'Don't give up, the beginning is always the hardest'
●
●
●"Kita langsung ke titik kumpul aja jer sekarang?" Tanya salah satu pemuda yang sedang duduk di atas motor.
Sedangkan pemuda lain yang di panggil jer itu nampak menatapnya sebentar.
Jericho De Almeida, seorang pemuda yang merupakan pemimpin dari suatu kelompok bernama Wolve's, semua orang biasa menyebut nya dengan geng motor, ya memang benar.
Jericho merupakan turunan ke dua dari geng motor wolves yang cukup terkenal itu, jericho mendapatkan gelar ketua ini dari om nya yang dulunya adalah anggota inti geng wolves ini.
Geng wolve's sendiri memiliki 6 anggota inti diantaranya sebagai berikut.
Jericho De Almeida, sebagai ketua dari geng wolves ini.
Lalu ada Savio Adhiyaksa, yang telah di percaya oleh jericho untuk menjadi wakil ketua, sekaligus pembantu jericho di lini depan, savio juga di percaya untuk memegang keuangan mereka.
Kafkaditya Mahatma, kafka sendiri di percaya oleh jericho untuk mengatur strategi, di lihat dari kepintaran cowok itu dan kelihaiannya dalam menangani masalah.
Selanjutnya ada, Benjamin Pamungkas, Jangan salah walaupun wajahnya nampak imut, benji ini paling lihai dalam pertikaian, ia dipercaya jericho untuk menjadi panglima perang di geng wolves, bahkan ia sering di minta untuk mengajarkan bela diri pada anggota baru wolves.
Selain itu ben atau benji ini sering sekali menjadi teman bermain boxing jericho, walaupun kafka merupakan atlet karate, namun benji lebih dapat diandalkan dalam pertarungan.
Rayanza Aglerio, Kalau kafka lihai dalam berfikir, agler ini lihai dalam tracking data dan semua yang berhubungan dengan internet, ia dapat dengan mudah mencari data seseorang hanya dengan nomor ponselnya saja.
Dan yang terakhir ada, Ahmed Dolilo, ahmed ini sangat piawai dalam mesin, bahkan ia sudah memiliki bengkel motor kecil kecilan yang biasa dijadikan perkumpulan geng wolves, ahmed dipercaya untuk memeriksa seluruh kendaraan anggota dan akan dibayar pula, jadilah ia semakin mengembangkan bisnis bengkel kecil kecilannya.
Dan geng wolve's ini bukanlah sekedar geng yang suka mencari keributan dan kerusuhan dimana mana, geng ini hanya akan turun jika ada suatu kelompok yang membuat masalah dengan masyarakat sekitar.
Geng ini juga sudah dipercaya oleh warga warga sekitar, karena aksi mereka yang tak merugikan dan kebaikan mereka yang selalu diperbincangkan.
Bagaimana tidak, setiap jumat geng ini akan membagikan makanan pada seluruh masyarakat yang membutuhkan di jalanan, bahkan pula di masjid masjid.
"Buru buru banget jir!" Seru pemuda lainnya, ahmed.
"Masih jam berapa ini?" Tanya balik jericho menatap datar ke arah si penanya.
Aglerio menampilkan cengirannya.
"Jam 7.30" Sahut agler masih dengan cengiran bodohnya.
Benjamin menotor kepala agler dari belakang dengan wajah menyolotnya.
"Dongo kok di pelihara!" Dengus benjamin malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Valentine
Teen Fiction(18+) Licha Anggiana Dwi Wibowo, gadis bar bar yang harus terjebak dalam jeratan seorang bad boy tak tahu aturan macam, Jericho De Almeida. Berawal dari salah meletakan sebuah surat saat hari valentine, yang di khususkan untuk sang ketua osis idaman...