Mantan Terindah- 34

139 15 4
                                    

Kini Taehyung sudah smpe di rumah sakit yg di beri tau oleh tuan Sehun. Tuan Sehun terpaksa memberi tau Taehyung karena dia juga takut yg melihat Taehyung marah ternyata lebih seram dri dia. Tuan Sehun pun mengikuti Taehyung di belakang ny.

"Selamat datang tuan muda.. ada yang bisa kami bantu.." ucap salah satu sustee di sana. Di mana tempat Jeon Jungkook di rawat.

"Di ruang Melati no 17 tuan muda."  Taehyung pun lgsung menuju di maan Kookie di rawat. Tak membutuhkan waktu lama kini Taehyung telah sampe ruangan Kookie.

"Hyu..ng.." kaget Kookie saat melihat pintu terbuka.

"Yank.. maksud ku Kookie." Jawab Taehyung yg sudah mendekati Kookie.

"Kookie, hyung kangen sama km, maafin hyung yg gk bisa menjaga km dgan baik.. km boleh hukum hyung, tpi hyung mohon maafin hyung.." Taehyung pun tak kuasa dia lgsung memeluk Kookie sangat erat.

"Hyung.. ini bukan salah hyung. Kookie yg salah karena pergi diam² dri rumah hyung.. hiks.. maafin Kookie hyung.. hiks.." tangis Kookie pun pecah di dlm dekapan Taehyung.

"Yank.. apa Jackson sudah menyakiti mu.. bilang sma hyung Koo.. " Taehyung masih blm bisa melupakan panggilan sayang itu untuk Kookie, karena memang dia merasa blm ada kata putus di antara mereka.

"Apa hyung mengenal nya..?" Tanya Kookie yg langsung melepas pelukan nya.

"Iya, hyung mengenal nya, dia adalah rival hyung.. Tolong jujur sama hyung skrng.. apa dia udah menyakiti mu, hmm.." tanya Taehyung lembut.

"Tidak hyung.." jawab Kookie sambil menunduk kn wajah ny.

"Km pasti bohong Koo.. ayo jawab hyung.. aku gk mau ada seorang pun menyakiti mu.." ucap Taehyung yg lgsung mendapat tubrukan pelukan dri Kookie.

"Hyung maafin Kookie, hiks.." Kookie lgsung berhambur memeluk Taehyung lgi.

"Km jujur yank sama hyung.. apa dia sudah menyakiti mu hmm.." anggukan pun Taehyung dpat kn sbagai jawaban ny.

"Bajingan..!" Geram Taehyung.
"Hyung.. Kookie mohon jgn lakukan apapun kpda ny.. hiks.." ucap Kookie memohon tpi Taehyung hnya dia tak mnjawab. Karena dia sedang menahan emosi ny.

"Nak Taehyung.. trima kasih udah dateng.. tolong selametin Kookie dri suami ny.. tante jga gk ingin liat Kookie terluka lgi sperti ini..hiks.." nyonya Yoona pun sudah menangis.

"Yoon, ada apa ini.. apa ada sesuatu yg aku blm tau.." tanya tuan Sehun.

"Hun.. tdi Kookie menelpon Jackson saat telpon ny tersambung tapi bukan Jackson yg mengangkat.." jelas nyonya Yoona.

" Lalu siapa Yoon.." tnya tuan Sehun penasaran.

"Aku jga gk tau Hun, yg jelas Kookie bilang itu suara perempuan Hun.. dan Kookie juga mendengar ada suara Jackson di sana sperti orang bru bangun tidur."jelas nyonya Yoona lgi..

"Sialan..!" marah tuan Sehun.

"Bajingan..!!" Taehyung pun semakin geram mendengar ny.. Kookie kini menceritakan smua apa yg telah dia alami semenjak dia bersama Jackson dri sblm menikah smpe saat ini yg telah kehilangan janin ny.. itu membuat Taehyung sperti orang terbakar.. amarah ny semakin membara.

"Hyung lo cari di mana manusia itu berada skrng, kerahin smua anak buah lo.. gw jga akan mnta tolong papu buat bantu cari dia.. gw akan kasih dia pelajaran yg setimpal." Ucap Taehyung tegas.. dgan tatapan tajam ny ke arah Kookie.

"Baik Tae.." jawab Yoongi. Tpi saat Yoongi ingin melangkah km kaki ny keluar tiba² pintu ruangan Kookie terbuka dri luar, bagaikan pepatah pucuk di cinta ulam pun tiba.. kini Yoongi tak perlu susah² mencari Jackson, karena yg di cari sudah menampakkan batang hidung ny sndiri.

"Taehyung yg melihat itu pun lgsung beranjak dri samping Kookie.

"Buughh..bughh...bughh...!!" Bogeman mentah pun Taehyung layang kn di wajah tampan Jackson.

"Sshh aksssh..." Ringis Jackson.

"Hyung stop.. Hyung Kookie mohon berhenti.. ini di rumah sakit.. km akan kena masalah nanti dri pihak rumah sakit.. hiks.." Kookie oun mncoba turun dri ranjang sakit ny.

"Tidak Koo.. km tenang aja rumah sakit ini milik papi.." jawab Taehyung yg sudah menggulung lengan kemeja ny.

"Tapi hyung, hentikan.. aku gk mau hyung terluka.." Jungkook pun sudah khawatir dgan Taehyung.

"Apa² n ini.. knpa km ada di sini.. ohh apa km kekasih dri istri ku.. haha.. hebat skali ya km  Koo selingkuhan km sampe berani datang menjenguk mu sakit.. dan apa mama dan papa juga mendukung mu berselingkuh,sperti ny dia sangat akrab dgan orang tua mu Koo." Ucap Jackson sambil menunjuk Taehyung.

"Diem lo bajingan.. bugh.. bughh..." Taehyung kmbali menonjok wajah dan perut Jackson, darah segar kmbali keluar dri sudut bibir Jackson.

"Hahh.. liat saja Koo.. gw akan ceraiin lo saat ini juga.. gw jga gk sudah pake barang  bekas kayak lo.. haha.." ucap Jackson sambil menyeringai.

"Tutup mulut mu sialan.. bughh.." pukulan pun kmbali Jackson dapat kn tpi bukan dri Taehyung melainkan dri tuan Sehun.

"Sudah saya bilang dri awal, juga km gk benar ² mncintai anak saya jgan pernah sakiti anak sya.. tpi apa yg km lakukan skrng, bajingan bughhh.." tuan Sehun kmbali memukuli Jackson.

"Papa.. udah pa..tolong stop pa..hiks.." tangis Koo.

"Jack.. tolong jgan sperti ini.. jack aku mohon jgan caraiin aku jack..hiks.." mohon Kookie.

"Cukup, gk usah km pertahanin orang macam dia." Ucap Taehyung yg menunjuk ke arah Jackson.

"Hebat ya di belain terus sama selingkuhan ny haha.." Jackson kmbali menyeringai.

"Tutup mulut lo bajingan.. jgan lo pikir gw gk tau kebusukan lo smua, dri segi bisnis lo smpe skrng kehidupan rumah tangga lo, jgan sok suci lo jadi orang. Emhh." Taehyung pun ikut menyeringai..

"Bajingan..!" Marah Jackson yg gk terima kebusukan di ketahui..

"Mau apa lo.." Yoongi pun turun tangan saat melihat Jackson ingin melayangkan tangan ny kearah Taehyung, Yoongi lebih dlu memghantam tubuh Jackson dgan tendangan ny yg tdak main² hingga membuat Jackson terhuyung ke lantai.

"Hyung cepat bawa dia.. jgan sampe dia lolos.."perintah Taehyung kpda Yoongi.

Kemudian Yoongi pun lgsung melakukan tugasnya.

"Awas kalian.. akan gw balas ini semua.. lo Kookie gk akan gw biarin lo bahagia sedikit pun." Teriak Jackson saat di seret oleh Yoongi keluar.

"Terima kasih banyak nak Tae.." ucap nyonya Yoona.

"Tidak perlu berterima kasih tante.. kalian tenang aja, kalian akan aman ada aku.. dn km Koo klo boleh aku saranin, lebih baik km lepasin aja orang seperti dia.. tpi itu terserah km itu hak km tpi mungkin sulit klo km udah cinta sama dia." Ucap Taehyung lirih.

"Tidak hyung.." jawab Kookie, entah itu tidak yg bagaimana maksud Kookie, tidak dalam arti gk bisa lepasin Jackson atau tidak dia dlm arti dia tidak cinta dgan Jackson. Taehyung yg mndengar jawaban dri Kookie pun sedikit kecewa, entah knpa Taehyung merasa sedikit sakit di dlm hati ny..

" Om.. tante.. Tae pamit dlu ya.. maafin dgan keributan² tdi. Koo.. ku pergi." Ucap Taehyung yg hanya sdikit menatap ke arah Kookie.

"Ya nak../ iya nak Taehyung mkasih ya.." jawab nyonya yoona dan tuan Sehun.

"Hyung.. tolong maafin aku hyung.. hyung.. hyuungg.." teriak Kookie yg tak di hiraukn oleh Taehyung.

Taehyung trus berlalu pergi meninggalkan kn Kookie yg trus memanggil nama ny...
-
-
-
-
-
-
-
-
     Tbc....

Maff n typo yg masih bertebaran..🙏 Dan maff bru bisa up lgi.. soal ny beberapa hri kmren anak qu abis jatuh dan tangan ny patah.. jdi aq repot bgt urusin anak qu yg rewel ny luar biasa.. jdi gk smpet up.. smoga kalian suka sma cerita qu.. 🙏💜

Mantan TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang