Beberapa lama akhirnya Leon dan Adel dkk semuanya turun menuju ke meja tamu. Dan mereka duduk.
"Del kamu nginep disini ya mama kangen banget sama kamu"ucap mama Shani pada Adel yang sudah duduk di sebelah nya.
"Ehmm boleh deh tapi bang Aran juga boleh kan nginep di sini kasian ma kalok sendiri di apartemen "ucap Adel.
"Boleh dong . Malah mama tadi udh bilang sama Aran sekalian kalian berdua tinggal di sini aja"ucap mama Shani
"Kalo tinggal di sini aku pikirkan dlu ya ma"ucap Adel "Bang Lo mau kan nginep disini"lanjut nya
"Gw ngikut Lo aja dek"ucap Aran .
Mereka semua pun mengobrol.dan ada suara pintu terbuka semua nya menoleh ke arah pintu .dan ternyata tuan gracio yang datang.
"Assalamualaikum papa pulang"ucap papa gracio dengan membawa 3 kantong keresek dan menutup pintu rumah.
"Waalaikumsalam salam papa /om"ucap mereka semua.
"Waalaikumsalam pa"ucap Shani.
"Wah pada kumpul nih"ucap gracio.
"Kebetulan lagi ngumpul tadi papa bawa martabak nih banyak"ucap papa gracio."Wah ada martabak adek mau...."ucap Adel dan menghampiri papa gracio.
"Eh ada princess. nih martabak ada yang kesukaan kamu Lo . coklat campur keju"ucap gracio.
"Makasih papa tau aja Adek lagi pengen martabak "ucap Adel dan memeluk gracio.
"Beruntung sekali kamu dek punya keluarga yang sangat menyayangi mu. Abang harap kamu selalu bahagia "batin Aran .
Chika yang melihat ekspresi wajah Aran sedih dia langsung memegang tangan Aran kebetulan mereka duduk nya sebelah.
''bang Lo gpp"ucap Chika menatap Aran.
"Hemm gw gapp "ucap Aran.
Chika pun melepas penganggan nya.
"Oh ya kalian semua ini mau nginep disini apa gimana"ucap papa gracio
"Gak om kita semua mau pulang kalo Adel sama bang Aran katanya nginep disini"ucap muthe.
"Hemm tapi kalian makan malam disini ya ini perintah om"ucap gracio.
"Itu mah aku pasti mau om hehe"ucap olan .
"Lo ya malu maluin deh"ucap oniel
"Ya sudah om mau bersih bersih dlu kalian nikmati cemilan nya"ucap gracio
"Iya kalian ambil aja gak usah sungkan . Ya sudah kita ke atas dlu"ucap Shani.
"Ya Tante om"ucap mereka semua.
Shani dan gracio pun menaiki tangga menuju ke atas .
Mereka pun mengobrol. Dan hp Adel ada notifikasi.
Nomer asing..
"Hallo Del"
"Lo siapa?"
"Gw Zee .SV ya nomer gw''
"Hemm"
"Oky sampai jumpa besok di sekolah"
Read...
Adel hanya read pesan tersebut.
Menurut Adel dia sangat toxic dan menyebalkan
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI (Reva or Adel)
Teen FictionMenceritakan se orang gadis mafia yang transmigrasi ke tubuh gadis cupu yang di benci oleh keluarganya akibat adik nya sendiri