Pagi pun tiba.. kini Kookie sudah siap² untuk ikut papa ny kekantor, karena dia ingin segera bertemu dgan Taehyung. Dia ingin segera melurus kn ke salah fahaman kemaren antara dia dn Taehyung.
"Pagi ma.. apa papa udah dateng.." sapa Kookie kpda mama ny yang sudah selesai menyiapkan sarapan.
"Pagi sayang ny mama.. uhh udah rapi aja anak mama cantik bgt mau kmna pagi² sayang.." tanya nyonya Yoona mungkin dia lupa dgan rencana anak ny kmren.
"Loh mama lupa, hari ini Kookie kn mau ikut papa ke kantor, Kookie kan mau ketemu sma Tae hyung.. papa blm dtang ya ma.." jelas Kookie.
"Emang ny harus bget skrang ya sayang.. km blm benar² fit lho nak.. nanti gmna klo terjadi apa².." ucap nyonya Yoona.
"Pagi.. semua ny.." sapa tuan Sehun saat bru dteng.
"Pagi pa.." senang Kookie nyonya Yoona pun hnya tersenyum melihat anak ny yg terlihat sangat semangat.
"Ayo pa cepat kita berangkat.. apa nanti Tae hyung akan datang ke kantor papa.. jam berapa pa.." tanya Kookie terlalu excited..
"Gk sayang, tpi nanti kita yg akan dtang ke kantor Taehyung. Apa gk masalah sayang.." tnya tuan Sehun.
"Tapi Kookie blm boleh terlalu lelah Hun.. apa ini gk masalah Hun, kasian Kookie.." nyonya Yoona ikut bicara.
" Nanti aku dari sini lgsung ke kantor Taehyung Yoon, jdi gk perlu bolak balik ke kantor ku dlu baru ke kantor Taehyung, aku rasa Kookie gk akan kelelahan." Jelas tuan Sehun.
"Baik lah.. aku titip Kookie ya Hun, tolong jaga anak ku.." pinta nyonya Yoona.
"Tentu Yoon, Kookie kn juga anak ku klo km lupa.." jawab tuan Sehun.
"Hi..hi.." Kookie terkikik me dengar percakapan kedua orang tua ny.
"Kookie senang bisa melihat kita berkumpul sperti ini lagi..hehe.." ucap Kookie smbil tertawa kecil.
"Maafin papa ya sayang.. ini semua salah papa.. maafin papa ya.. maafin aku ya Yoon.." ucap tuan Sehun.
"Udah lah Hun, smua udah berlalu..yg penting kita gk ada perselisihan.." ucap nyonya Yoona.
"Seperti ini terus ya pa.. ma.." ucap Kookie sambil memeluk kedua orang tua ny.
"Sudah² knpa jdi melo² ini pagi.." ucap nyonya Yoona.
"Hehe../ hehe.." cengir tuan Sehun dan Kookie bersamaan.
"Ayo sayang kita harus berangkat, Yoon aku berangkat dlu ya.." pamit tuan Sehun.
"Loh kalian gk sarapan dlu, ini udah siap ko.." tanya nyonya Yoona.
"Maaf Yoon aku buru², gk enak nnti klo Taehyung hrus menunggu ku kelamaan.." jelas tuan Sehun.
"Oke baiklah lah.. kalian hati² ya.. km jgan smpe kelelahan ya sayang.." ucap nyonya Yoona.
"Iya ma.. Kookie berangkat dlu ya ma.." jawab Kookie.
Kmudian Kookie dan papa ny pun lgsung berangkat menuju kantor Taehyung.
-
-
-
Sementara kini di mansion Kim semua penghuni ny sedang sarapan."Sayang km mau lgsung kekantor." Tanya nyonya Ji Won kpda suaminya.
"Iya sayang, karena aku ada meeting pagi.." jawab tuan Soo Hyun.
"Klo km nak.. apa mau lgsung berangkat juga skrng.." tnya nyonya Ji Won kpda anaknya juga.
"Iya mi.. aku juga ada meeting pagi ini bersama om Sehun. Jdi aku jga hrus berangkat skrng." Jawab Taehyung.
"Oke baiklah, selesaikan dlu sarapan kalian.." ucap nyonya Ji Won.
Setelah menyelesaikan sarapan ny tuan Soo Hyun dan Taehyung pun lgsung berangkat ke kantor ny masing².
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Terindah
RandomSepasang kekasih yang sekian lama menjalin kasih mereka kini telah putus hingga akhir nya kini salah satu dari mereka telah memiliki kekasih baru dan akhir nya menikah tapi dalam pernikahannya dia tidak bahagia dalam rumah tangga nya..