Mantan Terindah-8

216 15 0
                                    

   "Gpp,, udah ayo nanti keburu malem, dn baju km udah basah bgini nanti km bisa sakit." Ucap Taehyung sangat tulus.

Dan mereka pun akhir ny masuk k dlm mobil Taehyung..

    " Makasih ya udah nolongin aku, klo gk ada km mungkin aku bisa nginep d halte smpe ujan berhenti.." Kookie jga sangat tulus mengucap kn trima kasih.

   " Udah gpp, tunjukin ajj jln arah ke rumah km.. nie km buka baju km yg basah dan pake lh jas ku, biar km bisa sedikit lebih hangat, nnti km bisa sakit klo baju ny basah²n kya gitu.." tatah Taehyung.

   "Egh.. tapii.."

Tak tau knpa Kookie sedikit panik dn muka ny terasa memanas dn tentu ny sudah memerah.. entah itu karna malu atau apalah..

  "Knpa km malu, atau km takut aku apa²n km.. tenang ajj aku bisa tahan diri ko.. ckikik" ledek Taehyung yg lgsung bisa mmbuat Kookie salah tingkah..

  "Egh.. e eengak ko.." jawab Kookie

" Oke, Kookie akan ganti baju d sini tpi km jgn ngintip ya janji.." jelas Kookie

   "Kookie..?? Emm lucu skali" gumam Taehyung dlm hati.. dan Kookie pun lgsung ganti baju dgn dia yg menghadapkn badan ny k arah jendela.. d satu sisi kini Taehyung sdang curi² pandang, dia ngelirik² k arah punggung mulus Kookie..
-
-
-
-
-
    " Gilaa mulus bgt tubuh ny, dia namja apa yeoja sie, mana pinggang ny sexy bgt,, aissa Tae sadar woyy"  gumamam Taehyung dlm hati yg sedikit ngawur .

   "Aissshhh jgn liat² Kookie, jgn intipi. kookie, Kookie malu ishh.." ucap Kookie yg sedikit kesel tpi malu²..

   "Ehh gk ko siapa yg ngintip orang cuma liat dikit doank, hehe.."

   "Kamuu...." Teriak Kookie dan melempar baju ny yg basah k arah Taehyung.

  " Taehyung, Kim Taehyung nama ku. Km bisa panggil hyung atau apa sesuka mu, kya ny km masih skola ya.." serkas Taehyung.

   " Iya aku masih skolah kelas 12, aku Kookie ahh maksud ku Jungkook, Jeon Jungkook.." jawab Kookie sambil mengulurkn tangan k arah Taehyung.

  " Kookie..? Emm lucu bgt aku suka."
"Hahh..??!" Yg d sebut nama ny pun lgsung terkejut dn malu..

" Hahh lucu gmna, maksud km apa, suka apa..?" Tanya Kookie yg kmudian mendapat snyuman dn usakan lembut d rambut ny..

  "Gk, km lucu bgt siee.." Taehyung udch gemes liat pipi Kookie yg d buat mengembung itu..

  "Aissshh jgn buat aku smakin gemess pda mu.." ucap Taehyung yg mencubit  kecil pipi Kookie..

   "Aahhh,, sakit.. knpa Kookie d cubit sich.." kesel Kookie tpi itu lucu d mata Taehyung

   " Lucu bgt sich km.. mao gk d makan.." ledek Taehyung lgi..

  " Emank ny Kookie apaan main makan² ajj.. udah ayk cepetan Kookie udah dingin bgt ini.." pinta Kookie

  "Oke, baiklah².. dan tiba² tangan kiri Taehyung memegang tangan Kookie yg ada d atas paha Kookie lalu entah itu d sadari atau gk kini Taehyung memegang erat tangan Kookie dgn trus mmberi usapan halus di punggung tangan Kookie, dn yg d beri usapan pun hanya diam menerima ny dn tidal ada tolakn sma skali..
-
-
-
-
-
-
-
  Setelah beberapa menit menerjang hujan kini mereka udah smpe d depan rmh Kookie.
-
-
-
-
    " Makasih bnyak ya, udah anterin Kookie, dan udah pinjemin jas ny buat Kookie, ayo masuk dlu tunggu Kookie ganti baju dlu dn km nnti bisa mmbawa jas km pulang."
Ajak Kookie.

  " Emank ny gpp klo aku ikut masuk ini udah malem juga.. " tnya Taehyung..

  "Gpp.. ayo masuk.." ajak Kookie lagi, dn akhir nya meraka udah masuk k rmh Kookie.

  "Silah kn duduk, tunggu sbntar ya.." ucap Kookie..

Bukan ny masuk k kamar ganti baju tpi dia malah k dapur dlu buatin Taehyung teh anget..
-
-
-
   " Ini hyung minum dlu teh anget ny, biar badan mu sedikit hangat.. soal ny baju km jga basah gara² aku tadi melempar baju basah ku.." ucap Kookie.

  " Ahh terima kasih Koo.. " jawab Taehyung.
"Emm.. apa hyung jga mao ikut ganti baju, soal ny baju hyung jga basah lho ini, nnti jga bisa sakit klo lama² basah²n bgini.." ajak Kookie lgi.

  " Emank gpp klo aku numpang ganti baju d sini, tpi ngomong² orang tua mu pda kmna ko rmh mu sepi bgt" tanya Taehyung.

  "Papa masih d kantor, mungkin blm pulang atau mungkin dia mampir kmna dlu kali, klo mama, tdi mama pamit kta ny lg ada urusan.." jelas Kookie

  " Ohhh.." jawab Taehyung sambil manggut² kpla ny...
-
-
-
-
-
   Tbc.....

Maf klo  masih bnya typo jgn lupa vote.. mkasi🥰💜

Mantan TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang