Kini hari pun semakin gelap.. Taehyung blm juga menemukan Kookie, bgtu pun dgn Yoongi dn papi ny Taehyung.
-
-
-
"Koo km knpa Koo.. aku khawatir..apa aku dtg ke rumahnya ajj ya, siapa tau dia pulang k rumah ny." Gumam Taehyung di dlm mobil..
-
-
" Hahhhh..." Taehyung kini dia sudah memukuli setir mobil ny dn mengacak² rambut ny krna marah dgn diri ny yg gk bisa jagain pacar ny sndiri bgtu pikir dia.
-
-
-
-
-
Kini Taehyung nekat pergi k rumah Kookie. Saat sampai d sana dia bertemu dgn mama ny Kookie.
-
-
-
" Permisi tante.. apa Kookie ny ada di rumah." Tnya Taehyung yg bertemu dgn mama ny Kookie.
-
-
-
" Km Taehyung kn yg kmren ada di sini kn. Kookie ny gk ada di rumah bukan ny Kookie sma km, tante pikir Kookie ada sama km." Bingung nyonya Yoona.
-
-
-
" Iya tante, kmren memang sma sya.. tpi tdi pagi Kookie pergi dri apartemen saya tdak bilang² saya juga bingung, perasaan saya, tidak ada masalah apa²." Jelas Taehyung.Dia menjelaskan smua ny kpda nyonya Yoona apa yg terjadi sblm Kookie pergi dri apartemen ny. Tanpa d sadari kini tuan Sehun dtg dn mendengar smua penjelasan Taehyung tdi.Dan tnpa pikir panjang tuan Sehun menampar pipi Taehyung.
-
-
" Plaakkk..."
"Akssshh..." Desis Taehyung yg kini sudut bibirnya sudah mengeluarkan darah segar.
-
-
-
"Apa maksud km barusan.. anak saya hilang maksud km hahh.. cepat jelas kn..atau saya akan tampar km lagi." Bentak tuan Sehun.
-
-
-
" Maaf om.. saya juga gk tau ada masalah apa, tiba² saat saya kmbali ke kamar Kookie udah gk ada, dn saya udah cari Kookie kmna² jga blm ktemu." Jelas Taehyung.
-
-
-
"Dasar tdak becuss.. cepat cari anak sya smpe ketemu. Jika km tdk bisa menemukan anak sya dn sya lbih dlu menemukan ny.. jgan harap km bisa bertemu dia kmbali selama ny." Tegas tuan Sehun.
-
-
-
" Tapi, sya dn Kookie sudah berpacaran, bukan kh lbih baik mnunggu keputusan dri Kookie, sya akan berusaha mncari Kookie smpe ktemu.. permisi sya pamit." Jawab Taehyung dn kmudian dia lgsung pamit pergi dri rumah Kookie.
-
-
-
-
-
-
-
Sementara kini Kookie sudah berada di apartemen Jackson. Saat ini dia berada dlm kamar Jackson.
-
-
" Emm Jack apa aku boleh pinjam baju tidur km, aku tdiak mmbawa baju.. krna tas ku masih tertinggal di dlm mobil Tae hyungie." Ucap Kookie koda Jackson.
-
-
"Boleh, sbentar aku cari kn.. " jawab Jackson, dn kmidian dia mmbuka lemari baju dn mncari baju yg pas untuk Kookie. Stelah mnemukan baju ny Jackson lgsung mmberi kn itu kpda Kookie.
-
-
" Kookie ini baju buat km..tpi kya ny agak kegedean klo km yg pake." Ucap Jackson.
-
-
" Mkasih ya Jack.. aku ijin mandi dlu ya." Ucap Kookie dn lgsung masuk ke kmar mandi tnpa mmbawa baju ganti ny.
-
-
Setelah bberapa menit Kookie mandi kini dia meraih badrobe yg ada d kmar mndi itu. Dn saat ingin ganti baju trnyata dia baru nyadar klo baju ganti dia gk d bawa k kamar mndi.
-
-
"Yahh baju ny ktinggalan lgi di kasur, duhh gmna ini.. aku kn malu klo kluar cuma pake badrobe doank, mana pendek bgt lgi badrobe nya.. haisss..." Kookie sdikit frustasi. Toi akhir ny dia pun kluar dri kmar mndi jga, gk mungkin kn dia diem di kmar mandi trus.Dan saat kluar dri kmar mndi dia liat Jackson yg lgi duduk d sofa kamar dn Jackson jga lgi liatin Kookie.
-
-
" Gila mulus bgt paha ny.. dada nya sexi bgt, dia cewe apa cowo sich. Anjirr gw jdi sange liat nya.."
Gumam Jackson dlm hati.. masih dgn tatapan ny yg penuh arti itu.
-
-
" Maaf aku lupa bawa baju ganti nya." Ucap Kookie yg sibuk menarik² badrobe ny agar bisa menutupi paha dn dada ny itu..
-
-
"Oh iya, ini² baju km.. udah ganti aja dlu di sini gk pa²." Jawab Jackson yg lgsung ngambiln baju Kookie yg ada d kasur.
-
-
" Tpi km jgan liat ya, aku malu.." ucap Kookie.
-
-
" Gk tenang aja, udah sana ganti dlu kburu dingin, nnti km masuk angin." Jawab Jackson. Dn stelah itu Jackson berpaling mula ny, memunggungi Kookie dn Kookie lgsung berganti baju, dn posisi ny juga memunggungi Jackson.Tapi tnpa Kookie sadari kini Jackson bisa melihat tubuh sexi nan mulus dia dri pantulan kaca yg ada di depan Jackson.
-
-
" Anjirr bener² sexi bgt dia.. sialan gw sange bgt anjirr.. eghh.."
Gumam Jackson pelan tpi gk smpe kdengeran Kookie, kini tangan Jackson udah ngusap² penis ny dn sdikit d remes² krna dia bener² sange pas liat badan telanjang Kookie tdi.Setelah di rasa Kookie udah mau selesai pake baju ny.. Jackson buru² pura ² mainin hp ny dan udah gk ngeliat kaca lgi.
-
-
-
" Aku udah selesai.. " ucap Kookie.
" Eh udahan.. km mau mkan dlu gk.. apa mau lgsung tidur aja." Tnya Jackson pura ².
-
-
-
" Aku mau lgsung tidur aja boleh gk.. tpi aku tidur di mana.. emm di sofa jga gk pa² dech.. " ucap Kookie.
-
-
" Udah km tidur di kasur aja gk pa²,nanti biar aku yg tdur di sofa, tpi klo tengah malem aku suka kedinginan, gk pa² ya klo nnti aku pindah k kasur." Modus Jackson.
-
-
" Ya udah sich skalian aja km tidur d sini jdi gk perlu pindah² nnti." Jawab Kookie polos tanpa curiga apapun.
-
-
" Gk pa² emang ny klo kita tidur berdua di kasur." Tnya Jackson dgn tatapan yg sulit di artikan.
-
-
"Ya gk pa² ini kan apartemen km.. masa aku larang.." jawab Kookie. Dn kmudian dia lgsung naik ke tempat tidur dn merebah kn diri ny, sementara Jackson masih mainan ho ny d sofa.
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc......
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Terindah
AléatoireSepasang kekasih yang sekian lama menjalin kasih mereka kini telah putus hingga akhir nya kini salah satu dari mereka telah memiliki kekasih baru dan akhir nya menikah tapi dalam pernikahannya dia tidak bahagia dalam rumah tangga nya..