Mantan Terindah-33

111 13 5
                                    

Kini pagi pun tiba, Taehyung benar² menepati janji ny untuk bangkit dri keterpurukannya itu.
-
-
-
"Pagi mi, pagi pi.. " sapa Taehyung saat baru turun dri tangga.

"Pagi tampan ny mami, uhh tampan sekali anak mami.." ucap nyonya Ji won yg melihat anak ny dgn setelan jas ny yg sangat rapi wangi dan sangat tampan.

"Memang anak mami dri dlu kn tampan.." saut Taehyung.

"Iya kn seperti papi km Tae tampan ny." Tuan Soo hyun pun ikut bicara.

"Lebih tampan anak ku yeobo.." saut nyonya Ji won tak terima..

"Iya² sayang, aku tau.." jawab tuan Soo hyun pasrah, dn Taehyung pun hnya menggeleng kn kepala ny melihat tingkah kedua orangtuanya itu.
-
-
"Mi.. pi.. hari ini aku akan meeting bersama papa ny Kookie, aku menyetujui kerja sama yg di ajukan oleh perusahaan papa ny Kookie.. seperti ny om Sehun blm tau kalo KTH Group itu milik ku pi.. mi.." ucap Taehyung di sela² sarapannya, karna saat ini Taehyung dan mami papi ny sedang sarapan bersama.

"Tae, apa km gk masalah nak menerima kerja sama ini." Tnya tuan Soo hyun.

"Tidak pi.. aku gk pa².. aku mau mencoba memulai hidup baru ku pi." Jawab Taehyung yg sedikit melamun.

"Ahh udah² cepat selesaikan sarapan kalian.. ini udah siang mau berangkat kekantor jam berapa nanti kalian.." nyonya Ji Won mengalihkan pembicaraan.

"Mi.. Pi.. Tae berangakat duluan ya.. udah janji sma Yoongi hyung buat dteng lebih awal.

"Iya sayang, km hati² ya di jalan.." Taehyung hnya mengangguk.

"Sayang aku berangkat juga ya." Ucap tuan Soo Hyun.

"Yeobo aku khawatir dgan anak kita." Ucap nyonya Ji Won kpda suami ny.

"Km tenang aja ya sayang, percaya kan sama anak kita, klo dia bisa." Jawab tuan Soo Hyun menenangkan istri ny.. Kmudian dia pun kmbali berpamitan dgan istri ny.
-
-
-
Kini Taehyung sudah berada di kantor ny bersama Yoongi.

"Hyung jam berapa kita meeting bersama tuan Sehun." Tanya Taehyung.

"15 menit lagi Tae, ayo kita ke ruang meeting skarang.." ajak Yoongi.

"Iya hyung, lo duluan aja, nanti gw nyusul." Jawab Taehyung.

"Hmm." Hnya deheman yg mnjadi jawaban Yoongi. Kemudian Yoongi pun lgsung pergi ke ruang meeting buat siapin meeting ny. Gk lama dri itu Taehyung pun masuk ruang meeting yg di ikuti oleh tuan Sehun dan juga asisten ny.

"Tae lo udah ke sini.. loh tuan Sehun juga udah dtang.." ucap Yoongi yg mmbuat Taehyung lgsung menoleh kebelakang.

"Om.." gumam Taehyung sambil menatap tuan Sehun.

"Lohh Tae, tuan Yoongi..apa KTH Group nie milik Taehyung jga.." tanya tuan Sehun kaget.

"Iya bener tuan Sehun, anda benar." Jawab Yoongi.

"Silahkan duduk om.."ucap Taehyung mempersilakn tuan Sehun.

"Terima kasih tuan Taehyung." Jawab tuan Sehun. Tuan Sehun merasa canggung dgan Taehyung.

"Gk usah seformal itu om, panggil aja aku Taehyung." Ucap Taehyung.

"Tapi tuan, eh maksud saya Tae.." saut tuan Sehun lgi.

"Gk apa² om. Tenang aja.. mati kita mulai meeting ny." Ucap Taehyung lgi.

"Hyung qpa smua ny udah siap.." tanya Taehyung kpda Yoongi.

"Udah Tae..mari tuan Sehun kita mulai aja meeting nya." Ajak Yoongi jga.

"Iya mari².." jawab tuan Sehun sembari sedikit melirik ke arah Taehyung.

Mantan TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang