Mantan Terindah-14

133 11 0
                                    

Setelah beberapa menit perjalanan kini Taehyung dan Kookie sampe d parkiran apartemen Taehyung dan bertepatan dgn itu orang tua Taehyung juga bru sampe d sana.

  Kini kedua orang tua Taehyung lgi berjalan menuju lift pas bru masuk pintu lift tiba² mereka ada yg panggil dri belakang..

  " Papi.. mami..??" Panggil Taehyung.

" Sayangg, anak mami kmna ajj, mami khawatir bgt." Ucap nyonya Ji Won smpe yg lgsung memeluk anak ny itu.

  " Ada mi, ini anak mu ada di depan mu hehe." Ucap Taehyung cengengesan.

Ting..

  Bunyi lift pun terdengar tnda pintu lift yg kebuka.

" Ayo Koo." Ajak Taehyung yg total mmbuat kedua orang tua ny kebingungn

" Tae.." panggil tuan Soo Hyun penuh tnya. Kookie pun dri tadi hnya diem ajj gk berkata apapun.

  " Udch pi, ntar Tae jelasin d apartemen Tae." Ucap Taehyung yg paham dgn reaksi orang tuan ny.
-
-
-
-
-
-
-
-
   Sementara kini tuan Sehun sudah kmbali k rumah ny dgn tangan kosong. Saat baru masuk k dlm rmh ny udah d sambut dgn pertanyaan mantan istri ny. Ya nyonya Yoona dan tuan Sehun udah resmi bercerai kmren, dn pagi ini dia masih berada d rmh ny itu krna dia mao pamitan sma Kookie, tpi keadaan ny malah kya gini

  " Sehun mana anak ku, mana Kookie Sehun knpa km sendirian , dmna Kookie sehun jawab aku." Tanya nyonya Sehun bertubi².

  " Maaf kn aku Yoona, aku blm bisa nemuin anak kita, ini smua salah ku Yoon.." ucap tuan Sehun

  " Sehun tolong cari Kookie lgi Sehun, aku gk mao anak ku knpa², plisss cari lgi Sehun.. hiks.." ucap nyonya Yoona yg trus menangis.

   " Km tenang dlu ya, aku sudah suruh semua bodyguard ku untuk cari anak kita. "

Ucap tuan Sehun menenangkan mantan istri ny itu, kini tuan Sehun sudah memeluk nyonya Yoona, ya walaupun mereka sudah resmi bercerai tapi mereka masih berhubungn baik, pasal ny mereka hnya tidak ingin Kookie merasa d pisahkn oleh mereka, saat mereka tau Kookie gk suka dgn pertanyaan yg pernah tuan Sehun ucap kn waktu itu. Dan nyonya Yoona jga menerima kputusan yg di mnta oleh tuan Sehun untuk tetap berhungan baik, walaupun nyonya Yoona juga tau klo sebentar lgi tuan Sehun mao menikah lgi, ya selama ini tuan Sehun itu selingkuh dgn salah satu rekan bisnis ny , ini lah yg jdi penyebab knpa tuan Sehun dan nyonya Yoona bercerai. Tpi nyonya Yoona tidak mmpermasalah kn ini, pasal ny dia sangat menghargai kejujuran tuan Sehun yg udah jujur tentang masalah ini.
-
-
-
-
-
-
-
   Sementara kini d apartemen Taehyung kedua orang tua ny menunggu penjelasan dri anak ny..

  " Mi.. pi.. kenalin ini Kookie pacar Tae.." yg d sebut nama ny pun lgsung melotot mata ny kaget. Apa²n ini mereka bru kenal 2 hri  kemaren tpi ini apa seenak jidat ny ajj ngenalin dgn sebutan pacar .

    " Hyu.." blm slesai Kookie ngomong kini tangan ny udah d genggam erat sma Taehyung dan d tatap penuh harap yg d sertai anggukn kecil dri Taehyung sperti ngasih kode.

   " Sejak kapan km punya pacar Tae knapa km gk kasih tau mami, knpa km gk knalin mami, knapa km gk bawa dia k rumah..." Ucap nyonya Ji Won dgn rentetan pertanyaan ny.

  " Sayanggg.. km mmbuat kekasih Tae itu jdi takut kpda mu.." ucap tuan Soo Hyun pda istri ny.

  " Tapi yeobo.. anak mu ini udah kurang ajar krna merahasiakan ini dri kita.." dn setelah itu nyonya Ji Won mendekati Kookie yg sdang berdiri d samping Taehyung.

  Saat udah dekat dgan Kookie nyonya Ji Won hnya natap Kookie dn blm bicara apapun..

  " Mi.. plisss jgn macem²" ucap Taehyung panik dgan reaksi mami ny kpda Kookie. Dan tiba² ajj ...

   " Km.. km maniss bgt sayang.. sini peluk mami.." ucap nyonya Ji Won yg lgsung memeluk Kookie.. Taehyung dn papi ny ny merasa lega pasal ny mereka pikir nyonya Ji Won mao marah²n Kookie tpi ternyata dugaan mereka salah. Sementara yg d peluk hnya diam ajj masih syok, Kookie jga berfikir klo mami ny Taehyung ini akan ngusir dia krna gk suka sma dia, tpi dugaan dia juga salah.
-
-
-
-
-
-
-
-
    Tbc....

Jgn lupa vote/komen ny ya gess.. jgn lupa follow jga, Yg udah mao follow aku do'ain rejeki ny lancar kya kereta jalan. Jgn lupa juga kepoin tiktok qu (An_VKoo0905) ada 1 judul juga d sana " Please.. Love Me". Kepoin ia gesss.. tanchuu😘💜💜

Mantan TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang