'Katanya musuh, Kok kompak?'
●
●
●Masih satu tahun yang lalu...
Sesudah mengobatinya, elmiero nampak berlalu meninggalkannya sendirian didalam ruangan UKS tersebut, pemuda itu harus melaksanakan tugasnya lagi, licha mengerti itu.
Licha mengintip kearah pintu uks yang sudah tertutup, sedetik kemudian gadis itu melompat seraya melakukan sedikit tarian boombayah milik girl grup yang sudah saling asing itu dengan bersemangat.
Lengannya terangkat lalu diayun ayunkan seraya tersenyum salting, senang sekali rasanya diperhatikan oleh pujaan hati.
Srekk...
Gorden pembatas antara brangkar licha dengan brangkar sebelahnya terbuka, menampilkan seorang pemuda berwajah judes menatapnya sinis.
"Berisik lo, cewek caper" decak pemuda itu yang duduk diatas brangkar samping licha tadi duduk, rambut pemuda itu nampak acak acakan seperti baru bangun tidur.
"Heh cowok jember, enak aja ngatain gue caper! Kenal aja kagak!" tak terima dikatai, licha membalas menatap garang pada pemuda itu.
"Lah emang gue salah? Lo kan emang caper, pake pura pura sakit segala lagi" julid pemuda itu, di lehernya tergantung sebuah kertas karton dengan tali rapia yang menampilkan namanya seperti yang licha pakai.
Jericho De Almeida, Namanya nampak keren sekali, tak seperti orangnya.
"Terserah gue lah, dasar cowok jember, minimal mandi!" Ketus licha.
Jericho membelalakan matanya tak percaya, bisa bisanya gadis itu menyuruhnya mandi, jericho sudah setampan ini juga, sepertinya mata gadis itu perlu dikorek. hehe
"Heh lo!" Jericho beranjak dari brangkar itu hendak melangkah kearah licha, namun tak disangka sangka, kakinya malah menyangkut di sprai brangkar tersebut hingga tubuhnya tak dapat menahan keseimbangannya.
Tubuh besar jericho jatuh menimpa kearah licha, licha pun yang tak siap itu akhirnya ikut terjatuh berada dibawah jericho, tangan jericho meraih kepala licha agar tak menyentuh lantai.
"Aduhh!" Sepertinya licha terkena karma karena sudah berbohong pada elmiero dan keysia tadi.
Rasa rasanya badan licha remuk ditimpa beban seberat jericho, dosa apa yang diperbuat cowok itu hingga badannya seberat ini, pikir licha.
"Sial! Dasar lo cowok jember sok kenal sok dekat!" Pekik licha yang masih berada dibawah jericho, lengannya terangkat mendorong tubuh besar jericho, namun tak membuahkan hasil.
Jericho pun masih mematung menatap kearah licha yang memberontak dibawahnya.
"Minggir dari atas gue jurig! Pantat gue nyeri!" Teriak licha saat menatap pemuda yang berada diatas tubuhnya hanya diam tak bergeming.
Dari situlah awal panggilan kesayangan licha untuk jericho.
"HEI KALIAN! BUKANNYA IKUT PENUTUPAN MPLS MALAH BER PACARAN DISINI!" Pintu uks terbuka menampakan seorang pria paruh baya bertubuh gempal, dengan tongkat kecil di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Valentine
Teen Fiction(18+) Licha Anggiana Dwi Wibowo, gadis bar bar yang harus terjebak dalam jeratan seorang bad boy tak tahu aturan macam, Jericho De Almeida. Berawal dari salah meletakan sebuah surat saat hari valentine, yang di khususkan untuk sang ketua osis idaman...