SELAMAT HARI RAYA
IDUL ADHA🐂🐑🐪Tak berselang lama bel
Istirahat pun berbunyi, semua siswa siswi berbodong bondong keluar kelas untuk kekantin termasuk adel dan FreyaKantin sekarang ini cukup ramai. banyaksekali orang orang yang menikmati makanan mereka. adel dan freya datang. mereka memasuki area kantin . disambut oleh tatapan penuh tanya oleh siswa siswi.
Adel dan freya pun duduk di bagian belakang .
"del lo pesen apa biar gw yang pesen. " ucap Freya.
"hhmmm gw pesen bakso sama es teh " jawab adel.
Freya segera memesan makanan untuk mereka berdua . sedangkan adel menunggu sambil main ponselnya. iatak menggubris banyak sekali orang yang mempertanyakan dirinya , sebab ia saat ini tidak pernah mencari perhatian kepda siapa pun.
Mereka pun duduk di bagian belakang.
"nih del. pesanan lo" ucap freya yang baru datang sambil membawa yang mereka pesan.
"iya thanks" jawab adel.
Adel dan freya mulai memakan makanannya . ia tidak peduli orang yang memperhatikan mereka.
Prankkk!!!!
tiba tiba ada yang memukul meja yang mereka tempati"anji**lo apa apaan ha . tiba tiba datang. ganggu orang makan" ucap freya
"gw gak ada urusan sama lo. urusan gw sama dia" ucap christo.
"Apa? " singkat adel.
"gw kira lo udh berubah ternyata masih sama ya. lo punya masalah apa sih" ucap christo.
"Gw gak ada masalah" ucap adel dengan nada dingin.
"LO GAK LIHAT ASHEL KAYAK GINI PASTI INI ULAH LO KAN . ASHEL PUNYA MASALAH APAH SIH SAMA LO"teriak aldo pada adel.
" emng itu gw yang ngelakuin. lo punya bukti"ucap adel .
"Gak usah bukti pasti ini ulah lo jala**." ucap deo.
"eh kalian gak boleh main hakim sendiri . kalok emang adel yang ngelakui . mana buktinya jagan asal nuduh" ucap Freya yang ikut kesal pada geng raider.
"Akhhh...lo sekarang minta maaf ke ashel . ADELYN FELICIA MINTA MAAF GAK SAMA ASHEL. " ucap aldo dengan penekanan
"buat apa gw minta maaf sama dia. sedangkan gw gak ada salah sama dia" jawab adel.
"dan buat lo semua jagan ganggu hidup gw. atau lo semua habis sama gw" lanjut adel dan meninggal kan mereka semua
Skippp pulang sekolah!!
Kringg....
kringgg.....
Bel pulang pun berbunyi. semua siswa siswi berlalu lalang keluar untuk pulang kerumah masing masing.
Adel dan freya pun berjalan bersama di melewati koridor sekolah bercanda bergurau bersmaa. kinimereka telah sampai di parkiran. Geng raider udh balik dluan ya .
"Del gw duluan ya" pamit Freya karna telah di jemput oleh supir.
"iya hati hati di jalan" ucap adel
Dan ponsel adel berbunyi . ternyata ada notif dari seseorang.
"Dek lo sekarang bisa ke markas. " kata seseorang.
"oky otw" jawab adel.
Berselang lama adel sudah sampai di depan markas black viroa. dan adel menuruni motor nya dan berjalan ke markas dan ada 2 penjaga di depan markas tersebut.
"Ehemm... gw temen nya floran" ucap adel pada 2 penjaga tersebut.
Mereka pun mengizin kan adel masuk.dan di dalam ada seseorang yang adel sangat rindukan . dan ya mereka adalah sahabat sahabat adel.
"Lo siapa . ada perlu apa lo.? " tanya olan.
"Gw... " ucap adel terpotong dengan suara seseorang turun dari tangga
Tap...
Tap....
Tap...."di suruh duduk dlu baru tanya tanya." ucap floran yang baru turun dari atas.
"duduk del" lanjut floran.mereka pun duduk . muthe yang sangat penasaran pun .
"Dia siapa bang" bisik muthe
"temen abang dek" ucap floran
"ehemm yang lain mana kok cuma kalian berdua disini" lanjut floran pertanya pada mereka berdua
"mereka ada di belakang bang. " ucap olan.
"muthe tolong panggilin mereka ya" ucap floran pada muthe.
"oky abang" ucap muthe dan berjalan kebelakang
berapa menit mereka diam diaman akhirnya semuanya sudah berkumpul.
"hemm.. adel silahkan kamu bicara" ucal floran pada adel.
"Tapi bang... " ucap adel yang saat ini sedang gugup.
Floran pun memengang tangan adel agar di tidak gugup."emm.. kalian percaya apa gak itu terserah kalian tapi gw reva . ya gw reva melia salindra" ucap adel dan menunduk kan kepala nya.
"apa yang kita percayain kalo lo emang reva sahabat kita" ucap chika
"kematian mira hanya kita semua yang tau. bahkan anggota black viora tidak tau akan kematian mira" ucap adel tanpa di sadari air matanya membasahi pipinya.
Mereka semua terkejut dan menatap floran. floran hanya mengagguk kan kepala pada mereka..
"Kakak..... aku sangat merindukan kakak" ucap muthe langsung memeluk adel .
"kakak juga kangen adek kakak ini" ucao adel pada muthe.
Dan mereka pun memeluk adel semua.
"Rev akh... maksudku del lo sekarang tinggal dimana" tanya oniel.
"gw tinggal di keluarga bagaskara" ucap adel.
"kalo gak salah keluarga bagaskara orang terkaya ke5 kan " ucap chika.
"iya kayak gitu deh" ucap adel.
"dan gw minta tolong kalian sekarang panggil gw adel ya" lanjut adel.mereka hanya menjawab dengan menganggukkan kepalanya
Sedang kan muthe dia masih memeluk adel. karna muthe anak yang paling muda diantara mereka.
"kakak sekolah dimana sekarang" tanya muthe pada adel.
"kakak sekolah di sma salindra" ucap adel sambil mengelus ngelus rambut muthe.
"aku besok mau pindah kesana. biar bisa ketemu sama kakak. boleh yaa?" ucap muthe.
"iya gakpapa" jawab adel.
"kita juga deh" ucap mereka semua.
"eh bentar sma salindra bukan sekolah milik keluarga lo dek " ucap floran.
"iya bang . ehmm... btw aku kangen bang leon bang. gimana kabar bang leon. " ucap adel .
"bang leon masih sibuk kuliah . malah hampir gak pernah pulang ke rumah" ucap floran.
Sekian banyak mereka ngobrol . waktu berganti malam dan adel pun berpamitan pulang.
"gw balik dlu ya. " pamit adel.
"gak mau nginep aja del" ucap oniel.
"kapan kapan aja deh. soalnya keluarga pemilik tubuh ini pasti sekarang lagi marah marah nunggu gw pulang" jawab adel.
"kalo ada apa apa bilang ke abang ya dek. nanti abang bantu. " ucap floran.
"kalo lo mau bantuin gw bang bantui perusahaan gw aja. " ucapa adel sambil ketawa.
"kalo itu gak dlu deh" ucap floran✌
''ya udh gw pamit ya"pamit adel
LANJUT PART8 ya guyss
😜😜😜😜😜😜
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI (Reva or Adel)
Dla nastolatkówMenceritakan se orang gadis mafia yang transmigrasi ke tubuh gadis cupu yang di benci oleh keluarganya akibat adik nya sendiri