Terimakasih untuk nggak lupa vote....
꥟ ꥟ ꥟
Jalan banyak hari setelah momen penembakan yang kagak gue setujuin itu, status gue sama Kellan masih kagak jelas, tapi kenyataannya kita makin deket. Deket secara fisik maupun emosional.
Gue sering main ke apart-nya. Seminggu bisa empat kali nginep. Kadang tanpa konfirmasi, ujug-ujug gue nongol tanpa undangan, dan Kellan selalu welcome.
Nggak melulu berbuat. Ada kalanya beneran cuma numpang tidur doang, bangun terus sarapan. Kan, di rumah gue selalu sepi. Bang Yoga juga udah nikah, walaupun istrinya baik banget sama gue, tapi tetep aja gue nggak bisa sering stay di rumahnya lagi.
Tinggal Kellan satu-satunya tempat.
Mending lah dari pada sendirian. Soalnya pikiran gue suka berisik banget kalau sepi, entar ujung-ujungnya nangis. Kalau sama Kellan, otak gue nggak sempet berisik karena sibuk ngeladenin kebawelan dia.
Nggak disangka, dari sekian banyak orang yang nyecerin gue dulu, tinggal Kellan yang tersisa. Gue juga heran. Dengan umurnya yang udah nggak muda lagi, dan proses ngejar gue yang lumayan lama, gue nggak nyangka dia kepikiran ngajak gue pacaran. Maksud gue, dia udah dapet badan gue kan? Terus apa lagi? Se-pingin itu kah sama gue?
Haruskah gue jumawa? Agak tersanjung juga gue nih. 😅
Alasan gue ngajakin Kellan nge-sex tuh simpel aja: karena dia dulu sering ngajak. Nah, sekarang guenya bisa nih, jadi yaudah ayok aja. Kalau pengen ketemu ya ketemu, pengen berbuat ya berbuat, gitu aja nggak perlu pacaran.
Kayak sekarang nih kita lagi rukun, bercengkrama di sofa apart.
Gue kan sambilan sama laptop yak. Tiba-tiba aja dia ngide:
"Dek, jangan manggil Pak lagi. Kecuali di kantor."
Agak-agaknya pembicaraan ini menarik juga. Gue ubah atensi, nutup laptop, nyimpen di meja, terus duduk bersila ngadep ke arahnya.
"Kenapa gitu?" tanya gue.
"Kurang mesra, Sayang..."
Dih, mesra konon. Ini kah yang dimaksud anak jaman sekarang: di kantor manggil pak, di rumah manggil sayang. Iya gitu? Kocak juga. 😂
Gue godain aja. "Ubet?"
Eh, malah dianggukin. "Boleh."
Yakin ni, boleh?
"Ubet Ubet Ubet Ubet Ubet Ubet Ubet Ubeeeeeeeetttttt ...." Gue berondong.
Dianya senyum doang. Yah, nggak asik!
Eh, bener juga, udah lama ya nama si Ubet nggak keluar dari mulut gue. Apa itu artinya di mata gue dia udah nggak ngeselin lagi?
"Ubet!"
"Apa, Sayangku..."
Si bangsat! Digituin doang gue langsung merinding, anjir!
"Kalau pakai gue-elu. Boleh?" Gue emang ngelunjak anaknya.
Nggak disangka, Kellan juga ngangguk. "Boleh, di luar kantor ya."
Yes! Beneran nih boleh. Kalau gini kan enak. Soalnya kan gue inget, dalam momen tertentu, Kellan pakai kata ganti elu-gue. Nggak sering sih, tapi gue juga pengen. Kalau tiap hari kan enak, nggak kayak lagi ngomong sama bapak-bapak.
**pliss deh! Itu pas Kellan marah kali, Ki....**
"Tapi kalau di ranjang manggilnya, daddy." Gue digodain balik. Orangnya ketawa-tawa receh.
YOU ARE READING
HOME ︱BL︱End
Ficção AdolescenteYANG DI DEPAN BUKAN BERARTI DIA YANG DOMINAN. BISA AJA EMANG SENGAJA DIBIARIN DI DEPAN KARENA KALAU DITINGGAL DI BELAKANG, ENTAR DIANYA ILANG... NAKELL