Beberapa lama akhirnya mereka semua Sampai .Freya dia langsung mengabarkan floran.dan floran pun langsung menghampiri mereka semua.
"Ayok kita kumpul disana"ucap floran.
Dan semua nya pun mengikuti floran dari belakang.
Dan mereka semua pun sampai di tempat sembunyi.
"Seperti yang kalian tau bawah kita harus menyelamatkan queen kita dan menyerang markas besar mafia ular cobra. semua nya udh siap"ucap floran .
"Siap..."
Dan mereka semua pun berjalan menuju ke markas ular cobra.
....
Disisi lain..
"Lemah .bukan nya di rumor rumor itu queen mafia vior itu kejam dan tidak bisa terkalah kan ya.tapi ini kok lemah gini jangan jangan Lo buka queen sebenarnya"ucap Mira.
Adel dia sudah lemas karna ulah Mira yang menampar nya dan sekali kali menendang diri Adel.
" Gimana ya kalo semua mafia tau kalo queen vior tunduk pada king mafia ular cobra ini. Jangan nunduk gw gak bisa lihat wajah cantik Lo"ucap Mira dan menarik rambut Adel agar menatap diri nya .
"Andai Lo tau Del .gw dlu pengen dekat sama Lo tapi Lo malah lebih dekat sama floran dan saat di tempat itu Lo tega ninggalin gw .saat gw sadar gw dengar kalo ayah gw meninggal karena ulah papa Lo "ucap Mira dengan mata yang sudah memerah.
"Ini belum seberapa dengan luka gw Del luka hati gw saat itu"ucap Mira.
"LO PANTAS MATI DELL"teriak Mira
Saat Mira ingin menembak Adel tiba tiba Christo datang.
"Maaf ganggu king markas di serang"ucap Christo.
"Apa kenapa bisa begini siap kan semua pasukan "ucap Mira
"Baik king"ucap Christo dan pergi.
"Bermain nya nanti saja gw masih ada urusan "ucap Mira dan keluar dari ruangan tersebut.
...
Di luar markas ular cobra sudah banyak anggota ular cobra yang sudah tidak sadar diri.
"Siapa yang berani menyerang markas gw"ucap Mira yang keluar dari dalam markas.
"Mira.."ucap floran.
"Oh ternyata mantan sahabat gw .apa kabar floran oniel Olan"ucap Mira.
"Mira Lo ternyata masih hidup jadi saat itu gw lihat Lo ternyata beneran Lo "ucap Olan dia ingin memeluk Mira tapi Mira menjauh.
"Jauhin diri Lo dari gw tau gak gw bunuh sekarang juga"ucap Mira.
"Mira.. apa maksud Lo"ucap Olan.
"Olan dia yang udh ngulik Adel dia bersekongkol sama Christo kan"ucap Aran.
"Apa.. gak mungkin Mira kita ini sahabat kenapa Lo tega melakukan ini"ucap Olan.
"Gw lakukan itu untuk balas dendam sama Adel dan Lo semuanya"ucap Mira.
"Mira apa salah kita kenapa Lo tega mir"ucap oniel.
"Karna Lo semua ninggalin gw waktu itu dan gw koma pun kalian gak ada yang mencari gw saat gw udh sadar gw dapat kabar ayah gw meninggal gara gara keluarga Adel "ucap Mira .
"Mira Lo salah faham kita semua mencari Lo tapi kita gak menemukan Lo andai Lo tau mir Adel dia selalu mencari Lo dia sampai menyuruh Anggota vior untuk mencari Lo "ucap floran.
"Halah alasan kalian aja . bacot Lo semua"ucap Mira"serang"lanjutannya.
Anggota ular cobra pun menyerang vior
Floran di berkelahi dengan Mira .sedang Zee dengan Christo.
Gracio dan freya dan indah Jessi mereka mencari celah untuk masuk ke dalam untuk menyelamatkan Adel.
Saat lawan sibuk menyerang gracio dan yang lain masuk kedalam.
"Om ruangan nya sebelah mana om"ucap freya.
"Seperti kita harus cek satu persatu"ucap gracio.
Dan mereka semua pun mengecek ruangan satu persatu tapi nihil Adel tidak ada di ruangan tersebut.
"Om tinggal 1 ruangan sebelah sana"ucap indah.
"Ok kita kesana"ucap gracio.
Saat mereka ingin ke ruangan yang terakhir tiba tiba ada 6 anggota ular cobra yang menghalalkan jalan mereka.
"Mau kemana kalian "
"Tangkap mereka semua."
Anggota ular cobra mencoba menangkap gracio dan yang lain .
"Freya kamu masuk kedalam cek di dalam"ucap gracio sambil berkelahi.
"Ok om"ucap freya
Dan freya pun berlari dan membuka pintu tersebut tapi nihil pintu tersebut terkunci.
Freya di mencoba membuka pintu tersebut.
"Lo gak bakalan bisa buka pintu itu"ucap Mira yang tiba tiba datang.
Mira dia menarik tangan freya dengan paksa .
"Lepasin gw Anji**"ucap freya.
"Ututuu mulut nya"ucap Mira dan mengelus bibir freya dengan jempolnya.
"Jangan sentuh gw "ucap freya berontak .
"Lepasin freya"ucap floran yang datang.
"Seperti nya Lo khawatir banget sama nih cewek .apa kah ini cewek Lo ya . selera Lo cukup bagus tapi sayang dia bakalan jadi milik gw"ucap Mira dan menarik freya sampai jarak mereka dekat.
"Lepasin bang tolong "ucap freya.
.....
LANJUT PART 98
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI (Reva or Adel)
أدب المراهقينMenceritakan se orang gadis mafia yang transmigrasi ke tubuh gadis cupu yang di benci oleh keluarganya akibat adik nya sendiri