Mantan Terindah-17🔞

223 18 2
                                    

   Taehyung pun semakin meningkat nafsu ny..
-
-
-
-
   " Ahhh.. emphh.. ahh aahh aahhh... Hyung sakitt hyung.. ahhhh.."

Desah Kookie ke sakitan.

  " Koo ini nikmat sekali.. eughhh..Koo.."

Ucap Taehyung merasakan nikmat yg dia dpet. Kini tangan Taehyung merambat memilin niple mungil Kookie.. sesekali dia menjilati perut Kookie.. sambil trus menghentak² kn pinggul ny..

Taehyung menjilati leher Kookie, dan menghisap niple Kookie..

   " Aahhh... hyung Kookie mau pipis... Ahh ahhh.." Tangan Taehyung mengocok trus penis Kookie

  " Croot...crot.." putih ny Kookie keluar mengenai perut Taehyung..

  " Aahh.. hyung  Kookie lemes.. emphh.."

  " Sebentar Koo, ini sangat nikmat sayang.. lobang mu sangat nikmat Koo.. eghh.." Taehyung trus menghentak kn pinggul ny.

  " Eghh lebih cepat hyung.. aahh aahh.. ahh hyu..ngg..  ahhh aahh... Kookie ingin pipis lagi.."

" Bersama sayang.." ucap Taehyung dn lgsung menambah kecepatan hentakan ny.

" Aahhhhhh..."

" Arghhhhhhh..." Desah mereka bersamaan..

Dan akhir ny mereka pun terkulai lemah dgan Taehyung yg ambruk di samping Kookie..

   " Terima kasih Koo.." ucap Taehyung yg langsung mmbawa Kookie kedalam pelukan ny dn menciumi kening Kookie.

   " Iya hyung.. jgn tinggal kn Kookie hyung.." jawab Kookie yg lgsung menelusup kn wajah ny di dada bidang Taehyung.

  " Aku mencintai mu Koo..tetap lh bersama ku.." dan akhir ny mereka pun tertidur.
-
-
-
-
-
    Pagi pun tiba, Kini Kookie terbangun dri tidur ny karena dia merasa ingin ke kmar mandi.. tpi saat dia bergerak untuk bangun dia merasa kn sakit di bagian bawah ny..

   "Sshhhh ahhh.." desah Kookie kesakitan.. mengingat kejadian semalem.

  " Hyuunggg... Hiks.. hyung bgun.. hwaaa.... Kookie mao pipis... Hyungggg.."
Kookie pun trus mmbangun kn Taehyung sesekali menggoyang² tubuh Taehyung..

Karena merasa terusik akhir ny Taehyung pun terbangun.

   " Sayang.. ada apa.." tnya Taehyung.

   " Hyunggg.. Kookie mao pipis.. bantu Kookie cepetan." Teriak ny.. dn Taehyung pun bru sadar dgan apa yg dia lakuin semalemn bersama Kookie.

   "Iya² hyung bantu.. apa ini sangat sakit hmm.." panik Taehyung yg melihat wajah Kookie sudah cemberut, dgan bibir ny yg sudah memaju..

  "Hiks.. hyung ini sakit bgt... Hyung knpa penis ny di besar²n bgtu semalem.. lobang Kookie jdi sakit kn.. hwaaaa...." Kookie pun trus mengoceh.

  " Iya² hyung mnta maaf.. itu semua jga karena km sayang.. kenapa km semalem hnya pake badrobe ajj knpa gk pake baju.. jdi hyung lgsung pengen terkam km. " Jelas Taehyung.

  " Jadi hyung salahin Kookie.. ini semua salah hyung knpa tas Kookie di tinggal di mobil hyung, dn ini jga salah hyung kenapa penis ny harus di besar²n bgtu.." Taehyung yg sudah tak bisa melawan ocahan Kookie lgi.
-
-
-
-
-
   Sementara kini nyonya Ji Won sudah bersiap untuk pergi k apartemen anak ny..

    " Yeobo ayoo cepat ichh, lama sekali.. aku udah gk sabar pengen ketemu anak ku yg tampan itu dn juga pacar ny yg manis bgt.. " ucap nyonya Ji Won.

   " Iya² sayang.. ayo².. gk sabaran bgt hmm.." ucap tuan Soo Hyun yg terus merangkul istri ny..

   Setelah beberapa menit perjalann kini tuan Soo Hyun dan nyonya Ji Won sampe di apartemen Taehyung..

  " Ting tong.." bunyi bel apartemen Taehyung.. kemudian  Taehyung pun mmbuka kn pintu ny dgan meninggal kn Kookie yg masih berada di dlm kamar mandi.. krena Kookie tdi mau sekalian mandi kta ny.

  Saat melihat pintu terbuka nyonya Ji Won lgsung mencium anak ny yg ada di depan ny itu..

  " Sayang ny mami.. muachhh.." ucap nyonya Ji Won sambil mengecup anak ny.. kmudian dia lgsung menerobos masuk..

  " Sayang di mana pacar mu yg manis itu.. " kini nyonya Ji Won sudah berada di dpan kamar Taehyung.

   " Lagi mandi mi.." ucap Taehyung.

" Owh baiklah.. mami akan tunggu dia di dalam.." kmudian nyonya Ji won lgusung masuk ke kamar Taehyung.

  "Tapi mi.." blm selesai Taehyung ngomong Kookie udah manggilin dri dlm kamar mandi..

   " Hyuunggg.. Kookie udah tolong bntu Kookie ini sakit.." teriak ny..

Mami ny yg mendengar ny pun di buat bingung.. sementara Taehyung lgsung sigap berlari menghampiri Kookie..

   Saat kluar kmar mandi Taehyung sengaja menggedong Kookie ala bridal style.. karena Taehyung gk mau Kookie merasa tambah kesakitan..

Dan saat itu nyonya Ji Won semakin di buat bingung dgan apa yg dia liat saat ini.

" Lhoo ini knpa.. Kookie sakit ko di gendong² gitu.." tanya nyonya Ji Won.

  " Gk mi.. emm anuu.. bukan apa² mi.." jawab Taehyung kebingungan.. sedangkn Kookie hnya diam dgan berada di gendongan Taehyung.

  " Taehyung cepat kata kn sama mami apa yg udah km lakuin, hahh.." tanya nyonya Ji Won mengintimidasi.

  "Cepat Taehyung kata kn sama mami.. apa yg km lakuin.." belum sempet Taehyung menjawab nyonya Ji Won udah nnya lgi.

   " Iya mi.. maaf.. Taehyung itu.. lakuin itu mi semalem..hehe.." ucap Taehyung dgn  di sertai cengiran kuda ny.
-
-
-
-
-
-
-
      Tbc...

Jgn lupa vote ny gratis ko.. 😘💜

Mantan TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang