Kini stelah menunggu hampir 2 jam akhir ny salah satu dokter pun kluar.
-
-
-
-
"Dok bgaimana keadaan anak sya.."
Ucap nyonya Yoona yg lgsung berdiri dri duduk ny di ikuti Jackson dan tuan Sehun setelah melihat dokter keluar dri ruangan.
-
-
-
"Tuan nyonya.. maaf kn tim kami yg tidak bisa menyelamat kn janin yg ada di perut pasien.""Deg..." Nyonya Yoona sedikit terhuyung kebelakang saat mndengar pnjelasan dokter.
-
-
-
"Lalu bagaimana dgn istri sya dok." Tnya Jackson.
-
-
-
"Istri anda masih blm sadar.. karena beliau sempat kehabisan darah.. dan ada bekas benturan di kepala ny yg mmbuat pasien blm sadarkn diri. Kita tunggu smpe 45 menit batas normal pasien sadar paskah operasi dn 90 menit batas maximal ny.
Jika dlm wktu trsebut pasien blm sadar jga, terpaksa pasien di nyatakan koma, karena mengingat bekas benturan di kepala ny sperti ny sangat keras." Jelas dokter itu panjang lebar.
-
-
-
Nyonya Yoona sudah semakin terisak tangis ny."Sehun anak ku Hun, aku gk mau anak ku knpa² hiks.." nyonya Yoona trus menangis saat mendengar penjelasan dari dokter.
-
-
"Km sabar ya Yoon, aku yakin anak kita pasti kuat, kita doa kn aja biar Kookie cepat sadar dn gk terjadi apa² hmm.." ucap tuan Sehun menenangkan mantan istri ny.
-
-
-
-
-Di sisi lain, kini Taehyung sudah rapi dgan setelan kantor ny, walaupun wajah ny masih sedikit lesu. Tpi dia mncoba untuk bangkit dri keterpurukan ny selama ini.
-
-
-
"Sayang.. apa km akan ke kantor skrng.." tnya nyonya Ji won yg senang saat melihat anak ny turun dri tangga dan sudah rapi.
-
-
-
"Iya mi" jawab ny singkat." Klo begitu km makan dlu yg sayang mami sudah siapin untuk km, km jga skalian makan di sini Gii.." ucap nyonya Ji won.
" Iya tante.. trima kasih." Jawab Yoongi kmudian dia lgsung duduk.
Dan untuk Taehyung dia lgsung duduk gitu aja dan hnya diam tk mnjawab ucapan mami ny.
-
-
-
" Makan yg banyak ya sayang.. mami seneng bgt akhir ny km mau makan dn kembali beraktivitas seperti biasa." Ucap nyonya Ji won sambil menggenggam tangan kiri anak ny.
-
-
-
"Tae, papi bangga sama km nak yg mau mncoba kmbali seperti dlu lagi. Papi harap km bisa cepat melupakan keterpurukan kn mu Tae." Tuan Soo hyun pun ikut bicara.
Sedang kan Taehyung hnya menatap sekilas papi ny saja tnpa berniat mnjawab ucapan papi ny.
-
-
-
Setelah mereka menyelesaikan sarapan ny kini Yoongi dan Taehyung lgsung pergi ke kantor Taehyung dgn menggunakan mobil Yoongi.Tadi awal ny Tae sempet pengen bawa mobil sendiri tpi gk d bolehin sma Yoongi, tpi Tae jga nurut aja sma Yoongi.
-
-
-
Tidak membutuhkan waktu lama kini mobil Yoongi udah berada di parkiran perusahaan Taehyung.Kedua ny kini berjalan bersebelahan.
Saat Taehyung bru masuk lobi Kantor smua karyawan tercengang melihat boss nya yg sekian lama tdak menampak kn diri. Semua karyawan ny senang krna bisa melihat boss tampan ny dtg lgi ke kantor, walaupun boss ny itu sifat ny dingin kpda mereka, tpi mereka tau jika bos ny itu sangat baik.
-
-
" Selamat datang boss../pagi boss" sapa beberapa karyawan.
Tahyung pun trus berjalan tnpa menjawab sapaan karyawan dan hnya sedikit melirik kpda karyawan ².
-
-
-
Kini Taehyung udah ada di ruangan ny bersama Yoongi.
-
-
-
" Tae ini berkas² yg hrus lo tanda tangani, ada berkas pengajuan kerja sama jga dgn rekan bisnis lo yg dia Paris. Dan satu ny lgi dri perusahaan papa ny Kookie, seperti ny tuan Sehun gk tau klo perusahaan KTH Group adalah milik lo." Jelas Yoongi.
-
-
-
"Ambil aja hyung dua² nya." Jawab Taehyung singkat."Apa lo gk pa² klo kita setujui kerjasama dgn papa ny Kookie Tae.." tnya Yoongi memasti kan.
"Gw gk pa² hyung.."jawab ny lagi.
"Oke baik lah.. gw akan hubungi dua perusahaan ini buat menerima kerja sama ini." Jawab Yoongi yg cuma di angguki oleh Taehyung.
-
-
-
-
-
-
-
-
Kini Kookie d nyata kn koma, karna udah lebih dri 90 menit dia blm sadar juga.
Dengan berat hati nyonya Yoona dn tuan Sehun pun menerima keputusan dokter, dan untuk Jackson dia sedikit gk peduli dgn keadaan Kookie, kini dia pun hanya sibuk dgn ponsel ny.
-
-
-
"Ma.. apa mama bisa jagain Kookie di sini, aku harus ke kantor skrng ma ada meeting penting soal ny." Tnya Jackson kpda mama mertua ny.
-
-
-
"Iya Jackson mama akan jaga Kookie di sini, km ke kantor aja.." ucap nyonya Yoona dgn mata sembab ny.
-
-
-
"Yoon, aku juga hrus kmbali ke kantor.. apa km gk apa² klo hrus jagain Kookie sndirian di sini." Tnya tuan Sehun.
-
-
-
"Gk apa² Hun, km ke kantor aja.. jgn khawatir n aku. Aku baik² aja di sini." Jawab nyonya Yoona.
-
-
-
"Baiklah.. klo gitu aku ke kantor dlu ya skrng nnti, pulang dri kantor aku ke sini lagi, aku gantiin km nnti buat jagain anak kita." Ucap tuan Sehun lgi.
-
-
-
"Iya Hun.." jawab nyonya Yoona.
Dan kmudian tuan Sehun pun berlalu pergi ke kantor ny, mnyusul Jackson yg lebih dlu pergi.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Terindah
RandomSepasang kekasih yang sekian lama menjalin kasih mereka kini telah putus hingga akhir nya kini salah satu dari mereka telah memiliki kekasih baru dan akhir nya menikah tapi dalam pernikahannya dia tidak bahagia dalam rumah tangga nya..