Mantan Terindah-5

237 17 0
                                    

Pagi pun tiba kini Kookie udah berangkat k skola tdi bareng papa ny berangkat kerja. Dan d mobil dia hnya diam aj.. pasal ny dia masih marah sma papa ny perihal semalem..
-
-
-
-
-
" Koo, maafin papa ya, ini salah papa yg terlalu bejad hingga buat Kookie dn mama kecewa kya gini.." ucap Sehun.

" Udah sampe pa.. maf Kookie masuk skola dlu.." pamit Kookie dn lgsung turun dri mobil tanpa cium pipi papa ny seperti biasa ny.

" Hahh.. maafin papa Koo, maafin aku Yoon.." gumam Sehun lalu lgsung pergi.
-
-
-
-
-
" Pagi mi,, pagi pi.. " sapa Taehyung yg bru turun dari kamar krna kamar Taehyung ada d lantai atas..

" Pagi juga tampan ny mami.. " sambut Nyonya Ji Won.
"Ayo sarapan dlu, km mao makan apa dlu.." tanya mami ny.

" Aku mao roti panggang ajj mi, tpi suapin ya mi.." ucap ny manja.

"Haisss Tae Tae... Km tuu udch tua masih ajj makan ny mnta d suapin mami mu.." oceh Tuan Soo Hyun.

" Apa sich papi, bilang ajj papi ngiri krna gk d suapin mami.. dan satu lagi, aku tidak tua, papi tuu yg tua dasar tua.." sahut Taehyung.

" Sudah² kenapa jdi ribut² sich ayo sarapan dlu, itu mkanan ny udah nungguin dri tdi.." marah nyonya Ji Won.

" Papi ny mi yg mulai dluan..ishh" kesal Taehyung.

" Kmana aura dingin mu itu Tae saat d kantor.. km gk pantes jdi bayi sperti nie Tae, klo karyawan mu tau km bersifat kya bayi bgini pasti udah d ketawain km sma mereka.." ledek Tuan Soo Hyun.

" Biarin ajj.." jawab Taehyung singkat.
-
-
-
-
Sarapan pun slesai. Taehyung dn papi ny akhir ny berangkat k kantor masing².

"Mi aku berangkat dlu ya.. " pamit Taehyung

" Sayang aku berangkat juga ya.." pamit Tuan Soo Hyun jga..

" Iya, kalian ati² ya di jln bawa mobil ny.. Tae km jgn ngebut² bawa mobil ny ya sayang.." ucap nyonya Ji Won.
-
-
-
-
-
-
-
Kini d skolahan Kookie, pelajaran sedang d mulai, dn Kookie masih sedikit bengong..

Pdahal dri tdi kedua sahabat ny nie udah manggil² tpi Kookie masih diem ajj gk denger, bahkan guru jga dri td manggilin tpi Kookie jga seolah tuli gk denger apapun.. hngga akhir ny guru nyamperin Kookie dn seketika lgsung ngejatuhin penggaris kayu yg panjang k meja tepat d depan Kookie..

Braakkk.....

Bunyi penggaris yg di banting oleh guru.. seketika Kookie lgsung sadar dri lamunan ny.

" Astagaa.. maf pak maf.." ucap Kookie yg meminta maf kpda guru ny dn langsung membungkuk kn badan mnta maf .

" Apa yg km lakukan Jeon Jungkook.. apa km sudah malas belajar di sini. Apa km sudah merasa pintar smpe² tidak mao mndengar penjelasan dri guru mu hahh.." marah guru ny pda Kookie.

" Nanti jam istirahat km bersih kn toilet yg ada d depan ruang guru sana.. " perintah guru ny.

" B bbaik pak.." jawab Kookie gagap.
Kmdian guru itu kmbali k depan, dn tak lama terdengar bnyi bell istirahat

"Lo knpa Koo, kami perhatiin dri td lo bnyakan bengong ny dech.." tanya Lisa .

"He emm Kookie, lo knpa,lo sakit, lo ada masalah, lo ada yg jahatin tdi bilang sma gw siapa orang ny Koo, biar gw rujak bebeg nanti dia.." Bambam yg dgn ocehan ny

" Gk, gw gpp ko. Gw cuma ngantuk smlm gw begadang nnton drakor.." jawab Kookie dgn alesan ny yg tk mao orang tau masalah ny

" Udah sana kalian pda k kantin makan dlu, gw mao k toilet dlu ngerjain hukuman gw tdi.." tambah Kookie.

" Lo knpa gk mkan dlu, ayo kita makan ajj dlu Koo abis itu baru ntar lo bersihin toilet, ntar gw bantuin tenang ajj" jelas Lisa.

" Gk usah gw bisa sndiri ko, lgian kecil elah timbang toilet 1 doank masa gk sanggup gw kn laki.. " jawab Kookie

" Gk ayoo udah buruu.. bener kta Lisa ayo kita makan dlu, abis itu kita bersihn toliet itu bareng².. klo lo gk mao nurut, gw sumpahin pantat lo kelap kelip kya lampu disco.." ancem Bambam..

" Diihh.. bisa bgtu masaa.." jawab Kookie dan akhir ny dia pun menurut sja sma shbat" cabe ny itu...
-
-
-
-
Tbc.....

Udch ach.. ngatuk bgt rasa ny.. jgn lupa vote/komen ia.. mkasih, bye" met istirahat smua ny,, good malem selamat night...😘🥰🥰💜

Mantan TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang