'Entah harus berbohong berapa kali lagi untuk mencoba membunuh perasaan ini'
●
●
●SMA Aksi Bakti pagi ini nampak sangat ramai, jericho melangkahkan kakinya dengan santai, biasanya jika ia datang banyak murid yang menyapanya, namun berbeda kali ini.
Mengapa siswa siswi disekitarnya itu nampak menahan tawa kearahnya ya? Ia merasakan itu, namun ia tak menghentikan langkahnya untuk berjalan kearah kantin.
Jericho belum sempat sarapan pagi ini, dikarenakan bundanya sangat bawel menyuruhnya untuk segera berangkat agar tak telat, padahal ia sudah terbiasa telat, bundanya saja yang tak tahu.
"Jer!" Seru seseorang dari arah belakang berhasil memberhentikan langkahnya.
Jericho menoleh dan mendapati benjamin yang terengah engah dihadapannya, dikarenakan berlari kearah jericho tadi.
"Ngapa sih, heboh banget lo" seru jericho pada benjamin yang masih mengatur nafasnya.
Benjamin menyodorkan ponsel yang berada di tangannya kearah jericho, membuat jericho menatapnya bingung.
"Apaan sih goblok, gak jelas banget!" Sungut jericho tak juga menatap ponsel benjamin, ia bahkan masih menoleh kearah benjamin.
"Ini liat bego! Ini lo kan?!" Kesal benjamin menyodorkan ponselnya tepat kearah wajah jericho.
Jericho mengernyit lalu meraih ponsel milik benjamin untuk melihat apa yang ditunjukan oleh sahabatnya.
Mata jericho membelalak melihat itu, diponsel benjamin saat ini menampilkan sebuah status whatsapp milik seseorang.
Video itu berisi tentang dirinya yang sedang di kejar kejar sebuah tikus mainan, bahkan yang merekamnya sedang tertawa, hingga membuat videonya sedikit bergoyang.
Dan status itu milik yang tak lain tak bukan adalah musuh bebuyutannya, Licha Anggiana Dwi Wibowo.
Gadis itu benar benar membuat jericho geram.
"HEH MAU KEMANA JER!" Pekik benjamin saat melihat jericho melangkahkan kaki meninggalkannya.
"Nyamperin si biang kerok!"
"Kocak ini kocak, harus di bocorin" Kekeh benjamin berlari kearah tempat yang biasanya dijadikan tempat perkumpulan jericho dkk.
●●●
"Anjir ini si jeric? HAHAHA" Setelah melihat apa yang diberitahukan benjamin, keempat teman jericho nampak tertawa terbahak bahak, yang pastinya tidak ada jericho disini.
"Kok lo bisa punya whatsappnya si licha, ben?" Tanya agler setelah tawanya mereda
"Temen sd gue dia tuh" benjamin terkekeh.
"Anjir! tapi kok lu keliatan asing gitu?" Celetuk ahmed yang diangguki lainnya.
"Dulu dia pernah bikin masalah sama gue tapi kayaknya sih dia masih inget sampe sekarang, jadi dia kalo ketemu gue kayak males" cerita benjamin diselingi terkekeh kecil.
"Hah gara gara apaan?"
#beberapa tahun yang lalu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Valentine
Teen Fiction(18+) Licha Anggiana Dwi Wibowo, gadis bar bar yang harus terjebak dalam jeratan seorang bad boy tak tahu aturan macam, Jericho De Almeida. Berawal dari salah meletakan sebuah surat saat hari valentine, yang di khususkan untuk sang ketua osis idaman...