BAB4

5.1K 296 4
                                    

kembali ke adel yang sudah sampai di kamarnya.

      kamar yang tidak terlalu buruk sesuai dengan jiwa reva.

"Huff... ternyata selera kita sama ya del? menolog reva mengamati kamar adel yang akan di tempati

Adel sedang membersihkan diri di dalam toilet pribadinya . ketika melihat arah cermin dia terkejut melihat wajah adel yang putih mulus tidak ada tompel buatan. tanpa kacamata besar dan rambut basah yang tergerai.

" gw bingung sama lo del. lo itu cantik bahkan lebih cantik dari wajah gw . lo udh tau mereka gak suka sama lo karena lo cupu. masih aja bertahan jdi cupu. "ucap adel pada diri nya sendiri seolah berbicara dengan adel yang asli.

" gw mau cari tau dlu kisah hidup nya ni anak. lebih baik gw pura pura lupa ingatan sementara biar bisa hindarin para manusia kurang gizi tuh"lanjutnya
 

Dia lanjut memasuki walk in closet dan terkejut melihat isi lemari yang penuh dengan baju baju daster motif bunga dan beberapa kaos polos dan celana yang terlipat rapi seperti tidak pernah di pakai

"ck ck ck... baju lo yang bagus lo lipet sampe lipetannya berbekas gitu. giliran baju aneh lo pake. dasar adel del" gerutu nya sambil mengambil celana pendek selutut serta kaos yang pas di tubuhnya.

  " Gw aja udh punya perusahaan sekarang malah nambah huhu ... tapi masa bodo yang penting gw harus ke perusahaan gw untuk memantau bisnis gw yang gw amanahkan ke mbak ria" ucap nya dan tak lama di larut dalam mimpi
   adel merebah kan tubuhnya di atas kasur king size miliknya

TOK

  TOK

TOK

"Non adel bagun non waktunya makan malam non" panggil bi isah luar kamar adel

"iya bi" jawan adel dan segera berjalan ke kamar  mandi untuk mencuci muka nya karna abis tidur.

    setelah mencuci muka adel segera mengantikan pakaiannya. adel memakai piama yang bergambar beruang. membuat dirinya terlihat imut memakainya dan pipi yang sangat chubby di tambah mata bulan nan indahnya.

    adel segera turun ke bawah untuk ikut makan.

TAP

  TAP

TAP
 

  Sesampai di ruang makan adel lanngsung duduk di salah satu kursi kosong ,, tanpan memperdulikan tatapan semua orang di meja makan kepadanya.

Di meja makan semua sudah berkumpul termasuk Daddy dan mommy nya adel.

    Adel hanya bodo amat dengan pandangan semua orang kepdanya..
  di lebih memilih mengambil makanan karna perutnya terasa lapar.

"cantik banget anak mommy" batin mommy mely

"putriku sudah besar, sangat mirip dengan istri ku waktu muda dlu. " ucap daddy davin.

"kamu berubah dek" batin aran

"caper banget biar apa kayak gitu . najiss banget" ucap aldo.

"Sial,, awasaja lo kak. udah beranu lo bikin semua orang meratiin lo.''gumam ashel dalam hati sambil mengepal tangan nya dengan kuat di bwah meja.

     Semua hanya diam saat makan malam berlangsung. selang beberapa lama menit adel selesai dengan segera bangkit untuk pergi ke kamar nya..
saat adel ingin berjalan ada suara yang menghentikan langkahnya.

" Mau kemana kamu"tanya sang daddy dengan suara datar.

"saya ingin ke kamar " jawab adel dengan suara yang tak kalah datar dengan Daddy davin.

   DEG..

   Semua orang kembali terkejut dengan perubahan sikap adel,, adel yang biasanya akan mencari perhatian merek a dan sekarang adel yang di hadapan mereka adel yang bersikap dingin.

"kalau tidak ada lagi saya mau ke kamar saya dlu tuan. ''jwab adel dan segera menlanjutkan langkahnya pergi ke kamar nya.

  Lagi lagi mereka terkejut adel memanggil Daddy nya dengan sebutan tuan bukan Daddy lagi, diayang biasanya ingin di manja oleh daddynya sekarang tidak lagi.

   sang daddy hanya menatap punggung putrinya yang semakin menjauh dengan tatapan sendu.

" daddy kak adel kenapa dad? ''tanya ashel dengan muka sok polos nya dan imutnya.

"Ahh... sudahlah nak biarkan saja dia, kamu lanjut makan lagi ya sayang. " jawab daddy davin dengan lembut.

" iya sayang kamu lanjut makan saja ya"ucap mommy mely dengan mengelus rambut ashel

"iya acel,, mending adek abang lanjut makan aja oke jangan mikirin anak yang gak tau diri itu" timpa aldo yang sangat benci dengan adel.

"iya dad. mom abang" jawab ashel dengan muka sok polos nya

    Mereka semua lanjut makan
sedangkan adel sesampai di kamarnya mencari hp si pemilik tubuh.

''nahkan ketemu juga "gumam adel dengan segera memeriksa hp itu. adel benar" tidak menyangka ternyata adel sering mengirim pesan kepada kontak bernama christo dan ada stiker love gitu. .. satu pun pesan adel tidak pernah di balas jagankan di bales di lihat pun tidak . dandi galeri pun banyak sekali foto laki"bernama christo
     Adel yang muak pun menghapus semua tentang christo di hp nya. Dan adel melihat media sosial nya dan menatap foto diri ketika menjadi reva . foto reva dan sahabat nya juga abang dan keluarganya.

"mom.dad.adek kangen. adek pengen ketemu kalian tapi misi adek belum selesai adek janji ketika masalah ini selesai adek akan ketemu kalian semua. " ucap adel tanpa di sadari air matanya membasahi pipinya.

"Apa gw chat bang floran aja ya . tapi kalo di gak percaya gimana . akhh.. coba aja deh" ucapnya lanjut

"Bang gw pengen ketemu" kata adel

"lo siapa. kok lo bisa buka media sosialnya reva" ucap seseorang". oky ketemuan di mana" ucap lanjutnya

"di cafe galaxi" kata adel .

"oky" jawabnya.

Adel pun mematikan hp nya dan memenjam kan matanya.















LANJUT PART5 YA

😜😜😜😜😜😜

TRANSMIGRASI (Reva or Adel) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang