Mantan Terindah-27

104 9 2
                                    

  Setelah dirasa keadaan Kookie sudah mmbaik, kini tuan Sehun dnnyg lain ny pun kmbali pulang k kediaman Jeon, krena mobil Jackson masih d sana.
-
-
-
-
   "Om tante sya lgsung pamit, sya ijin bawa Kookie." Ucap Jackson stelah smpe di mansion Jeon.
-
-
-
   "Baiklah.. tpi jgan smpe km menyakiti anak sya, jika itu terjadi aku tidak akan mmbiarkn km hidup." Tegas tuan Sehun.
-
-
-
-
   " Baik om.. "jawab Jackson kmudian menggandeng tangan Kookie untuk sgera masuk mobil.

   Kookie pun hnya diam mengikuti Jackson, walaupun sebenarnya dia masih ingin tetap bersama orang tua ny.
-
-
-
-
    Setelah kepergian Kookie tdi tuan Sehun jga berpamitan pergi.. kini tuan Sehun memilih untuk mncari makan krna memang dia blm makan apapun.
-
-
-
-
   "Bruughhh..." Tiba² saja tuan Sehun menabrak seseorang.

  "Maaf².. sya tidak melihat jlan dgn baik." Ucap tuan Sehun.
-
-
-
-
    "Soo hyun.." panggil tuan Sehun saat melihat siapa yg d tabrak ny.

  "Sehun.." jawab tuan Soo hyun.
-
-
-
-
   "Km apa kabar sudah lama skali kita  gk bertemu." Ucap tuan Sehun.

   " Iya Hun.. sudah sangat lama.. aku baik² sja bgaimana dgn mu."jawab tuan Soo hyun.
-
-
-
-
   Kemudian mereka pun sedikit berbincang tentang keadaan meraka saat nie.
-
-
-
-
-
-
    Kini waktu pun trus berjalan 2 minggu pun sudah berlalu.. kini tiba saat ny hari pernikahan Kookie dgn Jackson.
-
-
-
   Semua keluarga sudah berkumpul di suatu hotel berbintang tmpat acara pernikahn Kookie.
-
-
-
    Setelah mengucapkan janji suci pernikahan kini Kookie udah sah jdi istri ny Jackson.
-
-
-
   "Sya harap km benar² tulus mncintai anak sya, jgn pernah sedikitpun km mnyakiti bahkan melukai anak sya.. ingat kta" sya. Sya percaya kn anak sya kpda mu, jika km sudah tdk mncintai ny kmbalikan sja kpada ku, aku akan merawat anak sya." Ucap tuan Sehun sangat tegas kpda Jackson.
-
-
-
   "Ya om.." jawab Jackson.
  " Sya skrng sudah jadi mertua mu, jdi km bisa panggil sya papa sperti Kookie."ucap tuan Sehun.

  "Baik pa."  Ucap Jackson, kmudian dia berpamitan mmbawa Kookie pulang k apartemen ny.
-
-
-
   "Sayang, jaga diri baik² ya, klo ada apa² telpon mama atau papa, hmm.." ucap nyonya Yoona trus memeluk anak ny, sperti tdak rela berpisah dgn anak ny.
-
-
-
   "Iya ma, Kookie pamit ya, pa Kookie pamit ya.." ucap Kookie lgsung memeluk mama dn papa ny.
-
-
-
-
   Kookie dn Jackson oun sudah pergi, kini tinggal tuan Sehun dn nyonya Yoona.
-
-
-
   " Yoon, ayo aku antar km plang dlu." Ajak tuan Sehun.

  "Iya Hun, baiklah.." jawab nyonya Yoona.
-
-
  Tapi saat mereka berjalan ingin kluar hotel tk sengaja mereka bertemu dgn Taehyung dn Yoongi, yg memang ada sedikit urusan d hotel itu, dn memang hotel itu adalah milik Taehyung.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
     Tbc.....

Mantan TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang