Di sebuah kota ternama terdapat sepasang kekasih yg sangat bahagia dalam hubungan nya sebut saja itu Taehyung dan Jungkookie..
-
-
-
-Dia Kim Taehyung pria yg sangat tampan dan sedikit dingin dan cuek...
Tapi dia akan sangat manja dan bersikap lembut pada orang² terdekat ny saja terlebih pada orang yg dia sayang..
Pria cantik bergigi kelinci yg sangat manis.. dia Jeon Jungkook, biasa d panggil Jungkookie atau lebih sering dia menyebut nama nya Kookie.
Dia pria yg lembut yg sangat baik hati, dia selalu bisa berusah ceria hanya untuk menutupi kesedihan ny,,, karna dia tidak mau ada orang lain mengetahui kesedihan² nya..
-
-
-
-
-
Pada suatu hari Kookie yg berusia 18 thun itu sedang pergi kesekolah dan d antar oleh papa ny sekalian papa nya berangkat kerja kata ny..Tapi, pas di dalem mobil tiba² ajj papa ny nanya, "Koo seandai nya papa sma mama pisah km mao ikut siapa, mao ikut papa apa mao ikut mama..??" tanya papa Jeon Sehun papa ny Kookie..
"Papa ngomong apa sich pa, gk jelas bgt.."
jawab Kookie sambil tersenyum getir.. pasal ny perasaan ny saat nie jdi gk enak gara² pertanyaan papa ny barusan..Padahal dia merasa selama nie hubungan rumah tangga orang tua ny itu baik² ajj, tpi kenapa papa ny ngomong kaya gitu barusan...
-
-
-
-
-
Sementar Kookie bengong mikirin perkataan papa itu, sampe² dia kanget pas papa ny nepuk pundak ny pelan, karna ternyata nie udch smpe di depan skolahn ny..
"Pa, Kookie pamit ia, papa ati² d jln semangat kerja ny.." pamit Kookie pda papa ny..
" Ia Koo, km jga ati² di skola yg rajin belajar ny.. papa lgsung berangkat ia,, nnti lgsung pulang klo udch slesai skola ny, klo misal mao main dlu kasih kabar k mama ia, biar mama mu gk khawatir nanti.." ucap papa Sehun pda Kookie..
" Siap boss..! " Jawab Kookie semangat sambil nunjukin sikap hormat d dpan papa ny..
"Daa Koo.. "
" Dadaa papaa..."
Dan Tuan Sehun pun melajukan mobil ny menuju ke kantor sementara Kookie langsung masuk k dalam sekolah ny..
-
-
-
-
-
Di dalam kelas, kini Kookie sudah duduk d bangku ny.. tpi dia hanya diam dn melamun ajj dri pas tdi masuk kelas..." Wooyyy... Bengong ajj terus kesambet setan ganteng baru tau rasa lo.." teriak Lisa sahabat Kookie
"Astagaa.. Lis bisa gk sie lo gk ngagetin bgini hampir lepas jantung gw, emank lo mao temen lo nie mati gara² jantung ny lepas gitu ajj..ngeselin bgt lo.." marah Kookie pada sahabat ny itu.
"Ahh elah gitu ajj kanget, lemah bgt lo jdi laki.. !" Jawab sie Lisa.
" Ehh... Nie sie cabe mana blm dtg dia,, tumben amad dia jam segini blm dtg.. biasa ny dia paling rajin, smpe" satpam blm buka gerbang dia udch dtg duluan.." tanya Lisa." Gk tau gw, gw jga baru dtg... Kira n bareng lo.." sahut Kookie.
Tak lama dri mereka ngobrol tiba² di pintu kelas udch rame bgt a ocehan seseorang,,, Bambam, ia itu Bambam sahabat Kookie dan Lisa.. mereka udch sahabatn sejak masih duduk d bangku sekolah menengah..
"Haii,, haiii pemirsahh, yuhuu,,, aq datang.." teriak Bambam saat memasuki kelas ny..
" Apa sich lo cabe, dateng² udch rusuh ajj lo, abis sarapan pake tawon ia lo.. " marah sie Lisa.
"Suka² gw, mulut² gw bukan mulut bapak lo.. wleee.." ledek Bambam.
"Iisshhhh ngeselin bgt lo cabeeeeeee..." Lisa yg kesebaran ny setipis kertas origami d belah 4 itu udch lgsung membludak emosi ny..
-
-
-
-
-
Tbc....Udch ach segini ajj dlu🤭 nie perdana gw nulis di wp dan emank bru pisan gw belajar nulis,,
Nie sedikit eh bnyak dech, ehh gk tau dech poko ny ada gw selipin cerita kisah" gw d sini..
Tolong bantu ramein ia gesss, jgn lupa Vote dn komen ny.. Gw butuh bgt masukan dan support dari kalian smua.. dn maf klo ada typo, tlong d maklumi🤭🥰💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Terindah
RandomSepasang kekasih yang sekian lama menjalin kasih mereka kini telah putus hingga akhir nya kini salah satu dari mereka telah memiliki kekasih baru dan akhir nya menikah tapi dalam pernikahannya dia tidak bahagia dalam rumah tangga nya..