Mantan Terindah-12

142 12 0
                                    

  Saat Kookie dan Taehyung bru keluar dri kamar tiba² mama dan papa ny Kookie udah ada d dpan kamar Kookie. Dan kaget apa yg mereka liat d depan mata ny.

   " Kookie..? Ucap mama ny penuh tanya dn sesekali natap Taehyung.

  " Maaf om tante, saya Taehyung teman ny Kookie" ucap Taehyung yg sambil ngebungkukin badan ny.

   " Oh iya nak, salam kenal." Jawab mama dan papa ny Kookie barengan.

  Dan tiba² ajj Kookie lgsung nyerobot lari turun dri situ, dan lgsung lari keluar.

" Kookie../ nak.." jawab nyonya Yoona dan tuan Sehun barengan

  " Anak ku knpa, cepat kejar dia Sehun, aku gk mao anak Ku knpa²." Ucap nyonya Yoona yg udah nangis.

  " Om tante saya permisi dlu ya mao susul Kookie." Ucap Taehyung tergesa dan stelah itu lgsung lari ngejar Kookie .

  "Yoon, km baik² d rmah aku juga akan susul anak kita dlu. Km jgn khawatir ya, aku akan bawa Kookie pulang kmbali." Ucap tuan Sehun menenang kn, dn hnya mendapan kn anggukan dri nyonya Yoona .
-
-
-
-
-
-

   Kini d mansion Kim, nyonya Ji Won sudah menyiap kn sarapan dn sedang menunggu anak ny pulang pasal ny dri kmren anak ny blm pulang, tpi udah beberapa jam dia nunggu anak ny masih blm jga pulang.

  " Sayang, km knpa diem ajj.." tanya tuan Soo Hyun.

  " Aku menunggu Tae yeobo, knpa dia blm pulang jga ya, sbener ny skrng dia ada d mana sich." Ucap nyonya Ji Won

  " Sabar sayang, mungkin dia lg ada urusan, kita tunggu ajj pasti jga nnti dia akan pulang, km sabar dlu ya.." ucap tuan Soo Hyun.

  " Tapi ini udah dri kmren yeobo dia blm pulang, dia gk biasa ny seperti ini smpe gk pulang, apa kita samperin ajj k apartemen ny ya siapa tau dia ada d sana." Ide nyonya Ji Won yg udah khawatir.

  " Oke baik lah kita k apartemen Tae skrng. Km siap² ajj dlu." Ucap tuan Soo Hyun.

  " Aku sudah rapi, aku tak perlu gnti baju lgi, aku cuma mao ambil tas ku sbentar d kamar yeobo." Nyonya Ji Won yg udah semangat cari anak ny.
-
-
-
-
-
-
-
-
Dan saat ini Taehyung yg tdi ngejar Kookie kini dia hampir kehilangn jejak ny, ya tdi pas Taehyung kluar rumah Kookie Taehyung liat Kookie naik taxi, dan Taehyung lgsung ngikuti taxi itu dri belakang.

  " Aduh Koo, km mao kmna.. aku hrus bgaimana ini.." di saat dia kbingungn cari cara biar bisa berentiin taxi yg d tumpangi Kookie kini dia punya ide bgaimna cara ny, kmdian dia lgsung ambil ponsel ny dan nelpon sesorang.

Yoongi Hyung📞
----------------------
"Halo hyung"

"..."

" Cepat hyung pergi k jalan xxx dan hadang taxi yg berplat polisi xxxxxxx di pertigaan sepi nanti, cepat lakukan sekarang jd jgan bnyak tanya, dan ingat jgn smpe ada yg terluka trmasuk hyung."

Tanpa nunggu jawaban dri Yoong kini Taehyung lgsung matiin telpon ny gitu ajj.

  " Sialan lo Tae.." gerutu Yoongi d sebrang sana, dn lgsung bergegas berangkat mnuju alamat yg Taehyung kasih tau.

Pas udah sampe di pertigaan Yoongi lgsung berentiin mobil ny d tengah² jalanan. Lalu dia lgsung nelpon Taehyung.

   Taehyung📞
________________
" Halo, gw udah d lokasi."

"...."

" Ya.."

  Dan gk lama dri itu taxy yg d tunggu pun sampe. Dan sketika taxy itu langsung berhenti mndadak.

  " Pak, knpa berhenti mendadak, ini bahaya bgt pak." Ucap Kookie  kaget.

  " Maaf nak, di depan ada mobil berhenti d tengah jalan kya lgi ngalangin kita." Ucap supir taxy ny.

   Saat Kookie mao turun tiba² ajj kaca pintu mobil penumpang ny d gedor² oleh seseorang.

"Km jgm turun nak ini bahaya, takut ny nanti orang itu mencelakai km, saya telpon polisi dlu ajj ya nak" ucap khawatir suoir taxy.

   " Gpp pak, sya kenal ko sama dia, dia teman ku." Ucap Kookie dan kmudian dia turun dri mobil.

   " Hyung, hyung ngapain d sini.. lalu siapa mobil d depan itu, apa itu orang suruhan hyung. Knpa hyung lakukan ini, ini sangat bahaya hyung, gmana coba klo td supir taxi gk bisa ngerem, dan gmna klo rem taxy nya blong, mobil itu bisa ketabrak hyung." Ucap Kookie panjang lebar .

   " Ssttttt... Gk akan terjadi apa²." Dn Taehyung pun lgsung peluk Kookie erat banget.  Gk tau apa yg ada d pikiran Taehyung saat ini, dia cuma ngerasa takut kehilangan pas tdi tiba² Kookie pergi dri rmh, entah perasaan apa itu yg Taehyung rasaan saat ini..
-
-
-
-
-
-
   Tbc....

  Maf klo bnyak typo..🙏💜



Mantan TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang