Mantan Terindah-23

97 12 0
                                    

   Kini Kookie pun akhir ny menurut aja sama Jackson. Dia jga takut klo smpe di apa²n sma Jackson.
-
-
-
    Sementara Taehyung dn yg lain ny udah nyari Kookie kmna² tpi gk ada hasil. Smpe polisi pun jga gk bisa nemuin Kookie.
-
-
-
  " Kookie, km di mana yank.. knpa  tinggalin hyung.. Argghhhhhh.. bodoh² aku memang bodoh..hiks.. aku gk bisa jaga km dgn baik Koo."

Taehyung sudah emosi, dn kepala ny di bentur²n ke pinggiran tempat tidur.

    Setelah mncari Kookie yg gk ada hasil tdi, Yoongi lgsung anterin Taehyung balik ke apartemen ny.. krena Yoongi masih ada urusan.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
     Kini sudah genap satu bulan Kookie tinggal sma Jackson, dia sllu di paksa untuk melayani hasrat Jackson yg kelebihan itu.
-
-
-
    " Hiks.. Jack tolong antarin aku pulang, aku pengen pulang Jack, mphhhh..." Tiba² perut Kookie terasa sangat mual.
-
-
-
   "Huwee..huwe..hiks..huwe.." Kookie memuntah kn smua yg ada di dlm perut ny, padahal dia blm sempet makan apapun hri nie, hnya ada cairan kuning aja yg keluar.
-
-
-
    "Jack tlong ambilin aku obat Jack, kepala ku pusing bgt dn perut ku jga sangat mual." Ucap Kookie yg brjalan mndekati Jackson.
-
-
-
    " Ambil aja di kotak obat ny, jgan manja, lo itu laki² klo lo lupa.
Ucap Jackson yg sibuk dgn ponsel ny.
-
-
-
    " Tapi aku pusing bgt Jack bis mnta tolong ambilin gk sbntar." Ucap Kookie sambil memegang kepala dan perut ny.
-
-
-
    "Ck.. merepotkan." Jawab Jackson tpi lgsung bgun ambilin Kookie obat.
-
-
-
    "Nihh.. minum obat yg bener biar gk ngrepotin lgi." Ucap ny sambil ngasih kotak obat k Kookie.
-
-
-
    " Mkasih Jack.." jawab Kookie kmudian dia lgsung mngambil obat untuk di minum, tpi blm sempet dia minum obat perut ny kmbali mual.
-
-
-
   " Huwee.. huwee.." Kookie berlari k kmar mndi dn lgsung muntah² lgi.
-
-
-
    " Kepala ku pusing bgt, hiks aku gk kuat.. Ja.." blm sempat slesai mamggil Jackson Kookie udah pingsan dluan.

" Braaghhh..."  Bunyi benturan tubuh Kookie menabrak pintu kamar mandi,  Jackson yg denger itu pun lgsung bgun.
-
-
-
   " Aisss Kookie, ada² aja malah pingsan di sini." Jackson pun lgsung mengangkat tubuh Kookie, dia jga merasa sdikit khawatir liat Kookie yg kaya gini. Akhirnya dia terpaksa mmbawa Kookie k klinik terdekat.
-
-
-
-
   Saat udah sampe klinik Kookie lgsung d tangani sama dokter ny, tak membutuhkan wktu lama dokter itu untuk memeriksa Kookie.
-
-
-
    " Selamat ya tuan, istri anda sedang mengandung kini usia kndungan ny sudah 3 minggu." Ucap dokter itu.
-
-
-
   " Apaa..? Hamil..?" Kaget Jackson.

" Iya tuan, istri anda sedang hamil sudah 3 minggu, ini resep vitamin untuk istri anda, sya permisi dlu masih ada pasien."
Jelas dokter itu dn kmudian pergi ninggalin Jackson dn Kookie.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
     Tbc....

Mantan TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang