Mantan Taerindah-18

156 14 0
                                    

Nyonya Ji Won yg mendengar penjelasan anak ny kini pun lgsung kesel.
-
-
-
   " Taehyuungg.. apa² km ich.. main seenak ny ajj sama anak orang. Nnti klo orang tua ny gk terima gmna dasar.. anak kurang ajar.." nyonya Ji Won trus mengoceh.
-
-
-
   " Mi.. mi.. sudah mi.. aww.. awh shh mami ini sakit mi ishh.." teriak Taehyung saat kuping by d jewer oleh mami ny.
-
-
   " Dasar anak kurang ajar..haishh anak mu itu yeobo.. menyebal kn sekali. Berani² ny dia mengambil keperawanan anak orang.. ck.." nuonya Ji won trys menggerutu.
-
-
-
-
   Kini nyonya Ji won mndekati Kookie. Dn mengelua rambut Kookie lembut.
-
-
   " Sayang maafin anak mami yg kurang ajar itu ya.. nanti klo ada apa² sma km cepat kasih tau mami ya nak.."
ucap nyonya Ji won yg lgsung memeluk Kookie.
-
-
    " Ya mi.. mami  gk usah mnta maaf.. ini bukan sepenuhnya kesalahn hyung ko.." jawab Kookie.
-
-
   " Mi.. pi.. bisa tunggu di ruang tamu dlu gk.. aku mau pakein pacar ku baju dlu.. kasian dia udah kedinginan." Pinta Taehyung. Dn kemudian d angguki oleh kdua orang tua ny.
-
-
-
-
-
-
     Sementara kini di mansion Jeon, nyonya Yoona tengah berdiam diri duduk d sofa depan tv ny.
-
-
   " Kookie bagaimana keadaan mu nak. Mama kangen sma km sayang. Jgn hukum mama seperti ini Koo..mama gk sanggup.." gumam nyonya Yoona sndirian. Dan d aaat dia masih berlarut dlm kesedihan ny kini tiba² pintu mansion ny terbuka.
-
-
   " Kook.." ucapan nyonya Yoona terhenti krena yg dia kira itu salah.. trnyata bukan anak nt tpi mantan suami ny yg dateng.
-
-
    " Km.. hun.." sapa nyonya Yoona lesu..
-
-
   " Maaf Yoon.. aku gk ngetuk pintu dlu." Jawab tuan Sehun.
-
-
   " Gpp.. ada apa km k sini pagi² apa km gk kekantor." Tnya nyonya Yoona.
-
-
   " Nanti siangan aku ke kantor ny, Yoon.. km baik² ajj kn.. km sangat pucat Yoon, apa km sakit.." tuan Sehu  pun sdikit khawatir dgn nyonya Yoona.
-
-
   " Ahh tidak aku baik² ajj.. mungkin krna kurang tidur ajj.. " jawab nyonya Yoona beralasan.
-
-
   " Jika km sakit beri tau aku Yoon, kita ke rmh sakit skrng.. lalu bagaimana dgn Kookie apa dia sudah pulang." Ucap tuan Sehun.
-
-
   " Kookie blm pulang.." jawab nyonya Yoona sambil menunduk.
-
-
  " Km yg sabar ya.. beri anak kita waktu untuk smua ini." Ucap tuan Sehun yg menggenggam tangan nyonya Yoona.
-
-
   " Hmm.. " hnya itu yg menjadi jawaban nyonya Yoona.
-
-
-
-
-
   Kembali ke apartemen Taehyung.. Kini dia sudah selesai memakaikan baju Kookie dn Kookie pun masih terduduk d tempat tidur krena bagian bawah ny yg masih sakit.
-
-
   " Sayang, km tinggal d mana.. dn d mana orang tua mu.. apa mami bileh bertemu dgn orang tua mu.. mami tdak mau nanti orang tua mu memarahi mu krna ulah anak mami.." ucap nyonya Ji won lembut.
-
-
    " Ada mi.. tpi mami tidak perlu bertemu dgn mereka..  mereka jga pasti tdk akan peduli dgn apa yg terjadi dgn Kookie.
-
-
   " Yank.." saut Taehyung yg mendengar ucapan pacar ny.
-
-
   " Nanti aku yg akan bicara sendiri mi sma orang tua Kookie." Jawab Taehyung.
-
-
   " Gk perlu hyung, lagian juga aku gk mau pulang." Saut Kookie.
-
-
   " Yaank.. " panggil Taehyung sambil menatap pacar ny.
-
-
  " Udah lh hyung. Aku gk mau bahas ini lgi. Klo hyung keberatan Kookie tinggal d sini, Kookie bisa ko cari tempat tinggal yg lain skrng." Jawab Kookie.
-
-
   " Bukan gitu yank mksud ku.." ucap Taehyung tk di hirauin Kookie.
-
-
   " Tae.. ikut mami." Ucap nyonya Ji won. Kmudian dia kluar d ikuti Taehyung d belakang ny.
-
-
  " Tae ada apa ini sebenarnya ny jelasin ke mami." Ucap nyonya Ji won, yg kini sudah berada d ruang kerja milik Taehyung bersama Taehyung dn juga suami ny.
-
-
  " Iya mi,, Orang tua Kookie bru saja bercerai.. dia merasa sangat terpukul menghadapi ini smua mi.. pi.." jelas Taehyung.
-
-
-
-
  Tapi di saat Taehyung sedang mnjelas kn smua ny kpda kedua orang tua ny kini Kookie berfikir bahwa Taehyung dn orang tua ny tak mau menerimanya d apartemen ini.. kmudian dia mncoba untuk bangun dn beranjak dri kamar Taehyung.
-
-
-
    " Sebaik ny aku pergi saja dri sini.. seperti nya hyung dn orang tua ny kberatan dgn ada ny aku di sini. Hiks.." ucap Kookie yg sudah sdikit terisak.
-
-
-
-
   Setelah berhasil keluar dri kamar Taehyung Kookie tak mndapati siapa pun entah kebetulan atau gmna.. jdi Kookie memilih cepat² pergi dri sana jdi jalan yg sdikit terburu² dn tertatih krena masih merasakan sakit di bagian bawah ny.
-
-
-
-
   Setelah berhasil keluar dei apartemen Taehyung kini Kookie trus berjalan entah kmna tk ada arah tujuan nya.. Dia pun sdikit merasa kelelahan.. akhir ny memutuskn untuk berhenti sebentar.

Dia duduk di pinggiran jalan d bangku sebuah taman kecil. Dia mnyandar kn diri ny d bangku taman itu.
-
-
-
-
   " Kookie hrus kmna.. hiks.. Kookie tdk punya uang untuk mncari tempat tinggal dompet Kookie ketinggaln tas, hiks.." Kookie pun menangis sendirian.. Hingga tak sadar ada yg mendekati ny.
-
-
-
    " Haii anak manis. Knpa menangis hmm.. gmna klo kita bermain saja.. " ucap salah satu pria berbadan besar yg mendekati dia..
-
-
-
-
-
-
-
    Tbc.....

Mantan TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang