6. Noyal

2.9K 347 47
                                    


Terimakasih sudah vote, happy reading....

꥟ ꥟ ꥟

Gue balik ke kamar hotel dengan beragam sumpah serapah yang gue tujukan ke Kellan. Gara-gara dia, gue harus menanggung malu. Udah dipaksa kenalan sama temen-temennya, dipermaluin pula. Iya kalau kenal deket, pasti udah gue jelasin sedetail-detailnya biar tiga orang itu nggak salah paham. Lah tapi, baru juga tukeran nama.

Semoga kedepannya gue nggak ketemu mereka lagi. Hancur sudah reputasi gue. Rasa pengen gali lantai terus ngecor diri sendiri. Saking mmalunya

Emosi masih membuncah, tekad gue ngepruk kepalanya Kellan masih besar. Susunan rencana pembunuhan pun udah berani tayang di otak gue. Enakan pakai gerjaji atau pisau dapur buat gorok lehernya.

Ish!!! Pengen kabur!!!

Di saat seperti ini pun, gue masih harus menjaga etika dan norma kesopanan beserta tanggung jawabnya. Gue sekamar sama Kellan, card-nya gue pegang, dia juga minjemin gue jam tangannya. Yakali gue main kabur? Nggak keren namanya.

Semarah apapun elu, kualitas diri jangan dirusak. Sebusuk apapun mulut lu, tindakan jangan.

Yaudah, gue tungguin oknumnya balik kamar. Camilan yang dia janjikan juga udah datang. Mayan, dua keresek jajanan indomaret. Kesukaan gue.

Setengah jam, belum balik. Sejam juga belum nongol. Begini nih lelaki kalau udah ketemu temen tongkrongan. LAMA!

Emang bener kata orang-orang tua. Catet nih:
Dalam kondisi marah, jika posisimu berdiri, duduklah. Jika posisimu duduk, berbaringlah.

Berarti kalau posisi berbaring, harusnya merem. Nah, ini gue. Ketiduran 😭.

Entah berapa jam gue tak berdaya, pas buka mata, sorot matahari dari jendela sudah lebih redup. Kayaknya udah sore. Gue duduk sembari mengumpulkan nyawa. Mengedarkan pandangan ke segala arah. Nemu Kellan di balkon lagi khusyuk sama laptopnya.

Kamar yang gue berantakin tadi, sekarang sudah rapi seperti sedia kala. Bebas dari sampah snack berserakan. Bahkan gue lihat baju kotor gue kemarin udah terlipat rapi berplastik. Pasti dari laundry.

Perbuatan Kellan sendiri kah ini? Bagus deh! Emang kudu gitu, yang pinter, kan udah gede, malu sama umur. Kalau gue kan masih kecil, nggak papa. Bisa dimaklumin.

Kena tidur, kondisi gue membaik, nggak murka lagi. Temperatur emosi gue stabil, minat debat gue sama Kellan di poin zero. Lebih ke ya udah lah.

Walaupun gue mutusin nggak bales dendam, tapi bukan berarti rasa kesel gue sama Kellan sirna begitu saja. Si manusia tak paham dosa itu, bikin gue pengen hih!

Tuh, oknumnya nyadar gue udah bangun. Dianya jalan sambil pamer gigi. Sebelum dia nyampe sebelah gue, gue buru-buru ambil air mineral di nakas. Nggak tau, gue cuma nggak mau kena kalimat perintahnya. Palingan disuruh minum lagi.

"Udah bangun?" Nanyanya basa-basi banget. Nggak lihat nih biji mata gue udah melek!

"Pulang, yuk, Pak!" Gue ngajakin. Sat-set aja biar cepet.

"Kenapa?"

Dih, pertanyaan bodoh macam apa itu??

Jawaban gue nggak kalah acak. "Mumpung masih sore."

"Nggak mau stay disini sama saya?"

Wah, bahaya nih. Gue nggak jawab, melengos, terus turun dari bed.

HOME ︱BL︱EndWhere stories live. Discover now