Vote dulu please...
꥟ ꥟ ꥟
Percayalah! Pernyataan dari Kellan 'saya suka Naki, tapi nggak berani sama papanya' itu tuh bukan kalimat pengakuan cintanya, tapi justru tanda pamitan.
Dia menyerah sama gue. Si bangsat itu ngilang lagi.
Ya memang pamitannya nggak secara lugas sih, tapi dia beneran nggak ada kabar. Apalagi namanya kalau bukan menyerah?
Celakanya, gue merasa kehilangan si tolol itu. Di saat gue mulai mengharapkan 'sesuatu' dari dia, sayangnya dia malah pergi.
Kagak ada si nyecer Kellan yang tingkahnya di luar prediksi. Kagak ada si kepala batu Kellan yang nggak bisa dibantah. Kagak ada kang surprise Kellan yang tiba-tiba nongol tanpa permisi dan konfirmasi. Kagak ada lagi si ubet yang sering bikin gue geregetan bin geram.
Dia menyerah.
Entah karena gue masih sensitif dengan arti kepergian seseorang, atau memang gue bener-bener kehilangan bentuk perhatiannya Kellan. Yang jelas, gue sedikit nggak terima. Gue berasa ditinggalkan, dicampakkan, sakit hati, nggak berharga, nggak diperjuangin, atau apapun lah itu. Miris, padahal kita nggak punya status apapun.
Sebenernya, gue belum menaruh hati buat Kellan, gue juga nggak bisa kasih komitmen jelas, tapi jujur gue mulai memberi dia tempat di pikiran gue. Gue merasa nemu temen sefrekuensi pas dia bilang papanya juga udah meninggal. Setidaknya gue merasa punya temen yang bisa ngerti kalau gue rewel nangisin mama. Paham kan maksud gue? Dia nggak ada bapak, gue nggak ada emak. Pertama kali gue ngerasa setara.
Menurut gue, Kellan punya spek yang jauh di atas gue. Secara umur, kematangan pemikiran, kecerdasan emosional, kemapanan finansial, semuanya lebih dari gue. Semua yang ada di diri dia itulah yang justru bikin gue ragu. Bukan berarti gue insecure, tapi lebih ke: gue nggak butuh spek yang terlalu sempurna kayak gitu.
Sayang aja, dia punya segala kriteria pacar idaman, tapi semua itu nggak berarti buat gue. Gue butuhnya cuma orang yang bisa mendengarkan tanpa menghakimi, dan sudah bisa dipastikan Kellan si tipe suka kasih kuliah gratis itu nggak mungkin bisa. Lagi pula, di atas semua kelebihannya, dia punya satu kekurangan fatal: dia bisa nyentuh keluarga gue.
Ini bukan berarti gue takut ketauan as gay sama keluarga. Sebenernya itu juga jadi soal, tapi nggak gue pikir rumit. Gue masih banyak alibi tentang itu. Yang jelas, terlepas gue pacaran sama cowok atau cewek, harusnya gue nggak nyentuh koleganya papa. Jatuhnya serem, kayak bocah ketauan main cinta-cintaan di saat belum waktunya.
Halah, ngomong apa gue nih. Kellan udah pergi ... Nggak ada gunanya lagi dibahas. Gue sama Vano juga udah selesai, cukup aja gitu. Ada alasannya, tapi gue nggak pengen bahas. Kita masih baik kok.
Intinya, nggak ada yang betah sama gue.... 😔😔😔
꥟ ꥟ ꥟
Kepergian mama mengajarkanku betapa berharganya waktu dengan keluarga. Gue udah keliru selama ini, gue sok yes menjauh dari mereka yang peduli sama gue, dan mempertahankan kedewasaan gue yang masih karbitan.Hubungan gue sama papa dan dua kakak gue emang sempet merenggang dua tahun balakangan, karena gue menolak kuliah di luar waktu itu. Gue bahkan pernah sampai minggat, pulang-pulang bawa hasil SNBP dan menantang kalau gue mampu bayar biaya kuliah gue sendiri.
YOU ARE READING
HOME ︱BL︱End
Roman pour AdolescentsYANG DI DEPAN BUKAN BERARTI DIA YANG DOMINAN. BISA AJA EMANG SENGAJA DIBIARIN DI DEPAN KARENA KALAU DITINGGAL DI BELAKANG, ENTAR DIANYA ILANG... NAKELL