercanda kan Lo Adel kan gak mungkin.."ucap rea dan menangis
Adel yang melihat rea menangis memeluk nya untung tenang.
"Udh kak jangan nangis Adel udh tenang disana masih ada aku kok"ucap Adel mengusap punggung rea.
Beberapa lama rea menangis akhirnya selesai.dan hari mulai malam. Adel pun mengantar rea ke apartemen nya.
"Del eh Reva maksud nya.makasih udh nganterin gw"ucap rea.
"Iya kak . Panggil Adel aja kak.ya sudah gw pulang dlu ya "ucap Adel.
"Iya Del hati hati"ucap rea.
Adel pun bergegas pulang meninggalkan apartemen rea.
Di perjalan Adel di telpon oleh Zee .
"Hallo"ucap Adel.
"Hallo baby kamu dimana. kata tante Shani kamu belum pulang.ini udh malam banget"ucap Zee panik.
"Zee tenang dlu aku tadi ada miting ini aku perjalan mau pulang"ucap Adel.
"Astaga sayang kamu kenapa gak bilang sama aku biar aku antar"ucap Zee.
"Aku sama kak rea sekertaris aku Zee .udh dlu aku ada di jalan ini"ucap Adel.
"Hem ya udh hati hati sayang aku."ucap Zee.
Telpon pun terputus Adel pun melanjutkan kan perjalanan nya menuju ke mansion.
Adel dia langsung masuk kedalam kamar nya.
"Huh capek banget bersih bersih aja deh dlu baru tidur"ucap Adel dan beranjak dari kasur ke kamar mandi.
Beberapa lama Adel mandi akhirnya selesai dan keluar dari kamar mandi dengan menggunakan piyama untuk tidur.
Saat Adel tiduran di kasur ada notifikasi masuk . Ada pesan dari Lucas .
Lucas raider
(File💾)
Adel pun melihat file yang dikirim oleh Lucas . ternyata file tersebut tentang buktinya ashel Adel pun langsung menyalin kan ke tablet nya.
Lucas raider
"Ok Makasih Lucas"
"Iya sama sama Del"
READ.Adel pun menaruh hp nya di atas meja dan tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skip.!!
Di pagi hari Chika Kathrin Freya Jessi dan indah sudah berada di mansion Adel.karna mereka semua akan pergi ke kota dimana yang selalu di datangkan oleh ashel.
"Pagi semuanya ''ucap Adel yang baru turun untuk sarapan.
"Pagi"ucap semuanya.
"Sini sayang makan dlu"ucap Shani.
"Iya ma"ucap Adel dan duduk di sebelah Shani.
Dimeja makan ada orang tua Adel dan kedua Abang nya dan para sahabatnya cewek nya ya.
Semuanya pun selesai makan.
"Ma pa aku sama Aran berangkat dlu ya"ucap Leon
"Iya hati hati kalian ya"ucap Shani.
"Iya hati hati boy"ucap gracio
Aran dan Leon pun bersalam pada mama papa nya.
"Dek kalo ada apa apa langsung telpon Abang ya"ucap Aran
"Iya bang siap "ucap Adel.
"Hati hati kalian semua nya"ucap Leon.
"Siap bang"ucap mereka semua.
Aran dia menghampiri Chika.
"Chika hati hati ya.kalo ada apa apa langsung kabarin "ucap Aran pada Chika.
"Iya bang siap. Semangat ya sekolah nya hehehe "ucap Chika.
"Ehemm Aran aja nih yang di semangatin"ucap Leon.
"Eh.. bang Leon semangat juga ya bang"ucap Chika.
Aran dia hanya memutar bola matanya malas dengan Leon ini.
"Ya sudah ma papa berangkat juga udh mau siang"ucap gracio
"Iya pa hati hati ya"ucap Shani dan bersalaman pada gracio .gracio di mencium kening Shani.
"Papa berangkat dlu ya princess."ucap gracio .Adel pun bersalam pada gracio dan gracio mencium pipi adel.
"Iya pa "ucap Adel.
"Kalo ada apa apa disana jangan sungkan minta bantuan papa ya.dan jangan lupa kabarin papa juga.ucap gracio .
"Siap pa Adel bakalan kabarin kok kalo ada apa apa"ucap Adel.
"Om berangkat dlu ya kalian semua hati hati"ucap gracio pada semua sahabat Adel.
"Iya om"ucap semuanya.
"Iya om .om semangat ya kerjanya"ucap Kathrin.
"Iya makasih"ucap gracio
Gracio pun berangkat ke kantor.
"Ya sudah kalian siap siap .mama mau ke taman belakang sebentar"ucap Shani.
"Iya ma/Tante"ucap mereka semua.
......
Dan para cewek cewek mereka sedang bersiap siap di kamar Adel.
"Del kita nginep beberapa hari"ucap Kathrin.
"3 hari paling soalnya gw gak tau kapan ashel ke sana"ucap Adel dan kembali fokus pada tablet nya.
"Jessi bantuin dong"ucap Freya yang sedang memasukan alat alat nya kedalam tas.
"Ah iya iya bentar"ucap Jessi dan menghampiri Freya
Mereka semua pun bersiap siap sedang kan Adel dia masih fokus dengan tablet nya karna banyak kerjaan .
..........
Jam 09;12Akhirnya mereka pun bersiap siap dan menuju ke bawah .
"Bentar ya gw panggil mama dlu mau pamitan"ucap Adel.
"Iya Del"ucap mereka
Adel pun menuju ke taman belakang ingin menemui Shani.
.............
LANJUT PART 49
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI (Reva or Adel)
Teen FictionMenceritakan se orang gadis mafia yang transmigrasi ke tubuh gadis cupu yang di benci oleh keluarganya akibat adik nya sendiri