Saat berhasil menemukan Kookie kini Taehyung mengajak Kookie duduk d taman yg ada d pinggir jln tdi. Tpi sbelum pergi dia nyamperin Yoongi dlu sbntar.
" Hyung, mkasih bnyak ya atas bantuan ny, skrng lo boleh pergi, ati² di jln."
" Sialan lo Tae, kebiasaan. Lo masih punya utang penjelasan sama gw." Ucap Yoongi sedikit kesel, pasal ny Taehyung sllu sperti itu kpda sepupu ny itu.
"Hmm,, nnti aku jelasin semua ny hyung " dn stelah itu Taehyung lgsung pergi ninggalin Yoongi gitu ajj dn lgsung balik nemuin Kookie.
" Koo, ayo kita duduk dlu d sana." Ucap Taehyung sambil nunjuk bangku d taman sebrang jln.
-
-
-
-
-
Setelah smpai d taman Taehyung lgsung duduk d bangku taman dan Kookie yg duduk d sebelah ny." Apa km mao cerita sama hyung hmm.." ucap Taehyung sangat lembut.
" Hyung.. " panggil Kookie dgn menatap ke arah wajah Taehyung.
" Ada apa sayang.." entah sadar apa gk Taehyung panggil Kookie dgn sebutan sperti itu.
" Hyung, apa boleh Kookie peluk hyung sbntar..?" Tanya Kookie.
" Sini.." jawab Taehyung yg langsung merentangkan kdua tangan ny, dn lgsung d tubruk oleh Kookie.
" Tenang hmm.. ada hyung di sini.." ucap Taehyung smbil ngeluain kepala Kookie.
" Hyung biarin Kookie kya gini dlu sbntar.." ucap ny.
" Oke baik lah.." jawab Taehyung.
-
-
-
-
-
-
Kini tuan Sehun kebingunan mncari anak ny, pasal ny tdi dia pas kluar rumah Kookie udah gk ada d depan rumah . Jdi skrng tuan Sehun benar² kehilangn jejak Kookie dn Taehyung juga." Papa harus cari km kmna nak, gmna ny cara papa jelasin ke mama km klo papa pulang gk bawa km sayang." Gumam tuan Sehun yg kbingungn.
Kini nyonya Yoona jga sangat gelisah krna dari tadi nelponin Kookie gk di angkat²
" Nak, mama mohon angkat telpon ny sayang, km kmna nak.." ucap nyonya Yoona sangat khawatir.
"Coba aku telpon Sehun dlu." Gumam ny.
Tapi sudah beberapa kali nyonya Yoona nelpon tuan Sehun jga gk d angkat². Saat nyonya Yoona mao duduk d ruang tamu dia denger bunyi ponsel d ruang kerja tuan Sehun.
" Astaga ternyata Sehun gk bawa pondel ny, pantes ajj d telpon gk di angkat²." Gumam nyonya Yoona.
-
-
-
-
-
-
-
Kini d taman, Kookie masih nyaman d pelukan Taehyung, entah apa yg dia rasain, tpi jujur dia ngerasa sangan nyaman saat ada d pelukan Taehyung kya gini. Gw jdi pengen di peluk juga sma Taehyung..🤭
" Hyung, Kookie gk mao pulang, Kookie mao cari tempat tinggal ajj buat Kookie , kecil jga gpp yg penting aman dan bisa Kookie tinggali. Kookie punya tabungan ko, dn cukup buat nyewa tempat tinggal buat Kookie. Tolong Kookie ya hyung, cari kn tempat tinggal buat Kookie.." mohon Kookie pda Taehyung."Heii, knpa gk mao pulang hmm, knpa mao nyari tempat buat tinggal sndiri, ini bahaya buat km nanti ny, hyung anter plng ya.." ucap Taehyung sangat lembut
" Gk hyung, Kookie gk mao pulang, klo hyung gk mao bnyu Kookie ya udah gpp, Kookie bisa cari tempat tinggal sndiri ko " Dan stelah itu Kookie berdiri dan lgsung mao pergi gitu ajj. Tpi tangan ny lgsung d tarik oleh Taehyung.
" Heii,, baiklah² Hyung bntu Kookie cari tempat tinggal, tpi Kookie janji jgn kabur² lgi, oke ." Pinta Taehyung dn lgsung d angguki oleh Kookie.
" Oke, good boy. Skrng ikut hyung ya." Taehyung pun ngajak Kookie k mobil ny, dan Kookie cuma nurut ajj ngikuti Taehyung.
Saat dalam perjalanan Kookie sempet nangis tpi lgsung d tenangin sma Taehyung.
" Kenapa nangis lgi, hmm.." tanya Taehyung dgan tangan kiri ny ngapus air mata Kookie dna mata dan tangan kanan ny fokus k jalanan dn nyetir
" Gpp hyung, hyung janji ya, jgn kasih tau mama sma papa Kookie d mna tempat tinggal Kookie skrng. Janji.." ucap Kookie yg lngsung nunjukin jari kelingking ny d depan Taehyung untuk melakukan perjanjian ny.
" Iya, hyung janji. Tpi gmna klo orang tua mu khawatir, pasti saat ini juga papa mama ny sangat khawatir nyariin km sayang.." ini udah kedua kali ny Taehyung panggil Kookie dgan sebutan sayang, gk tau sadar atau gk, apa emank dia sengaja jg gk tau. Inti ny ucapan Taehyung itu udah bikin pipi Kookie merona..
-
-
-
-
-
-
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Terindah
De TodoSepasang kekasih yang sekian lama menjalin kasih mereka kini telah putus hingga akhir nya kini salah satu dari mereka telah memiliki kekasih baru dan akhir nya menikah tapi dalam pernikahannya dia tidak bahagia dalam rumah tangga nya..