Mantan Terindah-28

120 11 4
                                    

Taehyung tak menyangka bisa bertemu dgn orang tua ny Kookie d hotel ny.
-
-
-
-
"Om tante.. kebetulan kita bertemu di sini." Sapa Taehyung.

"Nak Taehyung.. " jawab tuan Sehun dn nyonya Yoona berbarengan.
-
-
-
"Om tante sedang apa di sini, apa om tante selesai menghadiri undangan pernikahan d sini." Tnya Taehyung.
-
-
-
" Ko km tau nak di sini ada acara pernikahan." Tnya nyonya Yoona sedikit ragu.
-
-
-
"Iya tante.. krna hotel ini milik saya, jdi sya tau klo d sini sedang ada acara, tpi sperti ny acara ny sudah slesai." Jawab Taehyung.
-
-
-
" Jadi hotel ini milik km nak Taehyung." Kaget tuan Sehun, yg lgsung menatap nyonya Yoona.
-
-
-
"Iya om, knpa seperti ny om dn tante kaget gitu ya, apa ada masalah om, tante." Tanya Taehyung bingung.
-
-
-
-
"Nak, maaf kn om saat itu sudah marah kpda mu.." ucap tuan Sehun.
-
-
-
"Tidak apa² om, Tae mengerti apa yg om rasakn saat itu, bgtu pun dgn sya." Smpe skrng syaa.." ucap Taehyung terjeda, krena dia kmbali teringat dgn Kookie.
-
-
-
"Om tante, bagaimana keadaan Kookie skrng, apa dia baik² saja, apa dia benar² sudah tdak ingin bertemu dgn Tae lgi.." ucap Taehyung sendu.
-
-
-
"Nak Taehyung, sebelum om dn tante mnta maaf atas nama Kookie dn kami sndiri.." ucap tuan Sehun. Dn nyonya Yoona pun hnya bisa menunduk tk kuasa menahan sedih.
-
-
-
"Om tante, sebener ny ini ada apa, tolong jgn buat Tae penasaran." Tnya Taehyung.
-
-
-
"Nak.. tlong km lupakan sja Kookie, kini Kookie sudah memiliki keluarga bru." Ucap tuan Sehun.
-
-
-
"Maksud om apa ya, Tae gk ngerti.." jawab Taehyung binggung.
-
-
-
" Maaf nak, Kookie bru saja menikah, skrng Kookie sdah memiliki kluarga sndiri. Om harap km mengerti knyataan ini nak." Jelas tuan Sehun.

Taehyung yg mendengar ny pun lgsung syok.. langkah ny sdikit terhuyung kebelakang, untung ada Yoongi yg menahan ny.
-
-
-
"Om.. tante.. ini pasti tidak benar kn, kalian bercanda kn agar Tae tdk menemui Kookie skrng."
Ucap Taehyung parau dgn tubuhny yg sudah bergetar.
-
-
-
" Maaf nak, km tidak bercanda.. ini memang kebenaran ny sperti itu.. dn kami harap km bisa mengerti. Maaf om tante hrus pamit dlu..permisi."

Ucap tuan Sehun kmudian lgsung menggandeng tngan nyonya Yoona untuk sgera pergi.
-
-
-
Taehyung pun tk menjawab ucapan tuan Sehun. Dia hnya diam terpaku mncerna smua ucapan tian Sehun barusan.
-
-
-
"Tae sbaik ny kita pulang saja, ayo Hyung anterin k apartemen lo." Ucap Yoongi, yg mmbawa Taehyung menuju mobil ny.

Tubuh Taehyung sudah bergetar dn sangat lemas.
-
-
-
" Hyung.. yg gw denger tdi salah kn ya hyung,ini gk bener kn hyung.. arrggghhhhh..." Ucap Taehyung marah kmudian dia menonjok dasbor mobil yg ada di hadapan ny.
-
-
-
"Kookie apa salah ku, apa salah ku Kookie, knpa km lakukan ini.. haahhhh..." Taehyung trus berteriak d dlm mobil, emosi ny smpe tak terkontrol.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc.....

------------------------------------------------------
Promosi...
Cerita baru akan segera hadir gesss...💜

"Am I Worthy"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Am I Worthy"

Judul cerita baru ny..

Jangan lupa bantu vote dn komen ny ia gesss... Buat yg udch vote mkasih bnyak poko ny.. Tenchyuuu💜💜💜💜

Mantan TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang