Mantan Terindah-2

387 28 0
                                    

    Di sisi lain kini pria tampan tengah sibuk kan dengan pekerjaan ny,, dia tengah pusing pasal ny kapan pekerjaan ny itu akan selesai..

    " Halo hyung cepat k ruangan gw skrng.. gk pake lama.." titah Taehyung.

     Sementara yg d seberang telp hanya bisa misuh" pasal ny dia blm sempat jawab telp ny, tpi telp ny udch main d matiin ajj..

    " Sialan lo Tae, udch nyuruh ny gk sabaran d tambah gk sopan blm jga gw jawab udch d matiin ajj itu telp.." gerutu  Yoongi selaku sepupu skaligus bawahan Taehyung d kantor.

    "Tok.. tok.. "
    "Masuukk..."

     "Ada apa.." Tanya Yoongi dingin.. gk tau nie orang berdua mentang" sepupuan sifat ny sma" dingin.. mungkin mereka dlu nya pada d lahirn d kutup utara x bareng beruang kutub..
   

      " Tolong bantu gw selesai kn pekerjaan gw.. " jawab Taehyung

     "Kenapa harus gw, tugas gw kn sudah slesai, ini smua tinggal lo cek dan tanda tangani ajj udah beres.." jelas Yoongi
   
     "Tidak. Gw lelah, gw pengen cepet pulang.."
Sahut Taehyung

      "Aisss,,  ahh Lo, gk bisa apa lo biarin gw nyantai bentaran.." timpal Yoongi.

      "Udah cepetan batuin gw, nie lo cek²n ajj berkas yg blm gw cek, dan gw nnti tinggal tanda tangan." Suruh Taehyung.

      "Enteng bgt lo ngomong.. mana sini cepet, gw jga pengen pulang.."

     Dan akhir ny Yoongi bantuin smua kerjaan Taehyung dgn cepat, biar dia jga bisa cepet pulang.. sebener ny tdi Yoongi udah siap² pengen pulang tapi malah d suru sama siluman maung.. dan berakhir Yoongi bermain dengan tumpukan² berkas yg udah ada di depan ny..

           Visual Yoongi, pria dingin jarang ngomong sekali nya ngomong runtuh lah pendirian author🤭 bohong lah hati qu tetap  kokoh untuk VKoo ko tpi klo d kasih Yoongi jga aq terima😂-------       Kini d sekola jam pelajaran pun telah selasai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  
        Visual Yoongi, pria dingin jarang ngomong sekali nya ngomong runtuh lah pendirian author🤭 bohong lah hati qu tetap  kokoh untuk VKoo ko tpi klo d kasih Yoongi jga aq terima😂
-
-
-
-
-
-
-
       Kini d sekola jam pelajaran pun telah selasai.. dan siswa siswi pun udah pda pulang kerumah ny masing² termasuk Kookie dan printilan ny,, eh maksud ny sahabat² ny..

    Kookie udah sampe rumah, dan dia lgsuny masuk kamar buat bersih² pasal ny badan ny udah lengket bgt krna keringet...
-
-
-
      "Maa,, Kookie pulang..." Teriak Kookie saat masuk rumah..
  
     "Ya Koo, km udah pulang, sma siapa tdi pulang ny bareng Bambam apa nail bus..? "
Tanya mama Yoona, itu mama ny Kookie yg manis kya Kookie..

       " Tadi nail bus ma, Kookie.. soal ny Bambam gk bisa anter dia buru² mao ikut mama ny k rumah nenek ny kata ny.." jawab Kookie

       " Kalo gitu udah sana benersih dlu, bau asem, hehe.." ucap mama Yoona.

      " Ya ma,  Kookie k kamar dlu ya.. " pamit Kookie, lalu dia langsung pergi k kamar..
-
-
-
-
-
-
     Saat sampe d kamar Kookie lgsung merebah kn tubuh ny k kasur..

       "Hahh... Cape bgt ia Kookie."
Keluh Kookie, skrng dia kembali bengong mikirin apa yg tdi pagi papa ny tanya n ke dia.. dia masih bingung apa maksud dri pertanyaan papa ny itu..

     "Maksud papa tdi pagi apa ya.. ko papa nanya ny gitu, Kookie jdi bingung bgt, Ya Tuhan sebener ny ini ada apaan sich.."

Kookie dengan racauan ny yg masih penasaran dn kebingungan sndiri.. saking serius ny dia berfikir gk terasa lama² dia sampe ketiduran dan gk jdi bersih² diri ny...

      "Kookie, ayo nak makan dlu klo udch selaesai bersih², mama udah siapin makan ny.." teriak mama Yoona d depan kamar Kookie, merasa gk ada jawaban akhir ny mama Yoona buka pintu kamar Kookie dn ya yg mama Yoona dapet adalah anak ny yg udah tidur pules dgn seragam skola ny yg masih nempel d badan ny..

     "Astaga anak ini.." mama Yoona mendekat dan duduk d pinggiran kasur anak ny.. dia terus menatap anak ny yg lagi tidur pules, dan sesekali mengusap² rambut Kookie..

    " Koo... Maafin mama ya sayang, kalo mama gk bisa pertahanin hubungan mama sama papa.. mama harap Kookie gk kecewa sma mama dn juga papa..mungkin emank ini jalan yg terbaik buat kita smua.. poko ny apapun keputusan ny nanti mama akan terima klo pun km memilih untuk tinggal sma papa, yg penting Kookie bahagia, dn mama lebih bahagia lagi klo Kookie lbih pilih tinggal sma mama.." gumam mama Yoona panjang lebar, dn tak terasa air mata ny udah membanjiri pipi mulus ny..
-
-
-
-
Tbc...

Udch dlu ia, smoga kalian suka.. jgan lupa vote/komen ny d tunggu ny.. 🥰💜

Mantan TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang