Kini Kookie pun sudah mulai tertidur. Dan Jackson masih sibuk dgan ponsel ny.
-
-
-
-
-
-
Sementara di apartemen Taehyung kini dia udah marah² dia juga sedikit mabok, krna dia sangat frustasi dgn kjadian ini yg blm bisa juga menemukan pacar ny.
-
-
-
" Kookie km dmna yank.. knpa km tinggalin aku.. hahhhh..." Taehyung pun kmbali marah².. dia membanting gelas yg ada di tangan ny.." Praangggg...." Semua barang² yg ada di sekelilingnya hancur tak beraturan.
-
-
-
"Kookie jangan tinggalin aku Koo.. aku mencintaimu mu.. arghhhh... Km di mana Kookie, kmbali lah kpda ku Koo.. arssshhhhh..." Taehyung smkin frustasi dn hancur.. krena smpe malam bgini orang² suruhannya pun blm ada kabar menemukan pacarnya.
-
-
" Bodohh kalian smua bodohh.. haahhhhh..." Teriak Taehyung di dlm kamar ny.
Yoongi yg baru saja datang pun lgsung menghampiri Taehyung yg masih duduk di lantai bersandar di tempat tidur ny.. Barang² berantakan dan hancur tak beraturan.
-
-
-
" Tae.. apa yg lo lakukan hahh.. knpa lo jadi kaya gini Tae.. ini bukan Taehyung yg gw kenal.." ucap Yoongi yg udah memegang kedua pundak Taehyung.
-
-
-
" Hyung pacar gw kmna hyung, knpa dia ninggalin gw sndiri di sini, apa dia gk cinta sma gw.. apa salah gw hyung.. gw cinta bgt sma dia hyung.. knpa dia tega ninggalin gw hyung.. hiks.."
Taehyung pun tk kuasa akhirnya dia pun menangis di depan sepupunya itu.
-
-
-
" Lo skrng istirahat, besok kita cari lgi pacar lo itu bareng² gw jga udah suruh anak buah gw smua buat cari dia, papi lo jga udah bantu cari.. besok klo udah 24 jam kita lapor k polisi biar di bantu cari sma polisi.. Lo hrus tenang, jgn kaya gini. Ini bukan lo bgt yg gw kenal. Taehyung yg gw kenal gk serapuh ini."
Ucap Yoongi panjang lebar.
-
-
-
-
-
-
Sementara kini di apartemen Jackson, Kookie tidur ny sedikit gusar. Hingga selimut yg dia pake berantakan dn baju ny sedikit kesingkap ke atas shingga terlihat perut dan pinggang ramping ny.Jackson yg memang blm tidur itu ngeliat Kookie bgtu jdi bikin dia kmbali sange..
-
-
-
"Shit.. sexi bgt.. apa dia sengaja menggoda gw kya gini, anjiirr gw sange lagi.." gumam Jackson.
-
-
-
Kini Jackson udah ngedeketin Kookie dia juga udah ngremes² penis ny yg udah mengeras itu.
-
-
-
" Kookie maafin gw klo gw lancang, ini smua krna lo yg godain gw kya gini..eghhh.."
Ucap Jackson yg udah melepas celana ny dn mengurut² penis ny.Kini Jackson berusaha mmbuka pakaian Kookie pelan² biar Kookie ny gk kebangun.
Stelah dia berhasil mmbuka baju Kookie kini dia pelan² mncoba masukin penis ny ke dlm hole Kookie, tpi sblum dia bener² masukin dia sedikit mengusap hole Kookie pake jari ny.. Entah apa yg merasuki Jackson atau memang niat dia dri awal seperti ini.
-
-
-
" Eghhh.. gw gk kuat lgi Koo.." gumam Jackson yg lgsung menyatukan penis ny dgn hole Kookie.
-
-
-
Kookie yg merasa terusik tidur ny pun kini sedikit menggeliat..
-
-
-
" Eughhhh.. hyung.. bawah Kookie masih sakit, apa hyung mau melakukan ny lagi.. sshhh ahhhh.." gumam Kookie dgn mata ny yg masih terpejam.
-
-
-
" Sshh eghh.. Kookie.. berarti aku bukan yg pertama nglakuin ini Koo.." gumam Jackson, dn kmudian dia lgsung memaksa mamasukan penisnya ke hole Kookie tnpa pemanasan lgi.
-
-
-
" Eghhh.. shhh achhh..." Erangan Jackson saat penisnya mulai masuk.
-
-
-
" Emphh achhh hyung.. ahhh ahhh... Shhh sakit hyung.. ahhh.." desahan Kookie pun lolos saat penis Jackson masuk seutuh ny kdlm hole ny.
-
-
-
Kini Jackson mulai mengocok penisnya dlm hole Kookie. Dia trus maju mundur kn pinggul ny dgn penis ny yg keluar masuk..
-
-
-
" Eghh yeahh nikmat bgt Koo.. achhh.."
Desahan Jackson saat merasa penisnya merasa hangat dn terasa seperti di pijit..
-
-
-
" Ahhh hyung pelan pelan.. emphh ahh.. ahhh.." desah Kookie dgn mata ny yg masih terpejam, dia lupa krna saat ini dia bersama Jackson dn bukan Taehyung, dia mengira yg menyetubuhi dia saat ini adalah Taehyung tpi nyata ny bukan.
-
-
-
" Ahh hyung.. aku mau pipis.. ahh ahh.. emphh ahhhhh.." Kookie trus mndesah.
-
-
-
Sedangkn Jackson trus smkin gencar melakukan aksi ny, dia benar² menikmati keindahan tubuh Kookie.
-
-
-
"Clook.. clokkk.. clokkk.."
"Ehh achhh arggh ahh ahh.. Kookie lo nikmat bgt ahhh.. yess aahhhhh..." Erangan Jackson saat mencapai puncaknya. Dia trus menekan penis ny di hole Kookie shingga sperma ny masuk smua di dlm perut Kookie.
-
-
-
"Ahhh angett bgt Koo.." setelah merasa udah tuntas Jackson lgsung mncabut penis ny dri hole Kookie. Dn dia lgsung ambruk d samping Kookie.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Terindah
AcakSepasang kekasih yang sekian lama menjalin kasih mereka kini telah putus hingga akhir nya kini salah satu dari mereka telah memiliki kekasih baru dan akhir nya menikah tapi dalam pernikahannya dia tidak bahagia dalam rumah tangga nya..