Mantan Terindah-16🔞

240 17 2
                                    

Setelah kepergian tuan Sehun kini nyonya Yoona lgsung masuk k kamar ny.. dia menangis meratapi nasib dia yg seperti ini, dia masih tak percaya jika dia sudah resmi bercerai dgan suami ny itu.. Dia sangat sedih mmbayangkn kedepan ny akan seperti apa, di tambah lgi saat ini anak ny sedang marah tak mau bicara dengan ny.
-
-
-
" Kookie, maafin mama nak.. mama gk bermaksud membuat km kecewa sperti ini.. tapi mama jga gk bisa apa².." gumam nyonya Yoona..

" Mama sayang bgt sma Kookie, maafin mama sayang.." nyonya Yoona trus bergumam sembari memandangi foto Kookie berdua dgan tuan Sehun yg ada di atas nakas..

" Sehun, aku harap km bisa bahagia dgn pilihan mu.. hiks..." Air mata nyonya Yoona pun menetes..
-
-
-
Sementara kini di sebuah apartemen ada sepasang kekasih baru yg sedang menikmati kebersamaan ny..
-
-
-
-
" Koo.. apa km udah ngasih tau mama mu klo km ada di sini..?" Tanya Taehyung.

"Udah hyung, tdi Kookie udah kirim pesan ke mama.." jawab Kookie.

" Bagus lh.. aku kira blm.. nnti mama km bisa khawatir.." balas Taehyung.

" Koo.. apa hyung boleh tnya sesuatu.. tpi klo km gk mao jawab gpp ko.. " tanya Taehyung pelan² takut Kookie marah.

" Apa hyung, tnya ajj, klo Kookie bisa jawab nnti Kookie jawab.."jawab Kookie.

" Sebener ny apa yg trjadi pada mu Koo.." Taehyung bertanya sangat hati².

" Iya hyung.. orang tua ku baru saja bercerai.. mereka udah gk sayang lgi sama Kookie, maka ny lbih baik Kookie pergi ajj.." jelas ny.

" Koo.. mungkin ini emang jalan terbaik buat mereka.. mereka pasti sangat sayang sama Kookie.. tapi emang mungkin ini udah jdi pilihan mereka untuk berpisah.. tpi bukan karna merka gk sayang sma Kookie lgi." Ucap Taehyung lembut krna gk mau mmbuat Kookie tersinggung.

" Mereka itu gk sayang sma Kookie hyung, klo mereka sayang sma Kookie gk mungkin mereka ngelakuin ini ke Kookie.. hiks..." Kookie udah nangis dgan penjelasan ny.

" Ssttt.. udah ya.. gk usah nangis hmm... Ada aku di sini aku sayang bgt sma km Koo.." ucap Taehyung yg lgsung membawa Kookie dlm pelukan ny.

"Sekarang, km bersih² dlu ya abis itu istirahat. Hyung mao k bawah sbntar mao beli cemilan buat km di minimarket bawah..km mao beli apa.." Taehyung yg blm tau mkann kesukaan Kookie.

" Kookie mao susu pisang ajj boleh gk hyung, sma cemilan ny, kripik kentang, sma burger ny 1, sama apa lgi ya.." Kookie yg sedikit mikir dgn kening ny yg mengerut..

" Ahh Kookie gk tau apalgi.. terserah hyung ajj.." sambung ny..

" Oke baik lh.. km mandi dlu ya.. hyung hnya sebentar ko.." ucap Taehyung lalu lgsung pergi tak lupa mengusak rambut Kookie.
-
-
-
-
Setelah Taehyung kluar kini Kookie lgsung mandi hnya butuh beberapa menit Kookie selesai dgan mandi ny, tapi dia bingung pas mao ganti baju.. karena tas pakean yg di bawa dia trnyata ketinggalan di dlm mobil Taehyung.. jdi dia nunggu n Taehyung buat mnta di ambilin tas ny.

Dan saat Taehyung kembali dri beli cemilan tdi dia lgsung kaget karena liat Kookie yg hnya pake badrobe doank dan lgi rebahan di tempat tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan saat Taehyung kembali dri beli cemilan tdi dia lgsung kaget karena liat Kookie yg hnya pake badrobe doank dan lgi rebahan di tempat tidur.
-
-
-
" Koo.." Panggil Taehyung yg lgsung buru² menaruh barang bawaan ny di atas meja yg ada di kamar ny.

" Knpa hyung.. knpa hyung bengong bgtu.." tnya Kookie yg tak paham.

" Kenapa km gk pake baju, apa km sengaja hmm.."
Taehyung yg sudah mendekati Kookie..

" Hyung.. hyung mao ap..."

Blm slesai Kookie ngomong kini bibir ny udah di samber sma Taehyung.

" Emmpphhhh..."

Taehyung yg lgsung melahab bibir Kookie.

" Kookie.. ahh.."

Taehyung pun tak kuasa menahan hasrat ny..

" Eughh hyu..ng.. shh ahhh"

Desah Kookie pun keluar saat Taehyung mencium leher mulus Kookie..

Kemudian tangan Taehyung dgan sigap ny sudah menjalar masuk ke dalam badrobe Kookie..

" Ahhhh hyung..."

" Eumm Koo.. Koo aku mao sshh.. apa boleh.."

Tanya Taehyung dgn menahan libido ny yg semakin memuncak.

" Tapi hyung apa ini akan sakit.." tnya Kookie.

" Akan pelan² Koo.. sshh Koo.. eghh.."

Taehyung sudah smakin tidak tahan.. dia sudah memegangi penis ny yg sudah berdiri tegak menantang..

" Koo.. shh achhh..."

Taehyung trus mengocok penis ny.. Kookie yg melihat ny pun dia buat tidak tega..

" Hyung.. lakuka.."

Blm slesai Kookie bicara Taehyung sudah langsung menarik tubuh Kookie dan langsung merebah kn tubuh mungil itu.. kmudian di lebar kn ny paha Kookie agar terlihat lobang kenikmatan milik Kookie..

" Koo.. hyung akan masuk kn ya..jika km sakit lakukan apa saja untuk menahan ny.. aku sudah tdak tahan lgi Koo.."

Kookie pun hnya mengangguk kn kepala.. kmudian Taehyung lgsung mengarah kn penis ny pda lobang Kookie.

" Jleebb...achh"

Taehyung dgan skali hentak dia berhasil menerobos kn penis ny ke dlm lobang Kookie. Dn dengan kepala yg mendongah ke atas menikmati afeksi yg dia dpat di dlm lobang Kookie.
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc...

Mian bru up lgi.. hp abis ke reset.. jdi data" dn apk ilang semua..
Jgan lupa vote ny ia.. vote gratis tinggal pencet doank.. yg udch vote aq do'a.. lancar rejeki ny biar bisa shopping tiap hari.. makasiihh.. 😘

Mantan TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang