23. Berkunjung

1.6K 225 32
                                    

Kalian masih disini?
Kalau ada yg nanya kok updatenya ga tentu sih?
Aku jawab: karena menyadur tuh bikin emosiku naik turun. Tiba-tiba yang nangis, sampai migrain.
Emosi paling nyesek di part-nya Kak Nan yg becandain Naki kemarin. Sumpah itu susah bgt!! Dari dark dibikin light. Emosinya aur-auran.
Pengen ada yg puk-puk, Ya Lord!!

Dah lah, jgn lupa vote!

꥟ ꥟ ꥟

Apasih namanya kalau sayang-sayangan tapi nggak jelas hubungan?

Ah, pokoknya gitu deh.

Status gue sama Kellan masih sama, nggak jelas.
Kellan nggak nanya-nanya lagi ─atau udah nggak peduli. Dia berasa di atas awan, karena lampu hijau dari Kak Nan udah masuk kantong.

Tiga minggu belakangan kita nggak ketemuan sama sekali. Gue lagi nggak bebas keluar rumah karena keluarga besar gue ngumpul. Semisal keluar, ada aja yang ngintilin. Untungnya Kellan juga lagi sibuk sama pelajaran barunya tentang perkayuan, jadi dia nggak sempet rewel.

Wisuda gue pun Kellan nggak dateng ─tepatnya gue nggak ngundang, karena ya tau sendiri lah. Ada keluarga gue, tentunya gue masih sangat hati-hati. Sejauh ini baru Kak Nan dan Kak Ra yang tau. Tentang ini pun Kellan memaklumi keputusan gue, walaupun setiap chat isinya antara nelangsa sama mellow.

Setelah keluarga gue pada balik ke habitatnya masing-masing, barulah gue berani nebus dosa sama Kellan. Kasian loh dia udah gue cuekin tiga minggu. Nggak ketemu sama si tampan rupawan nan menggemaskan ini pasti batinnya kesiksa. 🤪

Ini gue lagi perjalanan jemput dia di kantor. Tadi pas morning call, gue tawarin ketemuan dan dia mintanya makan siang bareng. Ya udah, gue turutin.

Pas gue nyampe, dia udah nungguin di pintu utama lobby. Sat-set langsung angkut, gue nggak payah turun mobil.

"Hai, Baby?" Riang sekali suaranya. Tangan kanannya langsung disodorin ke muka gue, minta salim maksudnya. Komitmen nih, gue turutin walaupun bentaran doang karena mobil kan nggak bisa lama-lama berhenti di depan lobby.

Kellan masih rapi ala kantoran, tanpa dasi dengan lengan kemeja yang digulung. Aroma khas parfumnya menguar segar. Beda banget sama gue yang kasual dengan celana bahan, atasan kaos dengan konsep 'yang penting menutup aurat'.

"Capek, Dad?" Gue si paling basa-basi.

"Luruh semua capeknya Dad setelah ketemu kamu, Beib." Kellan si demen touching mulai cari perhatian, tangan kiri gue ditawan, dimainin sesuka hatinya.

Gue yang sambil nyetir, cuma bisa ngelirik Kellan sesekali. Si Anjir! Kok gue jadi gugup sih?

Ya bayangin aja, tiga minggu kita by chat and call doang, dan dianya sekarang kasat mata bisa tersentuh di depan mata. Sanubari gue kayak awh! Gitu lah pokoknya. Susah dijelasin pakai kata-kata.

"Kangen Dad 'kan?"

Pertanyaan receh itu gue anggukin pelan. Kita berdua jadi saling curi pandang, senyum-senyum nggak jelas. Duh, damege-nya om-om kalau lagi salting tuh nggak bisa digugat. Rasa pengen gue lipet terus gue kunyah. Nyam nyam nyam, gitu. 😋

"Mau makan apa, Baby?" Kellan nanya karena agenda utama kita memang makan siang.

Tanpa jaim gue jawab, "Boleh ayam seember nggak, Dad? Sama burger, colla juga." Lagi pengen itu banget, nggak terbendung lagi.

Kellan ngetawain, "Chicken bucket?" tanyanya, "boleh deh, Dad ikut makan."

Yes! Diiyain.

Tiga minggu gue berasa jadi tawanan keluarga. Mau makan junk food aja nggak sempet. Bukan nggak boleh, tapi kan di rumah ada keponakan yang masih kecil-kecil. Emaknya ngamok lah kalau gue racunin makanan dari luar, apalagi gorengan. Bisa perang saudara.

HOME ︱BL︱EndWhere stories live. Discover now