Kini Jackson sudah mmbawa Kookie kmbali k apartemen milik ny.
-
-
-
-
-
" Lo hamil, tapi gw gk tau itu anak siapa." Ucap Jackson enteng saat melihat Kookie bru aja bgun.
-
-
-
" A..aku hamil..?" Tanya Kookie yg lgsung menetes kn air mata ny sambil memegangi perut nya.
-
-
-
" Iya lo hamil, lo udah nglakuin itu sama siapa aja selain gw." Tnya Jackson nyakitin.
-
-
-
" Jack ini pasti anak km Jack.." jawab Kookie yg sudah menangis dn memohon di depan Jackson.
-
-
-
" Yakin lo klo itu anak gw, gw pas nglakuin itu aja lo udah bekas orang." Ucap Jackson.
-
-
-
" Tpi ini pasti beneran anak km Jack, gk mungkin anakny Tae hyung, aku hnya sekali nglakuin itu sma Tae hyung, tidak sperti mu. Hiks..." Kookie masih mnangis dn trus menjelaskn.
-
-
-
-
-
-
Setelah berdiam sesaat sperti sdang berfikir kini Jackson kmbali berbicara.
-
-
-
" Oke, klo emank bgtu kebenaran ny bawa gw k rumah lo, gw nikahin lo. Tpi klo anak ini nanti lahir dn d tes dna trnyata bukan anak gw, gw lgsung ceraiin lo saat itu jga." Tegas Jackson dn lgsung ninggalin Kookie sndirian d kamar.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Sementara kini keadaan Taehyung masih terpuruk, semenjak kejadian itu skrng dia tinggal bersama orang tua ny.
-
-
-
-
" Sayang km makan dlu ya.. badan km udah kurus bgini." Ucap nyonya Ji won sedih.
-
-
-
" Tidak mi, nanti aja. Tae blm laper." Jawab Taehyung yg masih sibuk dgn leptop ny.
-
-
-
"Tae.. mau sampe kpan km kya gini terus nak, mami gk tega liat km kaya gini terus setiap hari sayang." Ucap nyonya Ji won sendu.
-
-
-
" Sampe aku bertemu Kookie lgi mi." Jawab Taehyung dgan tatapan kosong ny ke arah luar jendela.
-
-
-
" Sayang, mami mohon jgn seperti ini trus. Ini hnya menyiksa km sndiri nak." Nyonya Ji won pun sedikit menetes kn air mata ny.
-
-
-
"Tak apa mi, kalo mami gk suka dgn ini, mami gk usah peduliin Tae aja skalian. Tae akan kembali k apartemen Tae." Jawab Taehyung yg langsung menutup leptop ny kasar.
-
-
-
-
-
-
-
" Kini tuan Sehun masih sja berusaha mencari anak ny. Karena mantan istri ny itu masih sesih dan sangat terpukul atas menghilang ny anak ny itu.
-
-
-
" Sehun, bgaimana apa sudah ada kabar.." tnya nyonya Yoona yg saat ini sdang bersama mantan suami ny itu.Awal ny tuan Sehun stelah bercerai dgn nyonya Yoona dia akn lgsung menikah lagi dgn Nayeon kekasih ny itu. Tpi di urung kn karena kejadian menghilang ny Kookie.
-
-
-
-
-
" Ayo cepat, lelet sekali aku tidak punya wktu bnyak." Ucap Jackson yg saat ini ingin bertemu orang tua Kookie d rumah ny.
-
-
-
"Iya Jack, sebentar lagi.." Jawab Kookie yg terburu". Dan setelah itu Jackson dan Kookie berangkat menuju Kediaman Jeon, untuk membicarakan masalah pernikahan ny.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Terindah
DiversosSepasang kekasih yang sekian lama menjalin kasih mereka kini telah putus hingga akhir nya kini salah satu dari mereka telah memiliki kekasih baru dan akhir nya menikah tapi dalam pernikahannya dia tidak bahagia dalam rumah tangga nya..