Mantan Terindah-32

132 11 1
                                    

Kini di ruang rawat Kookie hnya tinggal nyonya Yoona aja yg mnjaga Kookie.
-
-
   "Kookie, anak mama yg manis.. mama mohon cepat sadar ya sayang.. Mama tau Kookie anak yg kuat." Ucap nyonya Yoona kpda anak ny yg ia tau tk akan ada jawaban dri anak ny itu.
-
-
Waktu pun trus berjalan, kini Kookie sudah genap seminggu mengalami koma ny, nyonya Yoona pun slalu setia menemani anak semata wayang ny itu.. bgtu pun dgn tuan Sehun, stelah pulang dri kantor ny dia sllu lgsung dtg k rmah sakit untuk menemani Kookie, mengganti kn nyonya Yoona agar bisa beristirahat.
-
-
  "Yoon, km istirahat dlu sana, biar aku yg menjaga Kookie." Ucap tuan Sehun saat bru dtg dri kantor ny.

" Gk apa²  Hun, aku gk lelah ko, km aja dlu istirahat km pasti capek baru pulang dri kantor." Jawab nyonya Yoona.

"Gk pa² Yoon, aku gk capek. Udah km istirahat dlu, muka km udah pucat gitu, km jga pasti blm makan." Ucap tuan Sehun lagi.

" Nanti aja Hun, aku makan ny. Baik lh klo gitu aku istirahat dlu ya sbntar aku titip Kookie." Jawab nyonya Yoona. Tpi saat nyonya Yoona ingin beranjak dri duduk ny dia melihat jari  Kookie bergerak.

"Kookiee.. Hun..Sehun.. Kookie Hun.." panggil nyonya Yoona.

" Kookie knpa Yoon." Tnya tuan Sehun panik.

"Hun cepat panggil dokter Hun, jari Kookie bergerak, kya ny Kookie udah siuman." Teriak nyonya Yoona

" Iya² Yoon.." kmudian tuan Sehun pun segera memencet tombol yg ada di samping rajang sakit Kookie, yg bsa  terhubung lgsung kpda dokter atau suster yg jaga.
-
-
-
Tak lama dri itu, suster dan dokter datg k ruangan Kookie.

"Dokter, jari anak saya bergerak dok, apa itu tanda ny anak saya udah siuman dok.." tnya nyonya Yoona, sdikit bersemangat.

" Sebentar ya nyonya, kami periksa dku keadaan pasien."jawab sang dokter.

"Baik dok, silahkan/ baik dok" Ucap nyonya Yoona dn tuan Sehun berbarengan. Kmdian stelah itu dokter dn suster lgsung memeriksa keadaan Kookie.
-
-
-
   Setelah beberapa menit melakukan pemeriksaan kini sang dokter kmbali menemui orang tua Kookie.
-
-
-
"Dok bagaimana..?" Tnya nyonya Yoona.

" Syukurlah nyonya anak anda sudah siuman dri koma ny, dan tidak terjadi hal yg serius. Anda bisa menunggu smpe 1 atau 2 jam lgi untuk anak anda bisa bangun dri koma ny, saya sengaja memberi obat tdi agar pasien bisa beristirahat sejenak, karena mengingat pasien koma sudah seminggu, jadi agar nanti pasien tidak terlalu lemas saat bangun." Jelas sang dokter.
(jgn protes ia nie aq bener² ngarang, soal ny aq gk tau riwayat orang koma itu kya gmna🙏)

"Baik dok, terima kasih../ terima kasih dok." Jawab tuan Sehun dn nyonya Yoona.

"Baik, sama² nyonya tuan, ini sudah tugas kami.. klo bgtu kami pamit dlu ya.." pamit sang dokter.

"Ya dok../ baik dok.." tuan Sehun dan nyonya Yoona berbarengan menjawabnya. Stelah dokter dn suster pergi kini tuan dan nyonya Yoona lgsung mendekati anak ny.
-
-
  "Sayang, mama senang sekali km udah siuman.. hiks.." ucap nyonya Yoona duduk d samping anak ny.

" Yoon, udah ya jgan nangis lgi, anak kita kn udah siuman.. dokter jga udah bilang klo Kookie gk knpa², gk ada hal yg serius yg hrus di khawatir kn." Ucap tuan Sehun yg jga memegang tangan anak ny yg terbebas dri jarum infus itu.

"Tapi Hun, bgaimana klo Kookie gk bisa terima klo janin ny gk bisa di selamatin..hiks.." 
Nyonya Yoona sudah berkaca².

"Km yg tenang ya Yoon.. aku yakin Kookie pasti bisa terimaa dn memahami masalah ini." Ucap tuan Sehun yg selalu menenangkan kekhawatiran mantan istri ny itu.
-
-
-
-
-
-
-
Sementara kini di apartemen Taehyung, kini dia hanya berdiam diri dia benar² blm bisa membuat move on dri Kookie.
-
-
"Halo hyung.. ada apa.. iya besok gw akan hadiri meeting itu bersama papa ny Kookie.. iya hyung gw gk apa².." ucap Taehyung saat menerima telpon dri Yoongi.
-
-
  "Tok..tok.."
"Tae.. nak.. apa mami boleh masuk.." tanya nyonya Ji won di balik pintu.

"Masuk aja mi." Saut Taehyung. Dan kmudian nyonya Ji won pun lgsung masuk ke dlm kamar Taehyung yg memang tdk di kunci itu.

" Nak.. apa km sudah mkan tdi.. mami siapin ya sayang klo km blm mkan." Tanya nyonya Ji won lembut.

"Gk usah mi.. tdi Tae udah makan ko sma Yoongi hyung." Jawab ny alesan.

"Syukur lah klo gitu.. sayang apa boleh mami tanya sesuatu." Tnya nyonya Ji won lembut.

" Apa mi.." singkat nya.

" Sayang, apa km benar² blm bisa melupakan Kookie. Apa km gk mau coba buat buka hati km buat seseorang yg baru sayang." Nyonya Ji won sangat lembut dan hati² takut anak ny marah atau gmana².

"Gk mi, aku gk bisa dan gk akan mau mancari orang baru untuk mengganti kn Kookie di hati Tae mi.. mami tau kn Tae seperti apa, Tae baru pertama kali mencintai seseorang sedalam ini mi.. sampai kapan pun Tae gk akan bisa mengganti kan posisi Kookie di hati Tae." Jelas Taehyung dgan tatapan ny yg masih kosong.

" Baiklah, maafin mami ya, udah menanyakan ini sma km.. km boleh trus mencintai Kookie, tpi mami mohon km harus bangkit, mami gk mau liat km yg terperuk trus seperti ini sayang, percaya kn sama Tuhan, jika memang kalian berdua jodoh pasti suatu saat nanti kalian akan di beri jalan untuk bersatu kmbali, walaupun skrng Kookie sudah bersama orang lain, tapi takdir hnya Tuhan yg tau sayang, km mengerti kn maksud mami.." ucap nyonya Ji won sangat lembut, dn mata sedikit berkaca².

"Tae mengerti mi, trima kasih selama ini mami selalu ada buat Tae.. maafin Tae ya mi yg selalu bikin mami dan papi selalu khawatir dgn keadaan Tae, Tae janji Tae akan bangkit kmbali dri posisi Tae saat ini." Jawab Taehyung.

"Mkasih sayang, mami sayang sekali sama km." Ucap nyonya Ji won, yg merentangkan tangannya ingin memeluk anak ny.

"Mkasih juga ya mi, Tae juga sayabg sekali sama mami sama papi.." jawab ny dan kmudian membalas pelukan dri mami ny.

Tuan Soo hyun yg melihat dri balik pintu yg sedikit terbuka itu oun mengulas senyum bahagia karena melihat anak ny yg sudah ingin bangkit dri keterpurukannya.
-
-
-
-
-
-
-
-
     Tbc...

Mantan TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang