20. ... Terpesona

1.7K 227 31
                                    


Hai, upik abu ini sepekan kmrn cibuk bet.
So, mari kita lanjut dan jangan lupa vote dulu.

꥟ ꥟ ꥟

"Nggak usah aja!" Gue berontak pas Kellan minta gue mandi dulu sebelum tidur. "Capek akuuuuuu."

"Dad lap ya?"

Sementara gue masih berguling-guling di kasur, Kellan udah berhasil melucuti baju gue seluruhnya, ninggalin celana dalem doang.

Hidup 24 jam bareng selama beberapa ini bikin gue makin kenal sosok Kellan. Orangnya perfeksionis, suka kebersihan, disiplin dalam segala hal, nggak demen berantakan, rapi terstruktur dan susah dibantah. Buat Kellan, mandi sebelum tidur itu hukumnya wajib, soalnya dia demen skin to skin.

Aslik! Gue tuh udah capek banget! Tadi siang sehabis makan bareng, Kellan minta ditemenin ngider kesana kemari, berakhir pulang malem.

Agaknya berlebihan kalau gue bilang kelelahan cuma karena ngeluyur beberapa jam doang, tapi sumpah! Mendadak gue kliyengan, ada rasa pusing, mual, kram perut, mulut pahit, haus terus. Semacam mabok darat. Sementara ini sih gue belum berani sambat sama Kellan, takut dia makin drama.

"Habis mandi boleh langsung tidur, ya? Jangan gangguin lagi!" Ancaman kayak gini tuh perlu, mengingat si Kellan yang otaknya dipenuhi sex melulu.

"Iya, Sayang." Kellan jalan keluar kamar. "Dad siapin kelapa muda," lanjutnya.

"Jangan disusulin!" Ancam gue lagi di ambang pintu kamar mandi. Gue serius. Bisa aja entar si Kellan ujug-ujug masuk dan ngajak berbuat. Otaknya dia nggak bisa ditebak.

Kellan cuma meringis.

Asal basah doang gue mandinya, pakai sabun wangi tapi nggak perlu keramas. Yang penting Kellan berhenti bawel.

"Bajuku mana, Dad?" Teriak gue di depan pintu kamar mandi. Ini udah jadi kebiasaan, Kellan selalu nyiapin semua kebutuhan gue selama kita tinggal bareng gini. Termasuk baju ganti.

Kellan ternyata masih di dapur. Denger gue teriak, dianya jalan cepat. Di tangannya bawa segelas besar es kelapa muda.

"Lah, ditinggal tarik napas tiga kali udah kelar?" Protesnya gue cuekin aja. Siapa suruh maksa gue mandi.

Sambil nunggu Kellan ambil baju di lemari, guenya tetap patuh bertengger di daun pintu.

"Sini, Dad pakein," pintanya. Dia udah duduk manis di atas bed. Beserta baju ganti gue di pangkuannya.

Duh, feeling gue gak enak nih. Bisa jadi si Kellan ngajak berbuat. Mati aja gue, badan rasa kek melayang begini, kudu banget melayani nafsunya?

Gue gelengin kepala. "Sumpah, Dad. Akutuh lemes."

"Iya, dipakein doang. Nggak percayaan amat!"

Karena kamuknya meyakinkan, apa salahnya percaya sama dia sekali lagi. Mungkin inner kebapakannya lagi kumat, pengen main uyel-uyel anak.

Gue pasrah aja, ketika Kellan dengan telaten pakein baju gue satu persatu. Wajahnya teduh tanpa aura negatif. Gue nggak payah khawatir dinakal.

"Maaf ya, Dek. Padahal niatnya liburan, tapi Dad jagain kamu masih sambilan kerja." Tiba-tiba yang sendu gitu wajahnya.

Gue sahutin sekenanya. "Namanya cari duit, Dad."

Eh, malah makin sendu. Guenya dipeluk. Tarikan nafasnya panjang-panjang, kayak punya beban.

"Aku tuh bisa loh nyiapin baju sendiri. Dad nggak harus se-efffort ini. Aku bukan anak manja." Niat gue menghibur.

"Bukan masalah manjanya, Dek. Dad cuma nggak mau melewatkan hal sekecil apapun tentang kamu." Jelasnya sambil mengukir senyum.

HOME ︱BL︱EndWhere stories live. Discover now