Janan mayah-mayah, 🥰
Cantai aja loh...꥟ ꥟ ꥟
Kabur dari Kellan tuh gampang. Cukup blokir nomernya, jangan pulang ke rumah papa dan beres. Satu-satunya yang bisa dia hubungin buat cari informasi tentang gue adalah Kak Nan, tapi gue yakin dia nggak bakal berani.
Masalahnya adalah, akses keuangan gue kan pakai fasilitasnya Kellan, ATM asli gue disita sama dia. Ya sama aja bohong, entar gampang kelacak kalau tetep gue pakai. Jadi, mau nggak mau gue minta tolong Kak Nan, dan tentu saja meminta tolong itu harus melalui prosedur wawancara. Begitulah akhirnya dia tau.
Gue nggak ada cerita buruk tentang Kellan. Gue cuma bilang lagi males, dan ya udah sih Kak Nan maklumin. Dia cuma pesen gue harus tetep jaga sikap sama keluarganya.
Bukannya mau nutupin, tapi gue nggak pengen hubungan gue sama Kellan yang nggak baik-baik aja ─menurut gue udah kelar, bisa berimbas ke urusan pekerjaan mereka berdua.
Gue bisa diem, bungkam, hening, sebaik-baiknya anteng demi kebaikan bersama. Bahkan mommy call aja gue masih angkat tanpa mengadu, apalagi nanya ini itu. Kelar yaudah sih, kan nggak harus putus sama mommy juga.
Dua hari gue muhasabah diri.
Hal yang pertama gue sesali adalah: KENAPA GUE BUANG CINCINNYA!
Emang si tolol, Naki. Semarah-marahnya gue, harusnya gue nggak sampai segitunya. Itu sama artinya gue nggak menghargai kerja keras Kellan. Cari duit itu susah, dan dia udah sukarela menyisihkan penghasilannya buat beliin gue cincin, tapi malah gue buang.
Ya gimana, emosi ish!
Mana pas gue cek harganya kagak ngotak. Itu cincin ada fasilitas toiletnya apa gimana? Mahal amat, njir!
Kalian ngebayangin cincin paling mahal harga berapa? Anggep aja lah segitu. Tanpa nyebut nominal, kebeli mobil yang biasa gue naikin 😭. Terlambat kusadari, harusnya gue udah bisa nebak, Kellan nggak pernah itung-itungan kalau sama gue.
Nangis gak jadi gue?
Yaudah sih, namanya tanggung jawab. Kebetulan gue juga tau tempat bikinnya dimana, gue pesenin ulang aja. Awalnya sih ditolak karena desain itu khusus buat Kellan, tapi pas gue ceritain kronologisnya, akhirnya bisa.
Nggak bisa balikin cincin aslinya, minimal gue balikin yang sama persis, kalau dibalikin duit kan nggak mungkin Kellan mau terima.
Sakit di ulu ati udah mendingan, sekarang giliran migrain mikirin utang cincin. DP 10% aja udah bikin Kak Nan, chat: belanja apa kau!! Apalagi kalau lunasin nanti.
Cincin adalah hal pertama yang menyadarkan ketololan gue. Masih ada yang kedua.
Kan gini ya, gue yang kekeh ngajak open relationship. Nah, ini terealisasi, kok guenya sakit hati? Kalau dipikir lagi, lah iya gue yang kocak.
Gue tuh bukan cemburu sama Kak Bitna si Nyonya Vilbert itu, tapi gue lebih ke marah sama Kellan. Dia dari awal nolak ajakan open relationship, tapi ujug-ujug ada Nyonya Vilbert, kan sungguh teramat jenaka.
Nggak papa kalau mau sama orang lain, tapi bilang. Gitu doang maunya gue. Atau jangan-jangan malah gue yang ngerusak hubungan mereka? Hah?
Eh tapi logikanya ya, gue dikenalin ke mommy dan keluarganya yang lain, bahkan sampai nginep. Semisal mereka tau ada Kak Bitna, harusnya enggak gitu kan?
Lagi, Kak Thalita bilang dia dan Kak Bitna kenal karena pernah kerja sama bareng, konteksnya berarti masa lampau, dan di masa lampau itu Kak Bitna udah menyandang gelar Nyonya Vilbert. Gitu kan?
YOU ARE READING
HOME ︱BL︱End
Fiksi RemajaYANG DI DEPAN BUKAN BERARTI DIA YANG DOMINAN. BISA AJA EMANG SENGAJA DIBIARIN DI DEPAN KARENA KALAU DITINGGAL DI BELAKANG, ENTAR DIANYA ILANG... NAKELL